in ,

Festival Musim Semi Korea Selatan, Cantiknya Bunga-bunga Bikin Liburan jadi Romantis!

Festival Musim Semi Korea Selatan

Festival musim semi Korea Selatan menjadi alasan bagi banyak wisatawan untuk liburan ke Negeri Ginseng ini. Acara ini biasanya berlangsung dari awal hingga pertengahan April.

Baca juga : Destinasi Wisata Instagenic di Magelang, Seru Foto-foto Sampai Malas Pulang

Oleh karena itu, jika ingin melihat musim semi di Korea Selatan lalu merasakan suasananya yang romantis, lebih baik agendakan dari sekarang! Apa saja festival yang bisa membuat Teman Traveler terpana? Ini dia pilihannya!

Yuchae Flower Festival

Hamparan Bunga Berwarna Kuning yang Cantik via Instagram/visitjeju.jp

Yuchae Flower Festival berlangsung setiap tahunnya dari pertengahan hingga akhir April. Bunga-bunga Canola terlihat bermekaran di beberapa tempat. Beberapa yang paling terkenal adalah di Kompleks Bunga Yuchae dan Taman Olahraga Namji.

Jadi Daya Tarik Wisatawan via Instagram/nur_rabiatol_nafisah

Bunga-bunga berwarna kuning terlihat menghampar dengan luas di sepanjang tepi Sungai Changnyeong. Festival ini juga dikenal dengan nama Festival Bunga Canola Nakdonggang Yuchae. Ladang bunga Canola di kawasan Namji-eup Changnyeong benar-benar bakal bikin liburanmu terasa romantis.

Jinhae Gunhangje Cherry Flower Festival, Busan

Romance Bridge di Jinhae Gunhangje Cherry Flower Festival via Instagram/velikamustika

Jinhae Gunhangje Cherry Flower Festival merupakan festival musim semi yang diselenggarakan di Busan. Biasanya, festival ini digelar selama sepuluh hari, dimulai dari awal April. Suguhan berbagai atraksi dapat Teman Traveler saksikan saat mengikuti festival ini. Semuanya menyuguhkan keindahan yang romantis.

Everland Tulip Festival

Jutaan Tulip Warna-warni Hadir di Everland via Instagram/eyanx_igon

Everland sebagai salah satu taman bermain di Korea Selatan ini juga siap menggelar Festival Tulip sebagai penanda berawalnya musim semi. Setidaknya lebih dari 1,2 juta Tulip dari 100 varietas yang berbeda, akan ditampilkan dalam festival ini. Teman Traveler dapat berfoto di tengah-tengah bunga Tulip di area seluas 1,9 Km.

Royal Azalea Festival

Royal Azalea Festival via Instagram/hwang_sun_e

Kota Gunpo punya festival menarik saat musim semi tiba. Bunga-bunga Azalea berwarna ungu muda di sini selalu berhasil membuat siapa pun terpikat. Berjalan di antara bunga-bunga Azalea yang tengah mekar, dapat memberikan kesenangan tersendiri. Menariknya, untuk masuk ke dalam area, wisatawan tidak dipungut biaya.

Seokchon Lake Sakura Festival

Romantisnya Festival Sakura di Seokchon Lake via Instagram/anakjajan

Festival musim semi Korea Selatan yang selanjutnya bisa dinikmati langsung di taman Danau Seokchon. Biasanya, acara akan gelar selama dua hari pada minggu kedua bulan April. Kawasan ini memang terkenal sebagai salah satu spot terbaik menikmati Sakura di Korea Selatan.

Sakura di Seokchon Lake via Instagram/psky0205

Danau Seokchon sendiri merupakan yang terbesar di Korea Selatan. Sakura yang mekar di pinggir-pinggir danau akan jadi panorama menawan. Teman Traveler bisa menikmatinya sambil berjalan-jalan atau duduk santai.

Festival musim semi Korea Selatan yang penuh dengan bunga-bunga berwarna, menciptakan suasana liburan romantis. Teman Traveler boleh mengajak pasangan atau teman untuk menikmatinya? Sudah siap berangkat? Persiapkan dari sekarang ya, waktunya sudah dekat, nih! Next

ramadan
Wisata Urban Indonesia

Siapa Sangka, Wisata Urban Indonesia Ini Dulunya adalah Kawasan Kumuh

Cremeria di Dee

Cremeria di Dee, Gerai Gelato Bandung dengan Aneka Spot Kece