in ,

10 Danau Biru Ini Berbentuk Hati, Manis Banget deh!

Blue Heart
Blue Heart

Selain Maldive dan juga Pulo Cinta yang ada di Gorontalo kini menjadi destinasi tujuan wisata banyak traveler. Bagaimana tidak, pulau cantik tersebut tak hanya menawarkan pemandangan tropis yang menyenangkan, tapi juga memiliki bentuk unik yaitu hati dari kejauhan. Sebelum Pulo Cinta, ternyata sudah banyak objek wisata berupa danau yang memiliki bentuk hati. Berikut ini daftarnya!

Baca juga : Syifa Hadju Jalan-jalan ke Korea, Hits Banget Bikin Terpana

Pakistan menjadi negara pertama yang memiliki danau eksotis yang biasa disebut dengan blue heart ini. Objek wisata tersebut bernama Danau Shangri atau Danau Kachura. Danau yang juga dikenal dengan Heaven on Earth ini makin eksotis lantaran tak jauh dari akomodasi berkelas di negara ini. 

Shangrila Lake
Shangrila Lake [image source]
Tak kalah menakjubkan, kamu juga bakalan terpesona ketika melihat danau cantik di pegunungan Swiss satu ini. Apalagi kalau bukan Lago di Tom yang terletak di Lembah Piora. Nah, di sekitar danau ini pendaki biasanya mendirikan tenda untuk istirahat sekaligus menikmati keindahan alam.

Lago di tom
Lago di tom [image source]
Jika di Eropa ada Lago di Tom, lain lagi dengan Amerika. Yap, di benua ini juga terdapat danau berbentuk hati yang terletak di tengah lembah cantik dekat Saxifrage Peak di British Columbia. Secantik pemandangannya, nama dari tempat ini adalah Valentine Lake. Lucu ya!

Saxifrage Peak Valentine Lake
Saxifrage Peak Valentine Lake [image source]
Italia tak hanya memiliki Menara Pisa saja. Negara maju di Eropa ini juga memiliki danau eksotis berbentuk hati. Adalah Lago di Scanno, spot kece yang sangat cocok untuk kamu dengan hobi mendaki gunung.

Lago di Scanno
Lago di Scanno [image source]
Pemandangan blue heart satu ini datang dari Montenegro. Bernama Danai Trnovacko yang memberikan kejutan dengan perubahan warnanya dari biru ke hijau atau sebaliknya. Keindahannya makin menakjubkan dengan hutan di sekelilingnya yang dapat dilihat dari puncak bebatuan.

Trnovacko Lake
Trnovacko Lake [image source]
Tak hanya Sumba yang memiliki Danau Weekuri, Myanmar juga memiliki danau yang mirip dengan laguna. Objek wisata alam ini bernama Danau Rih. Uniknya lagi, danau yang terletak di Kota Falam, Negara Bagian Chin ini memiliki bentuk seperti hati. Lihat saja pemandangan eksotisnya berikut.

Rih Lake
Rih Lake [image source]
Danau berikutnya yang juga membuat mata terpanah adalah Lake of Love yang terdapat di Rusia. Destinasi cantik yang terletak di dekat Arkhyz ini makin menarik dengan lembah hijau yang memesona. Nah, kemping di sini pasti seru nih!

Lake of Love Rusia
Lake of Love Rusia [image source]
Pyrenes Nasional Park yang ada di Prancis memang memiliki banyak spot asyik dan menakjubkan. Selain tebing tinggi, di sini juga terdapat danau dengan bentuk seperti hati. Adalah Lac du Montagnon yang biasa menjadi spot foto para traveler.

Lac du Montagnon
Lac du Montagnon [image source]
Negara berikutnya yang memiliki blue heart di atas lembah adalah Austria. Sementara objek wisata berbentuk hatinya bernama Gaislacher See. Yap, blue heart satu ini makin menakjubkan karena berada di bawah Gunung Gaislachkogel. Bagaimana, keren bukan?

Gaislacher See
Gaislacher See [image source]
Nah, blue heart terakhir yang juga mencuri perhatian dunia adalah Lower Chicago. Letaknya sendiri berada di Colorado, USA. Selain keindahan danau, kamu pun bisa melihat gemericik air yang turun dari lembah menuju danau ini. Menarik kan?

Lower Chicago Lake
Lower Chicago Lake [image source]
Tidak ada yang tidak menarik dari pemandangan perairan dengan bentuk hati dari seluruh dunia. Nah, mana nih menurutmu danau paling eksotis di atas? Cantik mana nih dengan Pulo Cinta yang memiliki pulau berbentuk hati? Next

ramadan

Ini Lho 5 Tempat Makan di Bandung yang Bertema Air, Adeeem!

Spot Snorkeling ‘Tipis-tipis’ di Malang, Ada Danau Hingga Laut