in ,

Baru Dibuka, Ini Dia Wahana Seru di Happy Beach, Surganya Pecinta Merah Muda!

Happy Beach Filipina

Menjuluki dirinya sebagai The Definition of Summer for This Millennium, Happy Beach Filipina ‘berdandan’ dengan cantik. Ia penuh dengan ornamen-ornamen menggemaskan berwarna lembut. Wahana seru di Happy Beach Filipina didominasi oleh warna merah muda.

Baca juga : 4 Danau Cantik ini Ada di bali, Cocok Untuk Menyendiri

Jika Teman Traveler suka dengan warna lembut tersebut, tempat ini adalah surga! Seperti apa lengkapnya? Ini dia!

Pink Bali Lounge

Pink Bali Lounge via Instagram/thehappybeachph

Bali memang tersohor hingga ke luar negeri. Salah satu buktinya bisa dilihat di Happy Beach. Pihak pengelola menyuguhkan suasana Bali di salah satu wahananya lho. Wahana tersebut bernama Pink Bali Lounge.

Pink Bali Lounge penuh dengan bean bag dan payung cantik berwarna merah muda yang menggemaskan. Area ini menghadap pantai secara langsung, sehingga selain instagenic, dari sini Teman Traveler dapat menikmati secara langsung sepoi-sepoinya angin laut.

The Pink Pool

The Pink Pool yang Dilengkapi Pool Bar via Instagram/thehappybeachph

Happy Beach juga menyediakan wahana kolam renang untuk para pengunjung. Namanya adalah The Pink Pool. Kolam renang di sini juga tidak kalau cute! Sesuai namanya, warna yang mendominasi wahana ini adalah merah muda!

Pihak pengelola juga menyediakan sebuah pool bar berwarna pink yang cerah! Bikin pengin foto terus deh pokoknya!

The Mactan Beach

Menikmati The Mactan Beach dari Spot Semanis Ini via Instagram/nicolenikki0413

Menawarkan suasana musim panas untuk kaum milenial, di sini Teman Traveler juga bisa bermain-main di The Mactan Beach. Sebuah pantai dengan pasir yang lembut serta hamparan air yang luas, bakal bikin betah lama-lama!

Floating Zoo and Animal Cabanas

Inflatable Island via Instagram/marigraciabell

Pernah tahu dan mendengar tentang Inflatable Island di Filipina? Ia kini menjadi bagian dari Happy Beach! Namanya pun berubah menjadi Floating Zoo and Animal Cabanas.

Burung Pink yang Menggemaskan via Instagram/meng_lili.16

Wahana Floating Zoo and Animal Cabanas penuh dengan binatang-binatang ‘apung’ yang lucu. Teman Traveler dapat bermain air sambil naik di atas ‘unicorn’. Seru, kan?

The Happy Room

The Happy Room via happybeach.ph

Selain wahana-wahana tersebut, Happy Beach Filipina juga menyediakan tempat menginap bernama The Happy Room. Dilengkapi fasilitas lengkap, seperti tempat tidur ukuran Queen, AC, WiFi dan beberapa kelengkapan lain yang bikin nyaman. Harga sewanya mulai dari 5,999 Php/malam atau sekitar Rp1,6 juta.

Tiket

Destinasi Wisata Instagenic Baru di Filipina via Instagram/lyrehcrm

Keseruan di Happy Beach Filipina bikin tertarik untuk segera berkunjung, kan? Harga tiketnya juga cukup terjangkau. Untuk menikmati wahana-wahana di sini, kecuali Inflatable Island, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Php 699 atau Rp190 ribu dan Php 849 atau Rp230 ribu saat weekend.

Sementara tiket ke Inflatable Island mulai dari Php 299/setengah hari atau Rp81 ribu dan Php 399/hari atau Rp108 ribu. Harga tersebut masing-masing bertambah Php 100 saat weekend ya!

Bagaimana Cara Pergi ke Happy Beach?

Pulau yang Menyenangkan via Instagram/thehappybeachph

Happy Beach berada di Tambuli Beach, Mactan, Cebu, Filipina. Dari pusat Cebu, waktu tempuh menuju lokasi sekitar satu jam. Sementara dari Mactan Airport, hanya sekitar 25-35 menit.

Untuk sampai sini, Teman Traveler harus menggunakan kapal dari Angasil Port dengan biaya menyebrang sekitar Php 50 atau Rp13 ribu saja. Cukup terjangkau, kan? Tertarik? Ajak beberapa teman wanita sekalian ya! Happy Beach Filipina yang baru buka pada Desember 2018 lalu ini menunggu Teman Traveler! Next

ramadan
Jajanan Pasar Legendaris Solo, Jenang Grendul

Deretan Jajanan Pasar Legendaris Solo, Kuliner Khas Tiada Dua

Rica ISI Bu Sartini

Rica ISI Bu Sartini di Kota Budaya, Murah Meriah Favoritnya Mahasiswa Kala Lapar Mendera