in , ,

Viral Video Kekacauan pada Pembukaan Lulu Mall India, Pengunjung Makan Tanpa Bayar

Viral video yang memperlihatkan kekacauan saat pembukaan Lulu Mall di India, pengunjung membuka hingga mencicip makanan dan minuman tanpa bayar.

Pembukaan Lulu Mall India

Pembukaan sebuah pusat perbelanjaan, biasanya disambut begitu antusias oleh para pengunjung. Rasa penasaran akan keadaan hingga fasilitas mall, membuat para pengunjung berbondong-bondong datang. Begitu pula saat pembukaan salah satu mal di India, yaitu Lulu Mall.

Baca juga : Bukan Maladewa, Resort Menakjubkan Ini Ternyata Ada di Malaysia

Namun sayangnya, antusias pengunjung saat pembukaan Lulu Mall ini justru mengundang perhatian publik dari sisi negatif. Dibuka pada Jumat (27/9) lalu, mal yang berada di Kakatpalli, Hyderabad, India, ini diserbu pengunjung yang membuka bungkus makanan dan minuman, mengonsumsinya, tapi tanpa membayar sama sekali.

Pengunjung Membludak di Pembukaan Lulu Mall India

Beberapa video viral menunjukkan kekacauan tersebut. Ada beberapa video yang beredar di dunia maya. Salah satunya memperlihatkan sebuah pusat perbelanjaan yang sebenarnya sangat luas dan memiliki penampilan megah. Namun, pengunjung yang datang sangatlah banyak hingga memenuhi mal. Pengunjung terlihat tak bisa bergerak leluasa di mal yang penuh sesak. Mulai dari lorong mal, tangga manual, hingga eskalator.

Pembukaan Lulu Mall India
Foto via Instagram

Pada hari pertama hingga hari keempat, yaitu hari Jumat hingga Senin, terjadi pelonjakan jumlah pengunjung. Hal ini karena pembukaan Lulu Mall bertepatan dengan Hari Raya Gandhi Jayanti di India. Sehingga, banyak sekali pengunjung yang datang bersama dengan keluarga mereka. Melonjaknya jumlah pengunjung, menyebabkan jalanan di sekitar Lulu Mall sangat macet.

Memakan Makanan dan Minuman Tanpa Bayar

Di video-video lain, memperlihatkan hal yang lebih menyita perhatian banyak orang, termasuk netizen Indonesia. Masih terlihat banyak orang memenuhi mal. Namun, banyak pengunjung yang ternyata memanfaatkan keramaian ini. Mereka membuka beberapa kemasan makanan dan minuman. Setelah mencicipi beberapa makanan dan minuman, mereka pergi begitu saja tanpa membayar.

Pembukaan Lulu Mall India
Foto via Instagram

Makanan dan minuman yang mereka cicip tanpa membayar itu bukanlah bagian dari tester. Terlihat sampah bekas kemasan makanan dan botol minuman berserakan di rak hingga lantai mal. Bukan hanya minuman, makanan cepat saji, jajanan ringan, tapi juga buah-buahan yang dijarah para pengunjung tersebut.

Lulu Mall India Mengalami Kerugian Besar

Memang, Lulu Mall dibangun oleh Lulu Group, salah satu perusahaan multinasional yang terbesar di India. Namun, kerugian besar tak terhindarkan sejak hari pertama pembukaan karena kelakuan para pengunjung.

Pembukaan Lulu Mall India
Foto via Instagram

Saat melihat kekacauan tersebut pun, manajer mal tak bisa melakukan banyak hal. Mereka kesulitan menangani para pengunjung dan memilih tetap diam, karena tidak ingin ada reaksi yang justru merugikan lainnya. Pihak mal juga menghargai perhatian yang diberikan para pengunjung di momen pembukaan Lulu Mall.

Mendapat Sorotan Netizen

Pembukaan Lulu Mall India
Foto via Instagram

Beredar dengan cepat di media sosial, tak heran jika video-video momen pembukaan Lulu Mall ini mendadak viral. Banyak netizen Indonesia heran dan menyayangkan kejadian yang terjadi. Mereka membandingkan dengan orang-orang Indonesia yang tidak pernah ada yang melakukan hal seperti itu secara massal.

Ternyata, bukan orang Indonesia saja yang heran dan malu. Netizen India sendiri pun banyak berkomentar. Salah satunya mereka mengaku malu atas kejadian ini. Next

ramadan
Stasiun Sudirman Penuh Sesak

Viral Video Stasiun Sudirman Penuh Sesak, Ada Kenaikan Penumpang 32 Persen

Denda hotel 20 juta

Bikin Kamar Hotel Super Kotor dan Berantakan, Tamu Kena Denda 20 Juta