in ,

Cerita Doa di Tanah Suci Kabulkan Keinginan, Penasaran?

Ilustrasi Tanah Suci Mekkah
Ilustrasi Tanah Suci Mekkah

Melakukan ibadah ke Tanah Suci mungkin tidak semua orang dapat merasakannya. Seperti saat rejeki datang untuk bisa Umroh, atau bahkan naik haji. Nah, di saat penting itulah kekhusyukkan dalam berdoa bisa menjadi pintu terwujudnya keinginan-keinginanmu. Kali ini Travelingyuk akan membagia cerita doa di Tanah Suci yang kabulkan keinginan.

Baca juga : 4 Persiapan Saat Mendaki Gunung Kembang, Apa Saja?

Masjid Nabawi – Kabulkan Mutasi Kerja dari Papua ke Sulawesi

Ilustrasi Masjid Nabawi
Ilustrasi Masjid Nabawi via Shutterstock

Masjid ini berada di Madinah daerah Raudhah. Kekhusyukan doa yang dilakukan oleh Muchtar Kadir 5 tahun lalu membuahkan hasil yang tak disangkanya. Dilansir dari kompasiana.com, kala itu niat sungguh – sungguh dipanjatkan dalam sebuah doa di mana ia sangat menginginkan mutasi pekerjaan dari Merauke ke Sulawesi supaya lebih dekat dengan keluarga. Tak disangka setelah 2 bulan kepulangannya, ia mendapat surat keputusan mutasi ke Kendari. 

 Depan Multazam – Anak Masuk UI

Ilustrasi Multazam via Shutterstock

Lain halnya dengan Pipiet Senja, ia mengalami doa yang terkabulkan saat berkesempatan menunaikan ibadah umroh sekitar 10 tahun lalu.
Dilansir dari kompasiana.com, ia berdoa di depan multazam tempat di antara pintu Kabah dengan sudut Hajar Aswad.

Saat itu ia menginginkan anaknya masuk Universitas Indonesia di mana kampus tersebut menyeleksi calon mahasiswa dengan ketat ketat. Depan Multazam saat itu menjadi saksi memanjatkan doa. Pengalaman tersebut tak dilupakan mengingat anaknya sudah menginjak semester akhir. 

Depan Kabah – Dapat Pesangon Untuk Naik Haji

Ilustrasi Kabah via Shutterstock

Kesempatan umroh adalah hal yang sangat menggembirakan bagi Pitaloka Munajat. Apalagi tatkala doa yang dikabulkan saat di depan Kabah kala itu sungguh terjadi. Dilansir dari azrakulove.blogspot.com, saat hal berat menimpa keluarganya (suami di-rumahkan dari pekerjaannya).

Ia berdoa supaya diberi jalan untuk bisa naik Haji bersama dengan suami. Doanya pun dikabulkan dengan pesangon yang lebih dari cukup dari perusahaan suaminya. Sejak saat itu ia meyakini, bahwa Depan Kabah merupakan tempat mustajab untuk doanya.

Mekkah – Hamil Kembar 4 

Memiliki anak merupakan dambaan Happy Ayunita sehingga berbagai macam cara pun dilakukan. Dilansir dari umrohmustajab.com, keputusan untuk menjalankan ibadah suci ke Mekkah 2013 lalu ia lakukan untuk mendapatkan buah hati. Sepulangnya, ia memutuskan untuk melakukan program bayi tabung. Dan tak disangka, dokter menyatakan bahwa ia berhasil mengandung 4 bayi kembar yang kini telah dilahirkan dengan sehat. 

Cerita doa di Tanah Suci kabulkan keinginan diatas dapat menjadi insiprasi untuk Teman Traveler yang ingin menjalankan ibadah suci lho. Apabila kesempatan datang, jangan segan mengeksplor tempat ibadah lain di sekitar Mekkah. Next

ramadan

Enjoying Traditional Snacks from Central Kalimantan

4 Penampakan Hantu di Google Maps, Kata Netizen: Aplikasi Indigo, Nih!