in ,

Tiket ke Jepang Murah Banget, Wajib ke Destinasi Impian Ini ya!

Tahun ini sepertinya menjadi tahun terbaik untuk para traveler. Di awal Agustus ini ada beberapa travel fair yang menawarkan harga tiket akomodasi sangat hemat. Salah satunya adalah Singapore Airlines yang mengadakan travel fair di Atrium Gandaria City mulai dari tanggal 4-6 Agustus 2017. Tiket yang ditawarkan dengan tujuan negara di Asia hingga Amerika. Kabar baik untuk kamu yang ingin segera ke Jepang, hanya dengan Rp4,1 juta saja langsung terbang ke negeri sakura. Travelingyuk merekomendasikan tempat wisata seru ini untuk kamu!

Baca juga : 10 Maskapai Paling Aman di Dunia, Indonesia Urutan Berapa, ya?

Kastil Osaka, Peninggalan Samurai Hingga Shogun

Kompleks taman Kastil osaka
Kompleks taman Kastil osaka [image source]
Kastil Osaka, yang berdiri di tahun 1586 merupakan bangunan yang berdiri karena permintaan dari seorang Ksatria Samurai sekaligus Politikus yang terkenal di Jepang, Toyotomi Hideyoshi. Benteng ini pernah hancur pada tahun 1615, dan mendapatkan pemugaran agar kastil ini tetap berfungsi. Kamu tidak hanya dapat menyaksikan kastil ini dari taman yang ditumbuhi banyak pohon sakura, tapi bagian dalam kastil ini juga terbuka untuk siapa saja yang ingin lebih mengenal kastil ini. Di dalamnya, kamu akan bertemu dengan berbagai macam Kabuto (helm berbentuk unik yang dikenakan para samurai kerajaan) serta jubah-jubah yang digunakan samurai untuk bertempur.

Bagian dalam kastil Osaka yng hampir sama dengan museum
Bagian dalam kastil Osaka yng hampir sama dengan museum [image source]
Alamat: 1-1 Osakajo, Chuo Ward, Osaka, Osaka Prefecture

Kuil Shintenno-Ji, Kuil Budha Pertama di Jepang

Shintenno-Ji dari depan dan
Shintenno-Ji dari depan [image source]
Shintenno-Ji adalah sebuah kuil yang cukup terkenal di Osaka. Berdiri pada tahun 59 Masehi dan menjadi sebuah kuil pertama bagi umat Budha di Jepang. Kompleks kuil yang memiliki keindahan yang memikat ini merupakan situs religus tertua yang dikelola resmi oleh pemerintah. Walaupun, telah mengalami berkali-kali rekonstruksi. Pada situs yang terakhir kali mengalami pemugaran pada tahun 1960an ini, kamu bisa masuk dan melihat-lihat bagian dalam kuil ini. Salah satunya adalah, pagoda lima lantai yang ada pada kompleks kuil ini.

Perspektif berbeda dari Shintenno-Ji
Perspektif berbeda dari Shintenno-Ji [image source]
Alamat: 1-11-18 Shitennoji, Tennoji Ward, Osaka, Osaka Prefecture

The National Museum of Art, Osaka

Arsitektural besi yang juga menjadi daya tarik museum ini
Arsitektural besi yang juga menjadi daya tarik museum ini [image source]
Dibuka pada tahun 1977, membuat museum yang berada di Nakanoshima ini menjadi museum nasional ke empat yang dimiliki oleh Jepang. Di dalamnya, beberapa karya seni dari seniman ternama seperti Pablo Picasso dan pelukis asal Prancis Paul Cezanne bisa kamu nikmati sembari bertanya-tanya kepada pemandu yang akan menemani sepanjang petualanganmu di dalam museum. Beberapa karya seniman lokal juga bisa dinikmati pada museum ini. Walaupun kamu tidak terlalu menyukai seni, tempat ini masih layak untuk dikunjungi untuk sekedar bersantai di taman dan melihat arsitektural bangunan museum ini yang menakjubkan.

Bagian dalam museum yang juga sering digunakan untuk pameran seni
Bagian dalam museum yang juga sering digunakan untuk pameran seni [image source]
Alamat: 4-2-55 Nakanoshima, kita-ku, Osaka

Drop Inn Osaka, Suasana Tempat Tinggal Negeri Sakura

Lobby dengan tatanan interior khas jepang
Lobby dengan tatanan interior khas jepang [image source]
Penginapan ini hanya berjarak lima menit perjalanan menggunakan kendaraan roda empat. Sesampainya di tempat ini kamu akan merasakan atmosfer Jepang yang sangat kental. Terdapat dua pilihan yang dapat kamu tentukan sesuai dengan kenyamananmu. Yang pertama adalah ruangan kapsul untuk kamu yang menyesuaikan dengan budget. Kemudian ada ruangan privat dengan tatanan interior khas jepang. Tempat ini memberikan fasilitas sarapan gratis, koneksi wi-fi, serta persewaan sepeda jika kamu lebih tertarik untuk berkeliling kota dengan santai.

ruang makan dan dapur bersama yang tersedia di Drop Inn osaka
Ruang makan dan dapur bersama yang tersedia di Drop Inn osaka [image source]
Alamat: 6 Chome-12-13 Fukushima, Fukushima Ward, Osaka, Osaka Prefecture

Walaupun berjarak sekitar tiga jam dari Tokyo. Ternyata Osaka nggak kalah menarik kan? Next

ramadan
Bandara Silangit diresmikan

Bandara Silangit Makin Keren, Danau Toba Diserbu Wisatawan

Banyak Hiburan, Jalan Kaki di Sudirman Walk Palembang Makin Asyik