in ,

10 Menu Fast Food Aneh yang Bikin Pengen untuk Dicoba

Siapa yang tak doyan dengan ayam dan kentang goreng? Menu fast food yang digemari mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Padahal di restoran cepat saji disediakan disediakan pilihan lain yang bisa dicoba. Masih ingat sambal ulek yang menemani ayam goreng tepung di McDonald Indonesia? Nah, ada banyak menu aneh sampe yang gemesin di fast food seluruh dunia. Apa saja, ya?

Baca juga : Ramai Dikomentari Saat Pakai Turban, Intip Gaya Stylish Laudya Cynthia Bella Kala Jelajah Yunani

1. Menyambut rilisnya film Despicable Me 3, McDonald menghibur kita semua dengan Potatoes Minion. Mashed potato yang lembut dengan luaran krispi ini sangat enak, apalagi jika dicelupkan pada saus sambal, atau kari. Gemesin, ya!

Potatoes Minion
Potatoes Minion [image source]
2. Restoran cepat saji di Sydney, yaitu Guilty pernah mengeluarkan menu Burger Indomie sebagai salah satu hidangan spesialnya selama batas waktu tertentu. Tentu saja ini sangat mengejutkan, meski mie instan asli Indonesia yang satu ini kelezatannya memang sudah mendunia.

Burger Indomie
Burger Indomie [image source]
3. Sekitar awal Bulan Juli 2017, McDonald Jepang merilis produk terbarunya, yaitu McFlurry Ice Cream Pikachu dengan rasa coklat pisang. Kemasannya pun dibuat dalam banyak versi sesuai ekspresi sang pokemon Charmander. Lucu banget deh!

Mcflurry Pikachu McD Jepang
Mcflurry Pikachu McD Jepang [image source]
4. Cokelat batangan dengan merk Kit Kat menjadi salah satu oleh-oleh khas yang dibawa dari Jepang. Dengan ini, sebuah perusahaan mempersembahkan Kit Kat Sandwich di dalamnya, bersama dengan potongan jeruk dan saus. Makanan ini dijual dengan harga Rp15.000.

Kitkat Sandwich
Kitkat Sandwich [image source]
5. Tahun 2015 lalu, KFC Tiongkok merilis Rose Chicken Burger yang berwarna pink ini yang dijual seharga Rp33.000. Sayangnya, penampakan aslinya tidak secantik di iklan dan rasanya pun tak menyenangkan bagi penggemar burger. 

Rose Chicken Burger
Rose Chicken Burger [image source]
6. Pernah bingung memutuskan harus memilih di antara ayam goreng krispi atau pizza? Nah, KFC memberi solusi dengan mengeluarkan Chizza, yaitu Chicken and Pizza. Menu ini hanya dirilis di KFC Filipina dan India. Meski terdengar aneh, Chizza sangat laris di negeri Shah Rukh Khan tersebut, lho.

Chizza di KFC Filipina dan India
Chizza di KFC Filipina dan India [image source]
7. Di tahun 2014 lalu, KFC memberi dukungan para pemuda yang ingin mengajak kekasihnya ke prom night dengan merilis Chicken Corsage. Ikatan bunga yang diikatkan ke pergelangan tangan ini ditambah dengan potongan ayam goreng bagian paha. Gadis mana nih yang menolaknya? Satuannya, corsage ini dijual dengan harga $20, atau berkisar Rp250 ribu 

KFC Chicken Corsage
KFC Chicken Corsage [image source]
8. Double Down Dog juga diciptakan bagi penggemar fast food yang sulit memilih antara fried chicken atau hot dog. Per harinya hanya disediakan 50 potong. Kamu harus berburu dari pagi kalau mau mencobanya. Sayangnya menu ini hanya dikeluarkan oleh KFC Filipina.

Double Down KFC
Double Down KFC [image source]
9. KFC Hongkong mengumumkan produk yang mengejutkan. Finger Licking’ Good adalah kutek yang bisa dijilat dan rasanya menyerupai ayam goreng dua rasa, yaitu original dan pedas. Ini benar-benar-benar terasa seperti fried chicken. Wah, jadi tak bisa berhenti jilatin jari, nih.

KFC Finger Licking' Good
KFC Finger Licking’ Good [image source]
10. KFC di Inggris memiliki cangkir kopi yang bisa dimakan. Terbuat dari biskuit yang dilapisi oleh kertas gula, lalu cokelat putih. Bayangkan, kamu menikmati kopi pagimu tanpa tetes terakhir yang tertinggal. Seru banget, ya.

Scoff-ee Cup KFC
Scoff-ee Cup KFC [image source]
Nah, itu tadi deretan menu fast food yang ada di seluruh dunia. Ada yang lucu, namun tak sedikit juga yang aneh, ya. Bagaimana, kamu sudah pernah coba yang mana saja, nih? Next

ramadan
Tempat foto untuk wisatawan

View 138, Wisata Baru Nikmati Keindahan Kediri dari Puncak

Tugu, Malang

Catat! Kota Malang Akan Macet Panjang di Tanggal Ini