in , , , ,

Wisata Belanja Murah di Singapura, Hati Senang Kantong Aman

Lokasi wisata belanja di Singapura yang hits karena murah meriah

fi belanja di singapura

Siapa yang tidak suka shopping? Apalagi para kaum hawa pasti sangat menggemarinya. Apalagi saat berkunjung pada suatu daerah, belanja wajib dilakukan untuk mencari oleh-oleh. Berikut ada lokasi wisata belanja murah di Singapura. Dijamin membuat hati senang dan kantong aman, yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Tak Bisa Sembarangan, 4 Destinasi Wisata Ini Punya Aturan Ketat untuk Turis

1. Bugis Street dan Haji Lane

bugis street
Ilustrasi via instagram baldyosa

Bugis Street adalah lokasi yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan, terdapat ratusan toko yang menyediakan barang-barang terjangkau, unik dan trendi. Ada juga zona pakaian ala korean style, kosmetik dan lainnya. Jangan lupa berkeliling dahulu sebelum memutuskan membeli, karena bisa jadi harga yang ditawarkan lebih murah di toko lain.

Kemudian tak jauh dari Bugis Street, Teman Traveler bisa jalan menuju Haji Lane. Banyak pertokoan india dan butik yang dapat ditemui, ada baju vintage serta pernak-pernik unik dengan harga yang pas dikantong. Bisa menambah koleksi di lemari dan dijadikan oleh-oleh untuk keluarga.

2. Mustafa Centre

mustafa centre
Ilustrasi via instagram adityavkamat

Selanjutnya ada Mustafa Centre yang terkenal sebagai pusat belanja murah di Singapura. Teman Traveler bisa berbelanja barang elektronik, alat olahraga, souvenir, dan lainnya. Tempat ini juga menjadi favorit turis Indonesia untuk ber-shopping ria.

Bahkan beberapa barang lebih murah di sini daripada di Indonesia lho! Tetapi tetap harus benar-benar memastikan dahulu soal harganya ya, agar tidak menyesal saat membelinya. Kawasan ini buka selama 24 jam, jadi tidak perlu khawatir kemalaman atau kepagian.

3. City Plaza

city plaza
Ilustrasi via instagram noskinattached

City Plaza terkenal dengan tempat untuk mendapatkan barang yang dijual pada e-commerce, karena banyak toko di sini sebagai pemasok sejumlah toko online di Singapura. Bagi Teman Traveler penyuka belanja baju bekas atau thrift shop bisa mendatangi plaza ini.

Banyak sekali baju bekas seperti gaun dan sepatu dijual murah kira-kira S$5-S$15 atau sekitar Rp 53.000-Rp 160.000, bahkan bisa ditemukan merk Topshop dan Zara lho!

4. Lucky Plaza

lucky plaza
Ilustrasi via instagram umi_singapore

Terakhir ada lokasi favorit turis Indonesia sejak dahulu yaitu Lucky Plaza, tempat ini bentuknya seperti pasar jadi Teman Traveler bisa melakukan proses tawar-menawar. Barang yang dijual ada pakaian, barang elektronik, make up hingga makanan Indonesia, banyak ditemui di sini.

Tips belanja pada Lucky Plaza ini, harus benar-benar teliti melihat kualitas barang seperti bahan pakaiannya, karena tak banyak para penjual berlaku curang. Meskipun begitu tempat ini sangat terjangkau dikantong, pas untuk dijadikan lokasi berbelanja.

Demikian ulasan lokasi wisata belanja murah di Singapura, jangan lupa mampir ya, happy shopping Teman Traveler! Next

ramadan
fi kejadian unik di penginapan

5 Kisah Kejadian Unik yang Dialami Tamu Hotel

Puncak brakseng Cangar

Menikmati Perkebunan dan Lanskap Alam di Puncak Brakseng Cangar Kota Batu