in ,

Berbagai Hal Tak Terduga yang Sempat Dilihat Penumpang Pesawat

10 Hal Tak Terduga yang Dilihat Penumpang Pesawat

Penumpang pesawat
Penumpang pesawat

Beberapa waktu lalu, dunia penerbangan dikejutkan lagi dengan ulah salah satu penumpang. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (3/3/2018) di pesawat Malindo Air dari Kuala Lumpur ke Dhaka. Seorang pria tertangkap sedang melakukan masturbasi di dalam pesawat. Ternyata hal serupa juga banyak terjadi sebelumnya. Travelingyuk telah memilihkan beberapa foto untuk kamu lihat.

Baca juga : Steak Hut Boulevard, Makan Enak Tanpa Takut Kantong Bolong

Inilah yang masih hangat diperbincangkan, pria ini dengan sengaja masturbasi sambil menonton video dewasa. Bahkan dia kencing di kursinya dan berjalan tanpa menggunakan celana. Karena tindakan itu, ia diikat oleh penumpang lain dan kemudian ditahan oleh petugas bandara.

penumpang masturbasi di dalam pesawat
penumpang masturbasi di dalam pesawat

Popok bayi seringkali ditinggalkan begitu saja oleh penumpang tanpa rasa tanggung jawab. Iya kalau masih bersih, nah ini sudah ada isinya dan menyebarkan bau tak sedap. 

Popok bayi
Popok bayi via Instagram/@passengershaming

Bukan hanya popok yang bikin geleng kepala, ada juga penumpang yang sengaja meletakkan bayinya di lantai pesawat. Sungguh terlalu. 

Bayi di lantai
Bayi di lantai via Instagram/@passengershaming

Dalam sekejap pesawat juga bisa jadi tempat jemuran. Bukan hanya baju, tapi juga celana dalam yang dijemur. 

Jemuran
Jemuran via Instagram/@passengershaming

Penumpang berikut ini juga bikin geleng kepala. Dia menggunakan fasilitas pesawat untuk mengeringkan celana dalam. Iya sih sambil menyelam bisa minum air, tapi nggak begini juga kan

Padahal sudah disediakan toilet, tapi masih ada saja penumpang yang kencing di dalam botol. Kalau orang salah mengiranya sebagai teh hangat kan berabe. 

Pipis dalam botol
Pipis dalam botol via Instagram/@passengershaming

Pernah ditemukan juga gigi palsu dalam pesawat. Kasihan yang meninggalkannya, tidak bisa makan ayam goreng krispi dengan nikmat. 

Gigi Pasangan
Gigi Palsu via Instagram/@passengershaming

Iya sih jadi pasangan mesra itu memang keren, tapi ya nggak harus dipamerkan di mana-mana. Jangan seperti penumpang ini, yang ciuman tak kenal waktu dan tempat. 

Penumpang Berciuman
Penumpang Berciuman Via Instagram/@passengershaming

Ups ada yang meninggalkan celana dalamnya di pesawat. Kira-kira punya siapa ya? Coba tag orangnya di kolom komentar. 

Celana dalam penumpang pesawat
Celana dalam penumpang pesawat Via Instagram/@passengershaming

Aduh yang ini no comment deh. Berpikir positif saja, mungkin mau ditiup jadi balon untuk menghibur penumpang lainnya. Iya nggak sih? 

Kondom di pesawat
Kondom di pesawat Via Instagram/@passengershaming

Itulah beberapa hal aneh dan tak terduga yang sempat dilihat orang di dalam pesawat. Baik awak kabin maupun penumpang. Kamu pernah menemukan hal yang lebih unik? Bagikan ceritamu di kolom komentar ya. Next

ramadan

Paling Setia Kunjungi Indonesia, Ini Empat Destinasi Favorit Turis Tiongkok

Lima Lokasi di Indonesia yang Pas Banget untuk Penggemar Wisata Adrenalin