in ,

4 Galeri Seni Instagenic di LA yang Bisa Bikin Photoshot Agnez Mo Makin Unik

4 Galeri Seni Instagenic di LA Seunik Agnez Mo

Galeri Seni Instagenic di LA Buat Pemotretan Agnez Mo
Galeri Seni Instagenic di LA Buat Pemotretan Agnez Mo

Agnez Mo baru saja mendapatkan penghargaan musik iHeart Radio Music Awards dalam kategori Social Star. Artis ini memang dikenal cukup aktif di Instagram, termasuk hasil pemotretannya. Agnez Mo memang punya selera foto unik. Kalau dia melakukan photoshoot lagi, inilah 4 galeri seni instagenic di Los Angeles (LA) yang cocok buatnya.

Baca juga : Saking Kerennya, Kamu Bakalan Malas Keluar dari Terminal Bandara ini

Salah Satu Pemotretan Agnez Mo, Super Unik via Instagram @agnezmo
Salah Satu Pemotretan Agnez Mo, Super Unik via Instagram @agnezmo

New Image Art

New Image Art via Instagram @newimageart
New Image Art via Instagram @newimageart

New Image Art memang berfokus menampilkan karya seni bertema subkultur yang dibuat oleh seniman muda yang sedang berkembang. Di antaranya spot yang dibuat seperti kamar, lengkap dengan matras, poster dinding, dan meja kecil. Konsep unik seperti itu cocok buat lokasi pemotretan Agnez Mo, bukan?

New Image Art ialah galeri yang telah berdiri semenjak tahun 1994 sebagai pusat seni model underground. Karya yang ditampilkan berupa pertunjukan seni alternatif, lukisan, fotografi, dan patung.

M+B

M+B via Instagram @mblosangeles
M+B via Instagram @mblosangeles

Galeri seni instagenic di LA yang juga pas untuk lokasi photoshoot Agnez Mo adalah M+B. Sebab mereka punya pameran karya berkonsep unik. Misalnya sofa-sofa berbentuk tidak biasa dengan warna-warna pastel, lengkap dengan meja dan hiasan dindingnya.

M+B sendiri lebih banyak memamerkan hasil karya seniman lokal, sehingga tempat ini pun menjadi platform bagi mereka untuk semakin berkembang. Galeri seni kontemporer ini pun memiliki spesialisasi dalam menampilkan karya fotografi.

Honor Fraser Gallery

Honor Fraser Gallery via Instagram @lucyerees
Honor Fraser Gallery via Instagram @lucyerees

Honor Fraser Gallery mempunyai beragam seni kontemporer dari seniman yang masih berkembang maupun yang ahli. Galeri seni instagenic di LA ini cocok untuk photoshoot Agnez Mo. Ia memiliki seni instalasi unik dengan perpaduan warna yang eksentrik. Misalnya saja sudut dengan sofa dan berwarna-warni dan lukisan abstrak di bagian dindingnya.

Honor Fraser Gallery sendiri mulai dibuka pada tahun 2006 di Venice Beach, namun direlokasi ke Culver City pada tahun 2007. Galeri seni tersebut rutin memamerkan karya seni modern dari seniman yang berbasis di Brooklyn bernama KAWS.

Artspace Warehouse

Artspace Warehouse via Instagram @sallykpaintings
Artspace Warehouse via Instagram @sallykpaintings

Artspace Warehouse mempunyai kelebihan dalam memamerkan karya unik dalam kategori seni pop, abstrak, fotografi, dan urban. Tema tersebut cocok banget dengan konsep pemotretan Agnez Mo yang selalu nyentrik.

Galeri kontemporer di LA ini memang menampilkan dan menjual karya seni dari seniman lokal maupun yang sudah ahli dari Eropa dan Amerika Serikat. Mereka ingin agar ciptaan tersebut dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Itulah 4 galeri seni kontemporer di LA yang tepat dijadikan lokasi photoshoot Agnez Mo. Semuanya punya tema seunik penyanyi berprestasi itu. Apakah Teman Traveler punya rekomendasi lain? Next

ramadan
Tembok Cinta Paris

Tembok Cinta Paris, Ada Tulisan Bahasa Indonesia Hingga Jawa!

Barang unik di Kim Soo

Kim Soo, Kafe dan Galeri Incaran Pemburu Foto di Seminyak Bali