in

Contek Gaya Victorine Lengkong, PNS Cantik yang Hobi Liburan

PNS Cantik, Victorine Lengkong

Sudah menjadi kodrat seorang perempuan untuk selalu ingin tampil cantik dan fashionable. Namun jangan salah, tampil memesona bukan berarti harus diam di rumah saja dan sibuk dandan. Masih ingat kan Bupati Talaud yang keren dan menarik, meski dengan seragam ataupun kostum divingnya? Nah, ada lagi nih PNS yang mencuri hati saking ayu-nya. Yuk, kenalan.

Baca juga : Liburan Naik Motor? Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Ada wanita secantik ini di kantormu? Adalah Victorine Lengkong, PNS berumur 28 tahun yang saat ini sedang bertugas di Bitung, Sulawesi Utara. Tak hanya cantik, Ibu Orin juga dikenal cerdas dan memiliki banyak inisiatif.

Victorine, PNS Cantik
Victorine, PNS Cantik [image source]

Ibu dua anak ini ternyata memiliki hobi traveling dengan gaya fashion sederhana namun tetap stylish. Seperti saat sedang ke pantai, Ibu Orin terlihat mengenakan kaos putih polos dengan jeans. Cukup tambahkan kacamata hitam, langsung liburan deh.

Gaya Fashion Victorine ke pantai
Gaya Fashion Victorine ke pantai [image source]

Sekarang ini, Orin sedang menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Setda Kota Bitung. Cantik saat dengan seragam coklat, Victorine juga sangat stylish saat sedang ke Likupang dengan midi dress putih. Makin oke dengan tas dan sepatu warna senada.

Victorine di Likupang
Victorine di Likupang [image source]

Saat berkunjung ke Pantai Kuta, ibu dari Vallery dan Vallexa tampak menawan dengan celana pendek dan atasan tipis. Bisa mengucapkan selamat tinggal pada hak tinggi dan nyaman bermain dengan flatshoes.

Victorine di Kuta Beach
Victorine di Kuta Beach [image source]

Di kantor boleh tegas, tapi saat menikmati hari libur seperti di GiliTrawangan, Bu Victorine terlihat enjoy dan menyunggingkan senyum cantiknya. Topi dan kacamata memang aksesoris yang tak boleh ketinggalan saat mengunjungi pantai.

Victorine dengan topi
Victorine dengan topi [image source]

Midi dress dengan bahan tipis memang sempurna untuk mantai. Angin laut yang berhembus dan juga panas khas pantai tidak akan mengganggu. Asal jangan lupa menggunakan sunblock agar kulit tidak terbakar.

Victorine di Gili Trawangan
Victorine di Gili Trawangan [image source]

Fashionnya terlihat didominasi warna putih yang memang netral dan gampang dicocokkan dengan warna apapun. Seperti saat berkunjung ke Lombok, beliau tampak ayu dengan atasan putih polos yang menyerap keringat , dipadukan dengan celana pendek warna biru.

Victorine di desa Lombok
Victorine di desa Lombok [image source]

Lagi-lagi Ibu Orin terlihat mengenakan kaos putih polos dengan bawahan pendek bermotif. Tampilan sederhananya saat bermain di Universal Studio Singapura ini bisa banget ditiru untuk bermain di taman hiburan. Sepatu tanpa hak akan membuat acara kelilingmu tidak melelahkan.

Victorine di Universal Studio Singapure
Victorine di Universal Studio Singapure [image source]

Kegiatannya yang padat dan menjadi single mother untuk 2 anak membutuhkan fisik yang sangat kuat. Di sela-sela kesibukannya, Victorine masih menyempatkan diri untuk ngegym atau sekadar berenang. Baju renang terusan dengan motif bunga-bunga diharap bisa menyebarkan semangat nuansa ceria.

Victorine dengan one piece swimsuit
Victorine dengan one piece swimsuit [image source]
Siapapun boleh memiliki hobi traveling dan juga berpose untuk mengisi sosial media. Cocokkan pakaian dengan tempat yang dituju dan jangan sampai salah kostum. Saat ingin ke luar negeri, bisa mencari tahu lebih dulu tentang musim yang sedang berlangsung. Duh, cantik banget ya? Siapa yang setuju? Next

ramadan
Mie Samyang

Cara Membedakan Samyang yang Halal dan Haram

Bikin Kaget, Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Bali ini MURAH ABIS!