in ,

Ngefans Berat! Keliling Dunia Kunjungi Lokasi Syuting Shahrukh Khan

Abhishek Shetty fans keras Shah Rukh Khan
Abhishek Shetty fans keras Shah Rukh Khan

Meski Drama Korea sangat diminati, namun film-film Bollywood tetap punya tempat di hati. Apalagi yang dibintangi oleh Raja Hindustan, Shahrukh Khan yang sudah berhasil mensukseskan banyak film. Abhishek Shetty, pria India ini mengaku kagum dengan King Khan sejak umur 4 tahun karena film Baazigar. Tak hanya mengikuti seluruh karyanya, Shetty juga keliling dunia untuk mengunjungi tempat-tempat yang menjadi lokasi syuting film SRK. Sudah kemana saja, ya?

Baca juga : Mengenang Sulli f(x) di Yangsan, Kota Kelahirannya

1. Sebagai penggemar sejati, Shetty menunjukkan keloyalannya dengan mengunjungi tempat-tempat indah yang terpilih untuk menjadi lokasi syuting film Shahrukh Kahn. Tak hanya di India, termasuk negara-negara lain seperti di London.

Shetty at London, film jabtakhaijaan
Shetty at London, film Jab Tak Hai Jaan [image source]
2. Shetty juga sudah mengunjungi jembatan cantik di Skotlandia yang terlihat pada film Kuch Kuch Hota Hai, salah satu karya terbaik sepanjang masa yang dibintangi SRK bersama Kajol dan Rani Muhkerjee. 

Abhishek Shetty di Eilean Donan castle - Scotland, Kuch Kuch Hota Hai
Abhishek Shetty di Eilean Donan castle – Scotland, Kuch Kuch Hota Hai [image source]
3. Bagi pria 27 tahun yang memiliki hobi traveling ini sangat mudah untuk memilih destinasi. Ia hanya perlu menonton film dari aktor pujaannya, dan Shetty pun tahu kemana ia ingin melangkahkan kaki.

Abhishek Shetty di Chand Baori Step
Abhishek Shetty di Chand Baori Step [image source]
4. Tak hanya di dalam negeri, Shetty juga berkunjung ke belahan dunia lain. Seperti yang terlihat di gambar, ia sedang berada di Iceland, lokasi syuting untuk film Dilwale yang dibintangi SRK bersama dengan Kajol. 

Abhishek Shetty di Iceland
Abhishek Shetty di Iceland [image source]
5. Dalam wawancara dengn situs thehindu.com, Shetty menjelaskan dari sekian banyak lokasi yang sudah dikunjunginya, Iceland adalah yang terindah. Iceland bisa dibilang tempat favorit untuk dijadikan latar belakang, sudah banyak film yang melakukannya. Selain Dilwale, Thor, Prometheus, Batman Begins dan banyak lainnya.

Shetty at Iceland - Dilwale
Shetty at Iceland – Dilwale [image source]
6. Shetty memanfaatkan cuti tahunannya untuk melakukan hobinya ini. Selain London dan Iceland, ia juga sudah mengunjungi Yunani, lokasi untuk film lawas SRK, yaitu Chalte Chalte. Inggris, Langkawi, hingga Dubai pun sudah pernah didatanginya. 

Abhishek Shetty di Yunani, Chalte Chalte
Abhishek Shetty di Yunani, Chalte Chalte [image source]
7. Pria ini lebih suka bepergian sendiri. Shetty menjelaskan bahwa ia bepergian dengan cara backpacker, mungkin tak cocok dengan gaya liburan teman-temannya. Pria ini lebih memilih tidur di hostel atau rumah warga lokal. Dengan begitu, ia juga langsung mendapat teman.

Abhishek Shetty di St Pancras station, LONDON
Abhishek Shetty di St Pancras station, LONDON [image source]
8. Selain itu, untuk transportasi di dalam kota atau negara tujuan, Shetty lebih memilih menggunakan kendaraan umum. Ia tak pernah sekalipun menggunakan taksi. Begitupun saat mengunjungi Marble rocks di Jabalpur, yang digunakan SRK saat syuting Ashoka.

Shetty at Marble rocks-Jabalpur
Shetty at Marble rocks-Jabalpur [image source]
9. Shetty menjelaskan bahwa ia bukanlah orang kaya yang bisa pergi kemana pun dan kapan saja. Ia harus menunggu cuti dan menabung. Ia mengaku bahwa dirinya tak punya hasrat untuk berpesta, membeli mobil atau rumah, bahkan menikah. 

Shetty at golden temple- amritsar film Rab Ne Bana Di Jodi
Shetty at golden temple- amritsar film Rab Ne Bana Di Jodi [image source]
10. Pengetahuan Shetty akan kabar terbaru idolanya sangat luar biasa. Baru-baru ini, ia bahkan sudah mengunjungi Lisbon dan bepose di balkon yang digunakan SRK syuting film terbarunya, Jab Harry Met Sejal yang bahkan belum dirilis.

Abhishek Shetty di Lisbon, film Jab Harry Met Sejal
Abhishek Shetty di Lisbon, film Jab Harry Met Sejal [image source]
Nah, itu tadi bentuk rasa kagum dan loyal Abhishek Shetty pada idolanya, Shahrukh Khan. Bagaimana, berani mengikuti jejak pria ini? Next

ramadan

Menginap di Sini, Kamu Bisa Sarapan dengan Jerapah

HATI-HATI, Kereta Gantung Bisa Error Hingga Berbahaya Seperti Ini