in ,

Cita Citata Demen Pergi ke 5 Destinasi Wisata Anti Stres ini Loh!

Siapa tahu bisa jadi referensi destinasi Teman Traveler selanjutnya

Kalau Teman Traveler sedang stres, apa yang biasa dilakukan? Ada yang memilih makan yang manis-manis, ada yang memilih belanja barang-barang idaman, dan ada juga yang memilih traveling ke destinasi wisata anti stres idaman masing-masing.

Baca juga : 4 Wisata Gardu Pandang di Bantul, Berpose Menawan di Ketinggian

Hal itu yang juga dilakukan Cita Citata loh! Pedangdut cantik yang sedang naik daun karena single hits “Sakitnya Tuh Disini” sering menghabiskan waktunya untuk traveling, baik ke dalam maupun luar negeri. Tujuannya untuk mengurangi tingkat stres yang mungkin terjadi saat sedang manggung.

Nah, biar lebih tahu lebih dalam, berikut 5 destinasi wisata anti stres yang paling jadi favorit Cita Citata.

Australia, Lagi Musim Salju Loh!

Image may contain: one or more people, snow, sky, mountain, outdoor and nature
Cita Citata sedang bermain ski via Instagram/cita_citata

Cita Citata dikenal sebagai salah satu artis yang sering banget berlibur ke Australia. Terakhir, sekitar pertengahan Agustus 2019, Cita Citata mengunggah dirinya sedang berlibur di Australia dan melakukan berbagai aktivitas di sana, termasuk bermain ski di kawasan Mount Buller, Victoria.

Hal ini wajar mengingat Australia dan sekitarnya baru memasuki musim dingin pada bulan Juni hingga Agustus, berbeda dengan Eropa dan Asia yang memasuki musim dingin pada bulan Desember hingga Februari.

Inggris yang classy

Image may contain: 1 person, sky and outdoor
Cita Citata di London Eye via Instagram/cita_citata

Cita Citata juga sempat berlibur ke Eropa pada akhir tahun 2017 lalu. Karena sedang memasuki musim dingin, pada foto-fotonya Cita Citata banyak menggunakan coat sebagai outwearnya, membuatnya semakin cantik loh!

Cita Citata mengaku liburannya ke London saat itu sebagai caranya untuk melepas stres sehabis sibuk di dapur produksi rekaman dan promosi singlenya.

Amerika yang kece abis!

Image may contain: 1 person, mountain, sky, cloud, sunglasses, outdoor and nature
Cita Citata di Hollywood via Instagram/cita_citata

Ternyata Cita Citata juga sempat berlibur ke Amerika loh! Cita Citata menyempatkan diri untuk berfoto di Hollywood Sign yang terletak di Canyon Drive Trail, Los Angeles.

Karena cuaca di Los Angeles sedang panas terik, kacamata menjadi aksesoris andalan Cita Citata. Sneakers putih pun menjadi penyempurna penampilannya yang sporty dan keren.

Bali, Pelepas Stres paling idaman

Image may contain: 2 people, plant, sky, tree, outdoor and nature
Cita Citata berlibur di Bali via Instagram/cita_citata

Ternyata, salah satu destinasi wisata anti stres favorit Cita Citata berada di Indonesia, yakni Bali. Cita Citata sering menyempatkan diri untuk berlibur ke Bali dan melakukan berbagai macam aktivitas, mulai dari melakukan yoga hingga berenang bersama teman-temannya di Bali.

Hal itu ia lakukan sebagai caranya untuk melepas stres sehabis melakukan promosi single dan manggung di berbagai macam tempat di Indonesia.

Mekkah, Melepas Stres dan Mendekatkan diri pada Tuhan

Image may contain: 2 people, people standing
Cita Citata sedang beribadah di Mekkah via Instagram/cita_citata

Nah, kalau ini tentu Cita Citata tidak sekadar berlibur ya, Teman Traveler, tapi juga mendekatkan diri kepada Tuhan. Cita Citata sempat menjalankan ibadah umrah pada bulan Januari 2019 kemarin.

Diakui Cita Citata, saat pertama kali melihat Kakbah, ia sempat menangis. Hal itu ia tuliskan dalam akun Instagramnya, sambil mengunggah fotonya dekat dengan Kakbah. Hal itu membuat Cita Citata menjadi semakin sering berdoa dan memasrahkan kehendak pada Tuhan.

Demikian destinasi wisata anti stres ala Cita Citata. Kalau Teman Traveler sendiri, destinasi wisata mana yang jadi favorit sekaligus pelepas stres teman-teman? Next

ramadan

Pro-Kontra Live Music dalam Pesawat, Mending Putar Lagu Ini dalam Playlistmu

4 Museum di Universitas Seluruh Indonesia, Ada yang Bahas Tentang Kematian