in ,

5 Destinasi Wisata Ramah Anak di Singapura, Cocok Buat Liburan Mesra Gisella dan Gempi

5 Tempat di Singapura Buat Referensi Liburan Gisella dan Gempi

Wisata Buat Liburan Gisella dan Gempi
Wisata Buat Liburan Gisella dan Gempi

Traveling nggak harus bareng pasangan, bukan? Coba sesekali liburan bareng anak juga seru lho, seperti yang biasanya dilakukan Gisella dan Gempita. Travelingyuk punya rekomendasi destinasi wisata ramah anak di Singapura yang cocok buat jalan-jalan Gisella dan Gempi. Di mana saja, sih?

Baca juga : Pesona Taman Nasional Baluran, Sensasi Africa van Java

Port of the Lost Wonder

Palawan Pirate Ship via Instagram @gloriachoi
Palawan Pirate Ship via Instagram @gloriachoi

Port of the Lost Wonder merupakan sebuah club kids di pinggir pantai. Terdapat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan, di antaranya adalah berenang plus main seluncuran, bubble party, menanam bunga di pot, membuat bunga kering, dan tidak ketinggalan icip kuliner di restorannya.

Wisata di Singapura yang cocok buat Gisella dan Gempi ini berlokasi di Palawan Beach Walk. Tiket masuk untuk anak-anak sekitar Rp100 ribuan sampai Rp160 ribuan. Uniknya, orang dewasa yang ikut menemani boleh membayar tiket masuk dengan pelukan dari si kecil.

Kidzania Singapore

Kidzania Singapore via Instagram @wherearewegoingtomorrowtravel
Kidzania Singapore via Instagram @wherearewegoingtomorrowtravel

Ada lagi nih wisata di Singapura buat Gisella dan Gempi, yaitu Kidzania Singapore. Di tempat inilah si kecil bisa mencoba beragam peran dengan cara edukatif dan interaktif.

Mereka dapat menjadi koki, pemadam kebakaran, dokter, pilot, pemilik toko, dan banyak lainnya. Kidzania Singapore menyediakan fasilitas cukup lengkap yang berhubungan dengan profesi tersebut.

Tertarik ajak si kecil ke sini? Langsung saja melipir ke Palawan Sentosa Beach. Teman Traveler cukup mengeluarkan biaya kira-kira Rp370 ribuan sampai Rp 610 ribuan demi pengalaman berharga main-main di sini.

Wild Wild Wet Singapore

Wild Wild Wet Singapore via Instagram @yuko.singapore.life
Wild Wild Wet Singapore via Instagram @yuko.singapore.life

Wild Wild Wet Singapore ialah sebuah taman air terbesar yang ada di negara tersebut. Tempat ini menyediakan sekitar 16 atraksi menarik. Misalnya saja seluncuran super panjang, kolam renang, meriam air, jacuzzi, dan air mancur. Nah, Gisella dan Gempi bisa banget menjajal wahana ini. Terbayang serunya, ya.

Tiket taman bermain anak ini senilai Rp200 ribuan untuk anak-anak dan Rp270 ribuan bagi orang dewasa. Wild Wild Wet Singapore berada di Pasir Ris Close, Singapura sebelah timur.

Singapore Night Safari

Singapore Night Safari via Instagram @yeji0913
Singapore Night Safari via Instagram @yeji0913

Kalau biasanya pergi ke kebun binatang pada siang hari, Singapore Night Safari menawarkan sensasi berbeda. Sesuai dengan namanya, wisata ini malah buka pada malam hari yaitu jam 8.30 sampai 12.00. Teman Traveler akan disambut oleh sekitar 2.500 hewan dari beragam jenis, mulai dari mamalia sampai reptil.

Teman Traveler dan si kecil pun bisa berkeliling Singapore Night Safari menggunakan trem ditemani pemandu. Tertarik? Datang saja ke Mandai Lake Road, Singapura. Tiket masuk wisata di Singapura yang cocok buat liburan Gisella dan Gempi ini senilai Rp315 ribuan sampai Rp470 ribuan.

Legoland Malaysia

Legoland Malaysia via Instagram @legolandmalaysia
Legoland Malaysia via Instagram @legolandmalaysia

Legoland Malaysia memang berada di luar Singapura, namun perjalanan menuju tempat ini cukup terjangkau. Wisata ini dapat dicapai menggunakan kendaraan bermotor, dengan durasi perjalanan sekitar 1 jam.

Taman bermain ini dirancang dari Lego dan punya kira-kira 40 atraksi menarik. Si kecil pun bisa naik wahananya seperti roller coaster, seluncuran air, mengendarai mobil mini, kolam renang dan banyak lainnya. Legoland Malaysia ini berada di Jalan Legoland, Medini, Nusajaya, Johor. Tiket masuknya senilai Rp450 ribuan sampai Rp500 ribuan.

Itulah 5 destinasi wisata di Singapura versi Travelingyuk yang cocok buat liburan mesra Gisella dan Gempi. Teman Traveler punya saran lain? Apakah mau jalan-jalan bareng si kecil juga? Next

ramadan
Wisata di Lembah Hijau Rumbia

Wisata Alam Lembah Hijau Rumbia, Liburan Asyik di Kampung Bambu

Tenganan Pegringsingan Village

The Remnant of Ancient Bali at Tenganan Pegringsingan Village