in , , ,

Woozy Roller Skate, Serunya Bermain Sepatu Roda di Malang Bareng Teman-Teman

Di Woozy Roller Skate Malang, Teman Traveler bisa merasakan serunya bermain sepatu roda di tempat ber-AC bareng teman-teman atau keluarga.

Woozy Roller Skate Malang

Melakukan kegiatan bareng teman-teman atau keluarga, pasti seru untuk menghilangkan penat. Salah satu yang bisa Teman Traveler coba adalah melakukan roller skate, atau sepatu roda. Buat kamu yang berada di Malang, ada tempat bermain sepatu roda yang nyaman dan aman, yaitu Woozy Roller Skate.

Baca juga : Kampung Sasirangan, Bisa Belanja Sekaligus Melihat Pembuatan Batik Khas Kalimantan Selatan

Mengingat cukup sulit menemukan jalan yang aman untuk bermain sepatu roda, terutama buat kamu yang baru mulai belajar. Di Woozy Roller Skate, kamu bisa bermain sepatu roda dengan puas. Ada apa saja sih fasilitasnya dan berapa ya harganya? Simak ulasan berikut!

Lokasi Woozy Roller Skate Malang

Woozy Roller Skate menjadi wahana bermain sepatu roda pertama di Malang. Tempat ini baru saja buka pada 2 Agustus 2023 lalu di Mall Dinoyo City P1. Tepatnya di Jalan MT. Haryono No. 195-197, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Tempatnya yang mudah dijangkau, membuat kamu tidak perlu blusukan mencari tempat ini.

Woozy Roller Skate Malang
Foto via Instagram

Karena berada di Mall, kamu tidak perlu khawatir untuk fasilitas yang disediakan. Tempatnya luas, membuat kamu bisa bebas meluncur menggunakan sepatu roda ke sana ke mari tanpa takut bertabrakan dengan pengunjung lain. Kamu juga tidak perlu takut kepanasan karena ruangan full AC.

Bisa Buat Pemula sampai Pro

Buat kamu yang masih belum mahir menggunakan sepatu roda, nggak perlu khawatir deh. Ada alat penyeimbang yang bisa kamu sewa. Jadi, kamu bisa belajar meluncur dan berhenti tanpa takut jatuh. Selain itu, ada juga coach yang siap mendampingi kamu.

Tempat Main Sepatu Roda di Malang
Foto via Instagram

Coach tidak hanya mendampingi kamu selama bermain sepatu roda. Mereka akan memastikan bahwa perlengkapan yang kamu kenakan sudah benar, mengajarkan teknik dasar bermain sepatu roda, dan memastikan kamu aman saat bermain.

Harga Woozy Roller Skate Malang

Woozy Roller Skate Malang setiap hari buka. Untuk hari Minggu sampai Kamis, buka pukul 10.00-22.00 Wib. Sedangkan hari Jumat sampai Sabtu, buka pukul 10.00-00.00 WIB. Untuk harga bermain sepatu roda, Woozy Roller Skate menyediakan 2 paket. Kamu hanya perlu membayar Rp80.000 untuk paket 2 jam dan Rp110.000 untuk 3 jam.

Woozy Roller Skate Malang
Foto via Instagram

Jika kamu ingin bermain melebihi waktu yang ditentukan, kamu bisa membayar extra time selama 1 jam sebesar Rp30.000. Harga sudah termasuk sepatu roda, dekker set, dan helm. Gratis kaos kaki lho!

Kalau sedang ingin melakukan kegiatan baru, bermain sepatu roda cocok buat kamu nih. Biar nggak bosan dengan kegiatan sehari-hari. Bisa bermain bersama teman-teman biar lebih seru. Next

ramadan
RMK Energy

Prestasi Luar Biasa: RMK Energy Menjadi Pemenang Kategori Most Impressive Coal Logistic Company

Seblak Bakar Teh Betty

Seblak Bakar Teh Betty, Dibakar di Atas Cobek Tanah Liat Bikin Tambah Nikmat