in ,

Pilihan Aktivitas Seru Liburan Musim Dingin di Korea, Harus Coba Naik Pedicab dan Jajan Poop Beard!

Liburan Musim Dingin di Korea, Ini yang Bisa Kamu Lakukan

Suhu musim dingin di Korea Selatan bisa mencapai minus derajat. Dengan keadaan seperti ini, banyak wisatawan ragu untuk berkunjung ke Seoul dan sekitarnya. Namun, jika Teman Traveler ingin merasakan dinginnya negeri para Oppa, aktivitas seru liburan musim dingin di Korea berikut ini bisa jadi pilihan! Dari mulai keliling naik pedicab hingga jajan kue berbentuk unik.

Baca juga : Jadi Staf Khusus Presiden, Simak Gaya Berlibur CEO Ruangguru Belva Devara

1. Jalan-jalan dengan Pedicab Keliling Bukcheon Village

Keliling Kota Naik Pedicab via Instagram/ arteepedicab

Aktivitas seru liburan musim dingin di Korea Selatan yang bisa Teman Traveler coba adalah berkeliling kota menggunakan Pedicab. Menggunakan becak khas Korea ini, beberapa tempat bisa dikunjungi, salah satunya adalah Bukcheon Village.

Pedicab Menyediakan Selimut untuk Para Penumpang via Instagram/ arteepedicab

Jangan khawatir kedinginan, karena mereka menyediakan selimut yang hangat untuk para penumpangnya. Pengendara Pedicab juga memiliki kemampuan bahasa Inggris yang cukup baik. Sehingga, wisatawan tidak akan kesulitan berkomunikasi.

Tarif Berbeda Setiap Paket via Instagram/ une_rose_dans_lunivers

Tarif keliling kota menggunakan Pedicab bergantung rute dan paket yang dipilih. Kisaran harganya ada pada Rp560 ribu hingga Rp1 juta. Sementara durasinya antara satu hingga dua jam. Menyenangkan!

2. Foto dengan Tokoh Dunia di Gravin Wax Museum

Foto dengan Marilyn Moonroe di Grevin Wax Museum via Instagram/ soju4two

Suhu udara yang dingin di luar, bukan halangan melakukan aktivitas yang seru. Seperti berfoto dengan tokoh-tokoh dunia yang ada di Gravin Wax Museum. Terdapat puluhan patung lilin dari para tokoh dunia ternama. Kemiripannya tokoh-tokoh yang ada di sini bikin merinding. Nggak percaya?

Siapa Mau Foto Bareng Lee Min Ho? via Instagram/ vernenciso

Silakan langsung datang dengan membayar tiket sebesar 18,000 KRW atau sekitar Rp226 ribu untuk dewasa. Dan 15,000 KRW atau Rp188 ribu untuk anak-anak. Jika memesan secara online, langsung ke website resminya, Teman Traveler akan dapat harga yang lebih murah.

3. Hangatkan Badan dengan Jajan Poop Beard di Insadong

Penjual Poop Beard di Insadong via Instagram/ snack.fever

Keseruan Teman Traveler saat liburan ke Seoul di musim dingin harus berlanjut dengan jajan Poop Beard di Insadong. Insadong merupakan salah satu jalan di Seoul yang terkenal menjual berbagai hal, dari pernak-pernik lucu hingga kue unik ini.

Roti Berisi Pasta Kacang Merah Berbentuk Unik via Instagram/ narwhallama

Poop Beard bentuknya memang menjijikan, tapi justru itu yang membuatnya menarik perhatian. Poop Beard sendiri adalah roti empuk yang berisi pasta kacang merah. Untuk satu tangkup Poop Beard, harganya sekitar 1.000 won atau Rp12 ribu.

4. Dingin di Luar, Selfie Saja di MBC World

Selfie Bareng Gong Yoo via Instagram/ gabfilte_fish

Aktivitas seru liburan musim dingin di Korea Selatan yang selanjutnya harus Teman Traveler coba adalah berkunjung ke MBC World; salah satu stasiun televisi terbesar di Korea yang memproduksi banyak acara, termasuk drama-drama favorit.

Foto Bareng Lee Min Ho di MBC World via Instagram/ arianna_g.21

Selama di sini, Teman Traveler dapat berfoto di beberapa spot yang sudah disediakan. Pengunjung juga bisa berlaga seolah-olah menjadi penyiar acara di MBC World. Jika ingin berfoto bersama tokoh-tokoh K-Drama kesayangan juga bisa, tetapi dalam bentuk dua dimensi ya.

Jika Beruntung Bisa Bertemu Idola Juga via Instagram/ viancarodolfo

Namun, jika beruntung Teman Traveler bisa bertemu dan berfoto langsung dengan mereka. Tiket masuk ke MBC World 18,000 KRW atau Rp226 ribu.

5. Kulineran Street Food Malam-malam di Myeong-dong

Aneka Jajanan Street Food di Myeong-dong via Instagram/ jenroh

Liburan ke Korea Selatan tanpa coba street foodnya terasa ada yang kurang. Setuju? Kalau begitu, langsung saja meluncur ke kawasan Myeong-dong! Di sini tersedia bermacam-macam jajanan pinggir jalan yang menghangatkan badan.

Kawasan Myeong-dong yang Selalu Ramai via Instagram/ theyneversee

Teman Traveler akan mudah menemukan Tteokbokki atau Odeng dan semacamnya yang masih dalam keadaan hangat. Beberapa pilihan aktivitas seru liburan musim dingin di Korea bisa bikin Teman Traveler sedikit lupa dengan dinginnya suhu di Seoul dan sekitarnya.

Hangatkan Badan dengan Makan-makan via Instagram/ izatilatiff

Bagaimana? Sudah nggak bingung lagi, kan, apa saja yang menarik dilakukan selama di Korea saat suhu di bawah minus? Agendakan segera ya! Next

ramadan

BMKG: Waspadai Bencana Hidrometeorologi dari 23 Sampai 30 Januari 2019, Hati-hati!

Resort di Bali Tampilkan Pertunjukan Tradisional

Resort di Bali Ini Suguhkan Pertunjukan Tradisional, Bermalam Sekaligus Nikmati Pesona Budaya