in ,

Intip Fashion Liburannya Lee Jong Suk, Inspirasi Main ke Alam Sampai Museum

Intip Inspirasi Fashion Lee Jong Suk untuk Jalan-jalan ke Banyak Tujuan

Via Instagram/jongsuk0206
Via Instagram/jongsuk0206

Lee Jong Suk baru saja menggelar fan meeting pada Sabtu (3/11/2018) untuk pertama kalinya di Indonesia. Nah, meskipun acara tersebut sukses digelar namun ia sedikit mengalami masalah saat hendak meninggalkan Indonesia. Paspor aktor tampan berusia 29 tahun itu bersamaan dengan 13 kru lainnya ditahan oleh otoritas bandara Soekarno Hatta. Karena hal tersebut, Lee Jong Suk terpaksa dideportasi dari Indonesia.

Baca juga : Destinasi Wisata Unik di Vietnam, Ada Gua Neraka Lho, Penasaran?

Terlepas dari masalah tersebut, Lee Jong Suk selama ini terkenal memiliki banyak sekali drama atau film Korea yang laris manis. Karena itulah banyak juga fans-nya di Indonesia. Buat Teman Traveler yang gemar jelajah alam atau lokasi lainnya, berikut ini inspirasi fashion dari Lee Jong Suk yang bisa ditiru.

1. Track Pants dan Oversized T-shirt

Santai tetap stylish, Via Instagram/jongsuk0206
Santai tetap stylish, Via Instagram/jongsuk0206

Memiliki tubuh yang jenjang, membuat Lee Jong Suk pantas mengenakan pakaian apa saja. Begini gaya santainya, dengan mengenakan oversized t-shirt dipadu track pants. Tak ketinggalan sneaker warna putih. Simple tapi tetap stylish.

2. Long Coat dipadu dengan Hem Jeans

Long coat dan hem jeans, Via Instagram/jongsuk0206
Long coat dan hem jeans, Via Instagram/jongsuk0206

Selanjutnya, gaya saat bepergian ke wisata alam yang dingin ala aktor berusia 29 tahun ini juga bisa dicontek. Memadukan antara long coat berwarna cokelat, inner hitam dan hem jeans. Plus slipped on yang memiliki warna putih. Bergaya meskipun di alam bukan lagi halangan, bukan?

3. Long T-shirt dikombinasi dengan Harem Pants

Harem pants yang bikin nyaman, Via Instagram/jongsuk0206
Harem pants yang bikin nyaman, Via Instagram/jongsuk0206

Inspirasi lainnya adalah, saat jalan-jalan ke Gunung, pemeran Pinnochio ini memadukan busana yang simple namun tetap sedap dipandang mata. Ia melakukan kombinasi antara long t-shirt dan harlem pants. Membuat petualangan di gunung makin nyaman. Ia melengkapi busananya dengan topi, kacamata hitam, dan juga syal.

4. Kemeja Garis-garis dengan Celana Jeans

Kemeja garis-garis dan celana jeans, Via Instagram/jongsuk0206
Kemeja garis-garis dan celana jeans, Via Instagram/jongsuk0206

Lee Jong Suk memang pandai melakukan padu padan busana. Tampil santai dengan atasan kemeja garis-garis yang dimasukkan secara sembarangan dengan hem jeans. Sneaker yang dikenakan bikin penampilan makin stunning. Inspirasi fashion ke pantai nih.

5. Long Coat Tebal dan Pants

Long coat super tebal, Via Instagram/jongsuk0206
Long coat super tebal, Via Instagram/jongsuk0206

Inspirasi yang sangat simple tapi penampilan tetap stunning, Lee Jong Suk mengenakan busana berupa long coat super tebal dengan long pants dengan warna yang senada. Untuk alas kakinya, ia mengenakan sneaker putih. Tema monokrom yang simple tapi oke.

6. Syal, Long Coat Plus Celana Jeans

Outfit ke konser saat musim dingin, Via Instagram/jongsuk0206
Outfit ke konser saat musim dingin, Via Instagram/jongsuk0206

Selanjutnya untuk tampilan yang lebih formal, seperti menyaksikkan konser di musim dingin Lee Jong Suk memadukan long coat warna hitam dengan inner putih polos. Bawahan dipadu dengan celana jeans dan oxfoard shoes. Siap traveling ke negara dingin?

Itulah inspirasi fashion dari Lee Jong Suk yang bisa kamu contek ya Teman Traveler. Bisa tetap stylish dan kece badai meskipun berwisata bukan lagi masalah. Bagaimana, mana style fashion yang paling kamu ingin sekali contek? Next

ramadan
Ingkung Sambilegi Bu Yadi

Ingkung Sambilegi Bu Yadi, Santap Enak di Tengah Sejuknya Persawahan Sleman

Eco Beach Tent di Belitung

Eco Beach Tent, Glamping Ramah Lingkungan di Belitung yang Cocok Bagi Pecinta Alam