in ,

‘Melayat’ ke Penjara Bawah Tanah Alton Towers Dungeon, Penuh Bau Mayat Menyengat

Alton Towers Dungeon, Penjara Bawah Tanah Bau Mayat

Alton Towers Dungeon, Penjara Bawah Tanah Bau Mayat
Alton Towers Dungeon, Penjara Bawah Tanah Bau Mayat

Teman Traveler yang hobi wisata mistis, pasti sukanya berkunjung ke tempat-tempat seram dan horor. Perlu banget nih menyambangi Alton Towers Dungeon. Ada kejutan luar biasa yang tidak akan ditemukan di tempat lainnya, lho.

Baca juga : Tirta Gangga Royal Water Garden, an Instagenic Spot to Refresh on East Bali

Ada apakah di Alton Towers Dungeon? Simak saja ulasan berikut.

Penjara Bawah Tanah Berbau Mayat

Pintu Masuk Alton Towers Dungeon via altontowers
Pintu Masuk Alton Towers Dungeon via altontowers.com

Alton Towers Dungeon merupakan sebuah penjara bawah tanah yang berada di Staffordshire, sebuah kawasan di Inggris. Tempat tersebut memang dibuka untuk publik mulai 23 Maret 2019.

Alton Towers Dungeon menawarkan pengalaman yang dijamin tidak akan terlupakan. Bagaimana tidak? Orang-orang akan merasakan bau mayat, daging manusia yang terbakar, dan tubuh yang membusuk.

Wahana Baru di Alton Towers

Dihakimi oleh Bishop of Staffordshire via Instagram @altontowers
Dihakimi oleh Bishop of Staffordshire via Instagram @altontowers

Alton Towers Dungeon ialah sebuah atraksi baru di Alton Towers. Berupa kompleks bangunan berwujud taman hiburan, permainan golf, hotel, dan spa. Wahana bawah tanah tersebut diharapkan dapat memberikan sensasi ketakutan sekaligus penasaran dari para pengunjung.

Inilah Wujud The Torturer via altontowers
Inilah Wujud The Torturer via altontowers.com

Pertunjukan di Alton Towers Dungeon dibuat berdasarkan peristiwa-peristiwa mengerikan yang pernah terjadi di Staffordshire. Teman Traveler akan bertemu dengan sejumlah makhluk aneh, di antaranya The Torturer alias si penyiksa, pria aneh Dick Turpin, Bishop of Staffordshire, dan sang penyihir Molly Leigh.

Keliling Penjara Bawah Tanah Bertemu Makhluk Aneh

Teman Traveler akan diajak berkeliling penjara bawah tanah dengan beragam atraksi mengerikan namun menarik. Pengunjung akan disidang oleh si hakim aneh Bishop of Staffordshire, semua orang dianggap bersalah olehnya.Kemudian Teman Traveler akan dihukum.

Perjalanan di wisata seram ini dimulai dengan naik kapal menyusuri Black River. Jangan heran kalau akan tercium bau-bau tidak sedap selama perjalanan. Itulah sensasi di sungai bawah tanah tersebut.

Bau Mayat Muncul dari Badan Membusuk Ini via thesun
Bau Mayat Muncul dari Badan Membusuk Ini via thesun.co.uk

Setelah sampai di ruang The Torturer, pengunjung harus duduk di kursi penyiksaan. Beragam metode mengerikan akan ditunjukan oleh si penyiksa. Apabila berhasil lolos, Teman Traveler masih akan berjumpa dengan berbagai makhluk mulai dari dokter aneh, sampai penyihir. Namun tenang saja, pengunjung pasti berhasil melewati mereka semua.

Berkunjung ke Alton Towers Dungeon

Keliling Black River via Instagram @altontowers
Keliling Black River via Instagram @altontowers

Tempat yang juga disebut Alton Towers Resort ini berlokasi di Staffordshire, West Midlands, Inggris. Alton Towers dapat dijangkau dengan kereta menuju Stasiun Stoke-on-Trent, kemudian dilanjutkan naik bus menuju taman bermain tersebut.

Tiketnya dapat dibeli secara online, dengan harga Rp720 ribuan per orang. Jumlah itu sudah termasuk one-day pass dan karcis masuk menuju Alton Towers Dungeon. Pengunjung yang boleh masuk wahana baru tersebut harus berusia mulai dari 10 tahun.

Itulah gambaran atraksi baru yang diselimuti bau mayat menyengat. Apakah Teman Traveler tertarik ‘melayat’ ke wahana horor terbaru ini? Next

ramadan
Bubur Ayam di Semarang

Deretan Bubur Ayam di Semarang, Sarapan pun Tak Bingung Lagi

A Great Adventure to Tukad Cepung Hidden Waterfall