in ,

Ngemall Seru di Pakuwon Mall Surabaya dengan Berburu Jajanan Kekinian

Jajanan Kekinian Mall di Pakuwon Mall Surabaya

Jajanan di Pakuwon Mall

Surabaya memiliki banyak kuliner kaki lima yang menggiurkan. Sayangnya, cuaca panas di siang hari bikin enggan untuk jelajah kota. Tak perlu khawatir camilan enak dengan harga terjangkau kini makin menjamur di pusat perbelanjaannya. Selain kenyang, nongkrong di sini nggak bakal kepanasan. Apalagi jika jajanan mall yang disajikan enak seperti di Pakuwon Mall Surabaya.

Baca juga : Bersenang-Senang di 14 Tempat Wisata Kabupaten Subang

1. Jus mangga dari Thailand menjadi satu buruan wajib saat berkunjung ke mall. Di Pakuwon Mall atau lebih akrab disebut PTC juga banyak menjual minuman porsi jumbo satu ini. Salah satunya Hello Manggo Surabaya di PTC lantai UG blok EK 17-20. Ada banyak varian yang menunggu loh.

Hello Manggo Surabaya
Hello Manggo Surabaya via instagram/@hellomangosby

2. My Sweet Bun yang menyajikan roti kekinian dari Thailand juga membuka cabang di Pakuwon Mall. Letaknya Pakuwon Trade Center Lt. UG EK3-2 yang menjadi satu gerai dengan Thai Tea. Nah, kamu bisa merasakan lezatnya roti empuk dengan aneka rasa. Untuk harganya hanya Rp6.000 per biji.

Roti Thai My Sweet Bun
Roti Thai My Sweet Bun via instagram/@kokobuncit

3. Mau minuman lebih segar? Coba juga Koi The Indonesia yang telah membuka cabang di Pakuwon Mall Lantai 2 M. Bubble the ini memiliki beberapa varian dengan rasa manis dan asam menyegarkan. Kemasannya juga ada yang botol dan gelas. Tinggal pilih sesuka hatimu. 

Koi The Indonesia, Jajanan Mall di Surabaya
Koi The Indonesia, Jajanan Mall di Surabaya via instagram/@amazingindonesiafood

4. Kamu pecinta cumi? Yuk, mampir ke Cum cum yang berada di Pakuwon Trade Center Lt. UG.  Gerai ini menyajikan beragam jenis cumi goreng. Tekstur luarnya kriuk, tapi lembut di bagian dalamnya. Harganya juga terjangkau, yaitu sekitar Rp15.000.

Cum Cum di Pakuwon Mall
Cum Cum di Pakuwon Mall via instagram/@kokobuncit

5. Bukan cumi saja, kamu juga bisa menikmati jajanan khas Korea Selatan seperti buldak, soy garlick chicken, hingga yangnyeom chicken saat ngemall di PTC. Camilan menggiurkan ini bisa kamu dapatkan di Gerai Oppa’s Chicken yang berada di Lt. UG FK2-30 Surabaya. Lokasinya tepat di seberang Informa.

Jajanan di Gerai Oppa's Chicken
Jajanan di Gerai Oppa’s Chicken via instagram/@kokobuncit

6. Nge-mall ke Pakuwon kurang lengkap jika belum mencoba jajanan di Pok Pok My Crispy Snack. Gerai ini menjual aneka ayam krispi dengan bumbu spesial. Menariknya, ada varian berupa mie kering dicampur dengan ayam. Rasanya nendang. 

Pok Pok My Crispy Snack
Pok Pok My Crispy Snack via instagram/@eattemptationsby

7. Panasnya Surabaya paling asyik jika didinginkan dengan es krim. Apalagi jika paduannya dengan marshmellow. Di PTC, juga ada gerai yang menjual jajanan ini. Nama gerainya Marmeloicecream Surabaya di Pakuwon Trade Center Lt UG blok EK3 no. 16.

Marmeloicecream Surabaya
Marmeloicecream Surabaya via instagram/@marmeloicecream_surabaya

8. Kue artis memang tengah hits. Namun, Shandy Aulia punya jajanan unik yang lain dan menarik perhatian. Namanya I Say Moo Milk, minuman susu dengan rasa taro, cokelat, oreo, stoberi, hingga green tea. Uniknya lagi, ada varian topping lezat. Harganya hanya Rp14.000 belum termasuk hiasannya.

I Say Moo by Shandy Aulia
I Say Moo by Shandy Aulia via instagram/@surabaya_foodies

9. Gerai berikutnya yang jangan sampai terlewatkan saat berkunjung ke Pakuwon adalah Golden Yolk. Di sini, jajanan mallnya enak, terutama yang diberi taburan saus telur asin. Ada juga menu mie yang dikemas dalam kotak. 

Golden Yolk
Golden Yolk via instagram/@kulinersby

10. Selain japanese cheese cake, Fuwa-fuwa World juga menawarkan cheese cup dengan tekstur lembut dengan filling lezat. Kue dengan varian rasa original, stroberi dan cokelat ini dapat kamu temukan di Pakuwon Mall Lantai 2. Cocok banget untuk kamu yang doyan jajan.

Cup Cheese Fuwa-fuwa World
Cup Cheese Fuwa-fuwa World via instagram/@amazingindonesiafood

Itulah 10 jajanan mall di Pakuwon yang enak dan pastinya bikin kenyang. Jadi, kapan nih liburan ke Surabaya? Next

ramadan

Destinasi Wisata dengan Nama Lucu dan Unik, Bikin Nggak Berhenti Ketawa

Empat Padang Pasir Unik di Dunia, Indonesia Salah Satunya