in ,

Curious About Army, Contek Pilihan Liburan Artis Indonesia Penggemar BTS Yuk!

Pilihan Liburan Artis Indonesia Penggemar BTS

Artis Indonesia penggemar BTS berikut ini punya pilihan tempat liburan yang beragam. Di tengah kesibukan serta statusnya sebagai ARMY, mereka menyempatkan untuk jalan-jalan. Curious about ARMY? Ini dia salah satu hal yang dapat Teman Traveler ketahui tentang mereka!

Baca juga : Rayakan Kelulusan SMA dengan Berbagi Takjil, Sekelompok Orang Ini Juga Lakukan Hal Serupa

Beby Tsabina, Orchid Forest Cikole

Beby Tsabina Saat Mengikuti Keseruan LaLaLa Festival di Orchid Forest via Instagram/bebytsabina

Sebagai seorang ARMY, Beby Tsabina mengikuti akun BTS di beberapa sosial media. Aktris muda ini juga kerap liburan ke Korea Selatan dan menghadiri konser-konser KPop di sana.

Selain itu, dia pun tidak luput mengunjungi wisata-wisata dalam negeri lho. Salah satunya Orchid Forest Cikole. Beby dan temannya, terlihat menghadiri keseruan LaLaLa Festival beberapa waktu lalu.

Luna Maya, Jepang

Luna Maya dan Kerabatnya Liburan ke Jepang Beberapa Waktu Lalu via Instagram/lunamaya

Kecintaan Luna Maya pada BTS tidak perlu lagi diragukan. Yang terakhir, perempuan cantik ini rela naik ojek menuju Stadion Rajamangala untuk menyaksikan konser BTS di Thailand.

Selain ARMY garis keras, Luna Maya juga terlihat gemar berlibur. Dari postingannya di Instagram, beberapa waktu lalu dia sempat liburan ke Jepang dengan beberapa kerabatnya.

Kalya Islamadina, Dubai

Kalya Islamadina dan Keluarga Saat Liburan ke Dubai via Instagram/kalyaislamadina

Kalya Islamadina merupakan adik dari penyanyi Alika Islamadina. Seleb muda ini juga ternyata seorang ARMY lho! Dia mengikuti kabar-kabar terbaru mengenai BTS melalui akun sosial media salah satu boyband asal Korea tersebut.

Nah! Pada Januari lalu, diketahui melalui postingan di Instagramnya, gadis manis ini mengunjungi Dubai bersama sang kakak.

Dinda Hauw, Bali

Beach Club yang Bikin Dinda Hauw Kangen Bali via Instagram/dindahw

Dinda Hauw juga dikabarkan seorang ARMY. Hal tersebut diketahui dari aktivitasnya mengikuti sosial media milik BTS. Selain itu artis cantik, muda dan berbakat yang sudah membintangi beberapa film ini terlihat mengunjungi beberapa tempat wisata. Salah satunya adalah Bali.

Cinta Kuya, Shinjuku

Gemasnya Cinta Kuya Saat Liburan ke Shinjuku via Instagram/cintakuya

Cinta Kuya memang merupakan terkenal sebagai salah satu artis Indonesia penggemar KPop garis keras. Termasuk BTS. Putri cantik pasangan Uya Kuya dan Astrid ini punya seluruh album BTS dan mengikuti konser-konser mereka.

Bukan hanya hobi dengan KPop, gadis belia berkacamata ini juga senang liburan. Terakhir, dia terlihat mengunjungi Jepang, tepatnya daerah Shinjuku.

Mumuk Gomez, Museum Kata Andrea Hirata

Mumuk Gomez Saat Liburan ke Museum Kata Andrea Hirata via Instagram/mumukgomez

Dikenal sebagai salah satu presenter kondang dan kocak, Mumuk Gomez ternyata juga ARMY . Dia diketahui pernah mengunggah foto hasil editan bersama RM, leader BTS, ke media sosialnya. Lucu dan menarik ya?

Lebih menarik lagi karena ternyata Mumuk Gomez punya hobi jalan-jalan. Terutama ke beberapa wisata dalam negeri. Salah satunya adalah mengunjungi Museum Kata Andrea Hirata di Belitung.

Syifa Hadju, Gyeongbokgung Palace Seoul

Syifa Hadju Saat di Gyeongbokgung Palace Seoul via Instagram/syifahadjureal

Meski tidak mirip Rizky Nazar, ketampanan member-member BTS ternyata mampu membuat Syifa Hadju terpesona. Diketahui bahwa Artis Indonesia penggemar BTS kelahiran tahun 2000 ini mengikuti beberapa sosial media milik BTS.

Selain itu, di tengah kesibukannya, Syifa Hadju juga diketahui beberapa kali pernah berlibur. Di antaranya mengunjungi Gyeongbokgung Palace di Seoul.

Artis Indonesia penggemar BTS dan pilihan liburannya bisa jadi referensi Teman Traveler menentukan tempat asyik untuk vacation. Bagaimana? Liburan para ARMY ini seru, kan? Next

ramadan

Meet Rare Exotic Animals at the Magical Derawan Islands

Sekonyer River Cruise, a Safari at the Heart of Kalimantan