in ,

Menginap di Sini, Kamu Bisa Sarapan dengan Jerapah

Kalau biasanya bangun pagi dibangunkan alarm, kali ini kamu bisa merasakan sensasi yang berbeda.

Giraffe Manor, Sarapan Bareng Jerapah

Di jaman sekarang, traveling ke luar negeri bukan lagi hal yang mustahil untuk dicapai. Berkunjung ke negera-negara tetangga seperti Malaysia, atau yang romantis ala film seperti Italia memang sangat menyenangkan. Namun, yang tak kalah layak untuk dicoba adalah traveling ke Afrika. Bukan bagian selatan, kali ini travelingyuk akan mengajak kamu jalan-jalan seru di Kenya, Afrika Timur. Sudah siap?

Baca juga : Liburan Manja ke Korea Selatan, Kamu Wajib Kunjungi Retoran-Restoran Berlabel Halal Ini

Wisata Safari di Afrika

Giraffe Manor Hotel
Giraffe Manor Hotel [image source]
Apa yang pertama terbayang setelah mendengar tentang traveling ke Afrika? Pasti mengenai wisata safarinya. Memang, di Benua Hitam ini kamu bisa melihat satwa liar terlengkap di dunia. Mau lebih dekat dengan salah satunya? Coba menginap di Giraffe Manor Hotel. Sebuah tempat menginap kecil di Nairobi, Kenya yang membuatmu bisa bermain dengan jerapah. Meski Manor sudah berumur hampir seratus tahun, namun tempat ini baru dijadikan hotel mulai 1983.

Giraffe Manor Hotel, Kenya
Giraffe Manor Hotel, Kenya [image source]

Pengalaman Sekali Seumur Hidup

Sarapan bareng jerapah
Sarapan bareng jerapah [image source]
Dengan bermalam di sini, kamu akan mendapatkan pengalaman luar biasa yang tidak akan terlupakan seumur hidup. Kamu bisa mendapat ciuman pagi dari jerapah melalui jendela kamar tidurmu. Tak hanya itu, sarapan pagimu juga akan ditemani dengan banyak jerapah. Sudah siap berbagai omelet dengan mereka? Giraffe Manor dimiliki oleh The Safari Collection. Tenang saja, jika kamu kehabisan kamar di sini, TSC masih menyediakan banyak pilihan kamar lainnya. Yang khusus untuk pasangan berbulan madu juga ada, lho.

Memberi makan Jerapah
Memberi makan Jerapah [image source]

Semua Keuntungan untuk Organisasi Kesehatan

Menginap di Giraffe Manor
Menginap di Giraffe Manor [image source]
Giraffe Manor hanya menyediakan 6 kamar untuk tamunya. Kamu harus bersabar kalau ingin menginap di sini karena semua traveler di dunia juga menginginkannya. Semalamnya, hotel ini memasang tarif 15 juta hingga 46 juta rupiah. Meski harganya sangat fantastis, namun kamar-kamar di Girrafe Manor sudah penuh dipesan hingga pertengahan tahun 2018, lho. Yang paling keren, seluruh keuntungan hotel safari ini akan disumbangkan pada organisasi kesehatan yang dijalankan oleh 6 negara, yaiti AFEW.

Bermain dengan jerapah
Bermain dengan jerapah [image source]

Wisata di Sekitar Hotel

Nairobi National Park
Nairobi National Park [image source]
Tentu saja, jauh-jauh ke Kenya masa hanya bermain dengan jerapah? Kamu bisa berkunjung ke Nairobi National Park. Di sini, kamu bisa berkendara sambil memperhatikan hewan-hewan yang berkeliaran. Tak hanya itu, kamu juga harus menyempatkan diri menyaksikan kehidupan keluarga gajah di The David Sheldrick Wildlife Trus. Dari yang anak-anak dan masih menyusui, hingga kebiasaan mereka berendam di sungai. Seru banget karena kamu bisa melihatnya dari dekat.

The David Sheldrick Wildlife Trust
The David Sheldrick Wildlife Trust [image source]

Kuliner Kenya yang Wajib Dicoba

Kuliner Kenya, Matoke
Kuliner Kenya, Matoke [image source]
Kurang lengkap rasanya tak juga wisata kuliner saat traveling. Tak perlu khawatir, pada dasarnya makanan di Kenya tak jauh beda dengan yang ada di Indonesia. Coba saja Matoke, yang ternyata berupa olahan pisang yang disantap dengan lauk pauk. Ada juga Ugali, menyerupai bubur tapi lebih padat. Ugali ini juga digunakan sebagai pengganti nasi yang dimakan dengan sayur dan daging. Kamu juga akan menemukan kentang goreng sebagai salah satu kuliner khas dari Kenya. Tuh kan, tak beda jauh dengan di negeri sendiri.

Kuliner Kenya, Ugali
Kuliner Kenya, Ugali [image source]
Giraffe Manor Hotel

Lokasi: Gogo Falls Road, Nairobi, Kenya

Nah, sudah lihat kan kalau traveling ke Afrika tak kalah menyenangkannya dengan berkunjung ke negara indah seperti Swiss. Untuk pengalaman sekali seumur hidup, sarapan dengan jerapah boleh juga dicoba. Bagaimana, mulai menabung dari kapan nih? Next

ramadan

Aplikasi Ini Bakal Bikin Konten Instagrammu Makin Keren

Abhishek Shetty fans keras Shah Rukh Khan

Ngefans Berat! Keliling Dunia Kunjungi Lokasi Syuting Shahrukh Khan