in ,

Tiket Seharga 13 Miliar, Ini Festival Paling Mahal di Dunia?

Mewahnya Festival Paling Mahal di Dunia

festival termahal di dunia

Melihat festival atau pertunjukan adalah hal yang lumrah. Di Indonesia sendiri banyak bermunculan terutama pada Bulan Agustus karena perayaan kemerdekaan. Tak ada tiket masuk dan penonton bisa puas bersenang-senang tanpa biaya sepeser pun. Beda lagi dengan festival termahal di dunia berikut ini. Harganya yang selangit bikin geleng kepala dan tergolong tak masuk akal. Seperti apa  festival tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Sensasi Berenang Bersama Buaya Raksasa, Berani?

1. Menikmati Midnight Sun di Islandia

Secret Solstice Festival
Secret Solstice, festival termahal di dunia via Instagram/@goodlifeuk

Dilansir dari lonelyplanet.com (2/5/2018) Sebuah festival di Islandia mematok tiket hingga 1 juta dollar atau setara dengan 13 miliar rupiah. Kemewahan ajang bernama Secret Solstice Festival tersebut tentu bikin penasaran. Kabarnya ajang bergengsi tersebut menawarkan empat hari menakjubkan di Reykjavik, Islandia.  Para pengunjung akan diajak menikmati peristiwa 96 jam jam tanpa malam akibat fenomena alam di Arktik. Sebutan lainnya adalah Midnight Sun.

2. Fasilitas Mewah dan Pertunjukan Meriah

Kemeriahan Secret Solstice Festival
Kemeriahan Secret Solstice Festival via Instagram/@goodlifeuk

Dengan harga segitu, kamu akan mendapatkan fasilitas kelas wahid. Seperti transportasi dengan jet pribadi lengkap dengan makanan yang dimasak olah koki ahli dari Islandia. Belum lagi hotel-hotel berbintang yang nyaman, hingga deretan pesta pribadi dengan pertunjukan dari artis papan atas.

3. Lengkap dengan Paket Wisata Keliling Islandia

The Secret Solstice festival
The Secret Solstice festival via SOLOVOV.be

Paket festival juga sudah termasuk dengan perjalanan wisata ke berbagai tempat keren. Mulai dari melintasi gletser Langjökull dengan kereta luncur, hingga mandi di sumber air panas setempat. Semua impianmu tentang serpihan surga di dunia akan benar-benar kamu rasakan. Ditambah lagi dengan tur ke terowongan lava berusia 5000 tahun.

4. Bintang Tamu Kelas Dunia

Tur Terowongan Lava
Tur Terowongan Lava via Asgeir Helgi

Pada puncaknya, pertunjukan musik dengan deretan artis dunia akan menghiburmu dengan penuh keseruan. Beberapa pengisi acaranya adalah Stormzy, Slayer, Gucci Mane, Bonnie Tyler, Clean Bandit, Death From Above, Steve Aoki, George Clinton & Parlemen Funkadelic dan masih banyak lainnya. Kelebihannya lagi, pembeli paket sejuta dollar tersebut akan mendapatkan hidangan makanan yang premium. Bahkan ada jalur tersendiri ke lokasi festival dan area belakang panggung.

4. Paket Lain dengan Harga yang Lebih Murah

Pertunjukan musik di The Secret Solstice festival
Pertunjukan musik di The Secret Solstice festival via SOLOVOV.be

Secret Solstice Festival hanya menjual 1 tiket dengan harga 1 juta dollar. Itulah mengapa pembelinya akan benar-benar mendapatkan perlakuan khusus serba istimewa. Belum cukup dengan fasilitas selama festival, masih ada tur dengan helikopter melintas di atas gunung berapi, gletser, hingga pengalaman menunggang kuda.

Bagi yang tidak memiliki cukup uang untuk membeli tiket 15 miliar rupiah itu, ada dua tawaran lain yang tidak kalah menggiurkan. Paket pertama seharga 200 juta rupiah dengan fasilitas tur helikopter, akses gratis ke semua acara festival, akomodasi mewah, hingga pengalaman kulineran dengan rasa nikmat di Islandia. Paket yang kedua lebih murah yaitu sekitar 26 juta rupiah. Tentu fasilitasnya tidak sebanyak dua paket sebelumnya. Secret Solstice Festival tahun 2018 akan digelar pada 21 hingga 24 Juni mendatang dan digadang-gadang menjadi Festival termahal di dunia. Next

ramadan
Soto Geprek Seturan

Soto Geprek Seturan Jogja, Kuliner Berkuah dengan Suwiran Ayam Kecap

Hotel 500 Ribuan di Pekanbaru

Hotel Murah di Pekanbaru, 500 Ribuan Sudah Mewah Serasa Bangsawan