in ,

Melihat Cantiknya Switzerland dari Liburannya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Lihat di Sini Pesona yang Dimiliki Switzerland dari Liburannya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Via Instagram/ayudiac
Via Instagram/ayudiac

Keluarga kecil Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ini tengah liburan di Eropa, tepatnya di Switzerland. Mereka membagikan momen-momen kebersamaan saat liburan di akun Instagram dan YouTube pribadi mereka. Traveling memang bisa banget menguatkan bonding antara keluarga. Nah, ingin tahu bagaimana keseruan keluarga kecil Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion jalan-jalan ke Switzerland? Intip di sini.

Baca juga : Minta Sumbangan Buat Liburan, Selebgram Ini Jadi Viral

1. Teman Tapi Keliling Dunia

Teman tapi menikah, Via Instagram/dittopercussion
Teman tapi menikah, Via Instagram/dittopercussion

Selama ini, Ayudia dan Ditto dikenal dengan hastag #temantapimenikah yang bahkan sampai dibuatkan film. Kehidupan mereka memang penuh dengan keromantisan dan hal-hal manis. Kali ini mereka menunjukkan kekompakan di Switzerland.

2. Jogging di Kota Laussane

Jogging di Lausane, Via Instagram/dittopercussion
Jogging di Lausane, Via Instagram/dittopercussion

Dito menyempatkan diri jogging untuk menjaga kesehatannya. Kali ini ia berlari di sekitaran kota Laussane yang begitu asri. Dikelilingi oleh danau yang sebelahnya ada gunung, sangat asri. Traveling jalan, olahraga juga tidak boleh ketinggalan.

3. Sekala dan Ayudia yang Ceria

Keceriaan Sekala dan Ayudia, Via Instagram/dittopercussion
Keceriaan Sekala dan Ayudia, Via Instagram/dittopercussion

Masih berada di kota Laussane, Sekala dan Ayudia bermain-main dengan dedaunan kering yang berada di sekitaran taman. Mereka menikmati liburannya di Switzerland, penuh dengan tawa kebahagiaan.

4. Liburan ke Zermatt, Switzerland

Lokasi yang tepat untuk main ski, Via Instagram/dittopercussion
Lokasi yang tepat untuk main ski, Via Instagram/dittopercussion

Keluarga kecil yang selalu kompak ini juga berkunjung ke Zermatt, Switzerland. Ini adalah kota yang paling bersih polusi di dunia. Jaraknya adalah 250km dari Geneva. Lokasi yang sangat tepat untuk bermain ski. Satu lagi, staycation dengan berpanoramakan salju juga bisa dinikmati di sini.

5. Ayudia yang ‘Bercengkrama’ dengan Salju

Bersenang-senang dengan salju, Via Instagram/dittopercussion
Bersenang-senang dengan salju, Via Instagram/dittopercussion

Karena memang di Indonesia hanya memiliki dua musim, berkunjung ke negara yang mempunyai 4 musim sangat membahagiakan. Seperti halnya yang dirasakan oleh Ayudia, dia begitu menikmati momen-momen untuk bisa bercengkrama dengan salju dan panorama serba putih yang cantik di sekitarnya.

6. Pasangan Kompak di Danau Blausee

Pasangan yang kompak, Via Instagram/dittopercussion
Pasangan yang kompak, Via Instagram/dittopercussion

Jika Ringgo Agus Rahman dan Sabai merupakan pasangan yang begitu kocak, Ayudia dan Dito ini tidak kalah kompak. Menjalin hubungan pertemanan lalu menjadi pasangan, tentu saja banyak hal yang mereka lalui. Duh romantis ya mereka.

Momen-momen yang begitu manis dalam keluarga kecil Ayudia Bing Slamet dan Dito ya Teman Traveler. Pengalaman yang sangat menyenangkan bisa traveling bersama dengan keluarga, apalagi berada di negeri baru yang tidak pernah terjamah sebelumnya. Bagaimana, mau menyusul liburan bareng mereka? Next

ramadan
Via Instagram/balinesefoodie

Pilihan Tempat Kuliner Legendaris di Tabanan Bali, Ada yang Sejak 1938 Lho!

Wisata Sejarah di Tanah Datar

Wisata Sejarah di Tanah Datar, Menilik Masa Lalu di Tanah Minangkabau