in ,

Gaya Fashion Ibu Hamil Saat Traveling, Tetap Cetar dan Nggak Gerah

Gaya ibu hamil saat traveling
Gaya ibu hamil saat traveling

Wanita yang hamil memang sedang cantik-cantiknya. Namun, kadang repot memilih pakaian yang tepat karena gampang gerah dan merasa sempit. Apalagi jika sedang traveling, inginnya mengenakan baju yang ringan dan nggak panas, tapi tetap kece. Di bawah ini ada 10 gaya dari 5 artis yang sedang hamil. Bisa banget kamu contek. Sudah siap?

Baca juga : Coban Glotak, Air Terjun Alami di Lereng Kawi

Ryana Dea

Gaya Ryana Dea di Bandara
Gaya Ryana Dea di Bandara [image source]
Pengantin baru, Ryana Dea dan Puadin Redi sedang tak sabar menanti buah cinta pertama mereka. Si cantik ini tampak sangat nyaman dengan dress semi daster keren yang dikenakan saat di bandara. Tahu kan alasan mengapa harus dandan keren saat naik pesawat? Di kesempatan lain, Ryana memilih memakai dress pendek super longgar. Wah, tidak akan kegerahan dan yang pasti tetap terlihat kece badai.

Ryana Dea dengan dress pendek yang longgar
Ryana Dea dengan dress pendek yang longgar [image source]

Rachel Vennya

Rachel Venta
Rachel Venya [image source]
Nama Rachel Vennya mungkin masih terdengar asing. Selebgram cantik ini menikah muda dengan kekasihnya, Niko. Belum lama menjadi istri, wanita 23 tahun ini sudah dikaruniai jabang bayi yang ada di perutnya. Rachel pun tampak menikmati kehamilannya dengan liburan. Sesekali terlihat di hotel dengan kolam renang dengan tampilannya yang kece, yaitu atasan crop top yang membebaskan perutnya. Di kesempatan lain, Rachel terlihat nyaman dengan dress selutut model sabrina warna cerah yang dipakainya.

Rachel dengan dress sabrina
Rachel dengan dress sabrina [image source]

Acha Septriasa

Acha Septriasa dengan celana pendek
Acha Septriasa dengan celana pendek [image source]
Artis wanita yang terkenal lewat film Heart, Acha Septriasa juga sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky Kharisma tahun 2016 lalu. Dalam kesehariannya, Acha memilih mengenakan celana selutut yang tidak longgar dipadukan dengan atasan lucu. Saat menghabiskan waktu dengan teman-temannya, aktris berbakat ini tampak memamerkan perut buncitnya dengan croptop dan celana kain yang nyaman. Keren banget, kan?

Acha Septriasa
Acha Septriasa [image source]

Olla Ramlan

Olla Ramlan dengan dress kaosnya
Olla Ramlan dengan dress kaosnya [image source]
Olla Ramlan kini sedang hamil anak ketiga. Mama cantik ini terlihat sedang menghabiskan waktu di salah satu hotel Bali mewah dengan mengenakan dress berbahan kaos warna cerah. Cukup tambahkan topi, kamu sudah akan mencuri perhatian. Di waktu yang lain, sahabat Dewi Sandra ini tampak anggun dengan dress selutut berbahan katun yang dipadukannya dengan selop tanpa hak. Keren harus, namun nyaman tetap yang terpenting.

Olla Ramlan dengan dress kain katun
Olla Ramlan dengan dress kain katun [image source]

Celine Evangelista

Celine dengan dress sabrinanya
Celine dengan dress sabrinanya [image source]
Pernikahan Celine Evangelista dengan aktor sinetron, Stefan William sempat menggemparkan Indonesia. Si cantik ini kini sedang menanti buah cinta pertamanya dengan pemeran Boy. Dengan perut yang sudah sangat buncit, Celine terlihat makin cantik dengan dress panjang berbahan ringan yang selalu menjadi pilihannya. Rasanya enteng banget dikenakan saat menyusuri pantai dan menjelajah kafe-kafe bertema unik di Bali. Setuju, kan?

Celine dengan lose dress nya
Celine dengan lose dress nya [image source]
Nah, sekarang para ibu hamil tak perlu bingung harus mengenakan apa saat traveling. 10 gaya di atas bisa banget untuk dicontek. Bagaimana, fashion siapa nih yang paling kamu suka? Next

ramadan
Sampah Sungai Citarum

Lagi, Turis Asing Bersihkan Sungai Terkotor yang Ada di Indonesia

Wisata Baru Magelang, Sleker Asri

Wisata Magelang, Hutan Pinus Instagenic yang Bikin Males Pulang