in

4 Kolam Renang Hotel di Bali yang Biaya Masuknya Gratis

FI Hotel Dengan Akses Kolam Renang Gratis

Gaya foto kini makin beragam, mulai selfie sampai berpose di kolam infinity. Tapi seringnya menikmati kolam renang berarti harus menginap di hotel penyedianya. Eh jangan sedih, di Bali ternyata ada lho hotel-hotel yang punya kolam renang super kece tapi nggak perlu menginap untuk bisa menikmatinya. Dimana saja ya?

Baca juga : 5 Jenis Kelas dalam Pesawat, Sudah Pernah Coba yang Mana?

The W Hotel Seminyak

W Hotel Bali [Image Source]
Percaya nggak kalau akses ke kolam renang di tempat semewah ini benar-benar gratis? Apalagi lokasinya di Seminyak loh. Keren banget ya? Yang perlu kamu lakukan hanya datang lalu memesan menu apa saja di WooBar. Di sini berbagai menu dijual dengan harga mulai Rp.100ribuan. Nah, di siang menjelang sore kamu bisa berenang lalu sorenya menikmati sunset yang super cantik. Jangan lupa buat bawa handuk sendiri, atau bisa juga kamu sewa di sini dengan harga sekitar Rp.40ribu-an.

The W Hotel Seminyak [Image Source]
The W Hotel

Jl. Petitenget, Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Seminyak,

Nomor telepon : (0361) 3000106

RIMBA Jimbaran

Unique Roof Top [Image Source]
RIMBA Jimbaran adalah hotel bintang 5 yang memiliki rate kamar sekitar Rp2jutaan. Mewah punya pemandangan hijau yang bikin mata jadi rileks, infinity pool-nya beneran bikin pengen nyebur. Tapi kalau budget menghalangi untuk menginap di sini, kamu bisa kok mampir ke bar dan restorannya yaitu UNIQUE Roof Top. Dengan belanja tanpa minimum pembelian, kamu bisa santai-santai bahkan berenang di sini. Kabar gembiranya, menu di UNIQUE ini mulai Rp.50ribu-an saja kok, murah dan worth it banget dengan fasilitas yang kamu dapat kan?

Unique Roof Top Bali [Image Source]
RIMBA Jimbaran

Jl Karang Mas Sejahtera, Jimbaran

Nomor telepon : (0361) 8468468

The Akmani Legian

Akmani Legian [Image Source]
Menginap di hotel Akmani Legian sebenarnya tidak terlalu mahal, ada beberapa room yang memiliki rate mulai dari Rp.500ribuan. Tapi kalau hanya ingin menikmati kolam renangnya yang indah itu, boleh saja kok. Sama seperti hotel-hotel sebelumnya, kamu cukup mampir ke restoran atau barnya. Kalau di sini, kamu kudu ke Vertical Point. Dengan harga minuman mulai dari Rp.35ribu-an, kamu bisa menikmati kolam renangnya. Plusnya, ada akses internet gratis pula loh.

Akmani Legian Bali [Image Source]
The Akmani Legian

Jl. Legian No.91, Kuta

Nomor telepon : (0361) 3009191

Kuta Beach Heritage

The Kuta Beach Heritage [Image Source]
Ke Bali tanpa ke Kuta pastinya ada yang terasa kurang, kan? Karena itu jika kamu bisa mendapatkan hotel bagus di sekitaran Kuta pastinya kamu merasa beruntung. Tapi bagaimana kalau kamu kehabisan hotel di area ini tapi ingin menikmati berenang di Kuta? Sama seperti hotel sebelumnya, kamu hanya perlu melakukan pembelian di Surf Pool Bar, Bob and Louise Lounge Bar atau Riva Bar and Restaurant tanpa nilai minimum.

Kuta Beach Heritage [Image Source]
Kuta Beach Heritage

Jl. Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta

Nomor telepon : (0361) 3007080

 

Asyik banget kan bisa menikmati kolam renang tanpa menginap? Bisa dapat foto-foto yang keren tapi nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Jadi, liburan nanti jangan lupa untuk cari kesempatan untuk mampir kesini ya? Next

ramadan
Fransiska dan Mathilda di Puncak Denali cover

Dua Perempuan Indonesia Taklukkan Puncak Tertinggi di Alaska

Mengintip Jernihnya Air dan Heningnya Gua Kristal di Kupang