in ,

Liburan ke Jepang Saat Valentine, Kamu Harus Rasakan Sensasi Berendam di Coklat Hangat!

Liburan ke Jepang Saat Valentine, Jangan Lewatkan Berendam di Coklat Hangat!

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Liburan ke Jepang untuk merayakan hari kasih sayang? Teman Traveler harus coba berendam di coklat hangat! Dalam rangka menyambut Valentine, sebuah pemandian air panas yang berlokasi di Hakone, Jepang, menyediakan fasilitas unik untuk para pengunjungnya. Di sini, coklat akan digunakan untuk berendam. Penasaran, kan? Berikut ulasannya!

Baca juga : Tak Cuma Pantai, Ini 4 Destinasi Instagenic di Bali

1. Pemandian Air Panas yang Menyediakan Coklat untuk Berendam

Pemandian Air Panas yang Unik di Jepang via Instagram/japan__express

Pemandian air panas yang menyediakan coklat hangat untuk berendam ini adalah Yunessan Hot Spring. Onsen ini berada di kawasan Ninotaira, Hakone-machi, Ashgarashimo-gun, Kanagawa-ken. Ia memang terkenal dengan keunikannya.

Berendam di Air Kopi via Instagram/carmielovesbernardsomuch

Selain coklat, pemandian air panas ini juga sudah lama menyediakan fasilitas berendam wine, sake, green tea dan kopi. Berkat keunikannya, onsen ini selalu ramai oleh wisatawan, baik dari Jepang atau luar negeri.

2. Coklat Akan Dituangkan Dua Kali Sehari

Coklat Akan Dituangkan Dua Kali Sehari via Yunessun

Khusus menyambut hari kasih sayang, Yunessan Hot Spring menyediakan coklat hangat berliter-liter untuk para pengunjung. Bukan dikonsumsi, coklat ini digunakan untuk berendam.

Selama periode Valentine, staff akan menuangkan coklat hangat dalam jumlah berliter-liter selama dua kali dalam sehari. Yakni pada pukul 13.00 dan 15.00 waktu setempat.

3. Periode Sampai 17 Maret 2019

Berlangsung Selama Periode Valentine via Instagram/evelynannadagumantangara

Fasilitas berendam di coklat hangat yang disediakan Yunessan Hot Spring ini berlaku mulai 02 Februari lalu dan akan berakhir pada 17 Maret mendatang. Pada saat berendam dengan coklat, Teman Traveler akan merasakan sensasi unik.

Sensasi unik tersebut berupa rasa dan aroma yang manis masuk ke pori-pori. Selain itu, selama berendam di coklat hangat, pihak Yunessun mengatakan bahwa coklat dapat melembapkan serta meningkatkan sirkulasi darah.

4. Tidak Hanya untuk Wanita

Coklat yang Digunakan untuk Berendam via cometojapankuru

Saat berendam dengan coklat hangat, Teman Traveler mengenakan pakaian mandi yang khusus disediakan. Pasalnya, kolam yang berisi coklat hangat ini bukan hanya disediakan untuk wanita, melainkan juga pria, bahkan anak-anak.

Agar dapat berendam di coklat hangat, Teman Traveler harus membayar tiket sebesar 2,900 Yen untuk dewasa atau sekitar Rp368 ribu. Sementara untuk anak-anak usia 3-12 tahun, tiketnya sebesar 1,600 Yen atau Rp203 ribu.

Coklat yang biasa dikonsumsi saat hari kasih sayang tiba, kali ini dipakai untuk berendam. Sensasinya pasti unik dan bikin penasaran. Nggak pengin mencoba salah satu pemandian air panas di Jepang ini? Rencanakan untuk liburan ke Jepang segera kalau begitu! Next

ramadan

The Ultimate Cozy and Luxurious Stay at Villa the Cloud Bali

Exploring the Hidden Paradise in Sekotong Peninsula, Lombok