in ,

Bikin Melongo! Anjing Ini Sudah Traveling ke 22 Negara

Austria
Anjing Keliling dunia

Tahun 2016 lalu, seorang traveler asal Amerika Serikat bernama Tom Turcich memutuskan untuk keliling dunia dengan jalan kaki. Tak sendiri, ia melakukan perjalanan tersebut bersama dengan seekor anjing yang ia temukan di jalanan. Yap, ternyata bukan hanya manusia saja yang butuh liburan, namun hewan seperti anjing pun butuh piknik. Sedikit berbeda dengan peliharaan Tom, ada satu lagi anjing yang bikin melongo dengan perjalanannya keliling 22 negara. Wah, seperti apa kisahnya, berikut galeri fotonya!

Baca juga : Bersepadu Selatan, Terminal Megah Penghubung Semenanjung Malaya

Jagoan satu ini bernama Adrian Monk dan populer sebutan Mr. Traveler. Seekor anjing jenis Jack Russell Terrier yang berhasil membuat dunia heboh dengannya. Bukan karena ia melukai orang lain, Monk populer setelah postingan fotonya viral di media sosial.

Finlandia
Finlandia [image source]
Yap, seperti anjing milik Tom Turcich, Monk melakukan perjalanan keliling dunia dan telah menjajaki 22 negara. Sebagai besar di antaranya adalah Eropa dan Amerika Serikat yang terkenal memiliki kekayaan bangunan eksotis dan menakjubkan.

Anjing keliling dunia
Anjing keliling dunia [image source]
Selama perjalanannya, anjing yang berusia 7 tahun ini tak pernah ketinggalan untuk mengabadikan foto dengan latar bangunan eksotis. Dari mulai surfing di pantai Florida hingga duduk santai di Italia sudah pernah ia unggah di media sosial.

Florida
Florida [image source]
Dari beberapa gambar itu pula, Monk diketahui sangat suka dengan negara yang memiliki pasir cantik dengan panorama laut yang menyejukkan. Tak hanya itu, ia pun juga terpesona dengan keindahan hutan yang hijau. Wah, selera destinasi tujuan Monk sangat menarik ya!

Hungaria
Hungaria [image source]
Lihat saja betapa kegirangannya Monk saat menikmati keindahan Venice di Italia. Kendati terlihat takut dengan air namun jelas jika anjing pintar satu ini sangat suka dengan perjalanannya keliling dunia.

Venise Italia
Venise Italia [image source]
Tak seperti peliharaan lainnya yang dikurung di kandangnya, Monk malah dibiarkan mengekslorasi kehidupannya. Bahkan ia pun juga melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat untuk sampai tujuan. Wah, beruntung banget kan?

Italia
Italia [image source]
Dari banyaknya hal yang menarik untuk dilihat ketika Monk tengah berdiskusi dengan customer service bandara.  Yap, rupanya Monk tengah memesan kursi kelas bisnis untuk tujuan jalan-jalan

Pesan Tiket Bisnis
Pesan Tiket Bisnis [image source]
Monk sendiri merupakan anjing yang lahir di San Fransisco. Ia lahir dan sering melakukan perjalanan seru. Hal tersebut pula menjadi awal pemiliknya untuk mengabadikan semua perjalanan Monk saat liburan.

Milan, Italia
Milan, Italia [image source]
Lucunya, anjing satu ini saat berakting menjadi James Monk. Yap, ia tak hanya mengganti nama tapi juga menggunakan dasi di leher ketika berlibur ke Casino Monte-Carlo, Monaco.

Monaco
Monaco [image source]
Nah, bagaimana denganmu? Tertarik untuk memiliki binatang peliharaan untuk di bawa jalan-jalan? Dijamin pasti seru meski harus ribet mengurus semua keperluannya.

Republik Ceko
Republik Ceko [image source]
Nah, berinisiatif untuk menyusul Monk keliling dunia? Nah, jangan lupa untuk menyimpan uang saku, passport, visa dan juga rencana liburan yang jelas agar agendamu makin menyenangkan. Next

ramadan
Soto Ayam Hartono Sby

Keliling Surabaya, Yuk Mampir ke Warung Soto Ayam Hartono

6 Aksesori Ini Wajib Dibawa, Agar Hasil Fotomu Memuaskan