in ,

Inspirasi Honeymoon Buat Irish Bella di Belgia, Kunjungi Tempat Asal Sang Ayah

6 Destinasi Romantis di Belgia Buat Honeymoon Irish Bella

Spot Honeymoon Irish Bella via Instagram @birgit.lost.in.nature
Spot Honeymoon Irish Bella via Instagram @birgit.lost.in.nature

Irish Bella diketahui tengah berbahagia menjelang momen pernikahannya dengan Ammar Zoni. Nantinya mungkin mereka melakukan bulan madu, baik di Indonesia ataupun luar negeri. Nah, Travelingyuk punya rekomendasi wisata di Belgia buat honeymoon Irish Bella. Di mana saja, ya?

Baca juga : 10 Air Terjun Terindah di Dunia

Hallerbos

Hallerbos via Instagram @nappyc
Hallerbos via Instagram @nappyc

Hallerbos merupakan sebuah hutan kuno yang ditumbuhi bunga bluebell berwarna biru keunguan di antara pohon-pohon sequoia berukuran besar dan tinggi.

Tempat indah ini cocok buat lokasi honeymoon Irish Bella, apalagi saat bunga bermekaran di bulan April dan Mei. Sehingga Irish dan Ammar bisa quality time sambil menikmati keindahan bunga bersama-sama.

Hutan Hallerbos berada di Kota Halle, dapat dijangkau dengan berkendara dari pusat kota. Perjalanannya memakan waktu kurang lebih 20 menit.

Bonifacius Bridge

Bonifacius Bridge via Instagram @birgit.lost.in.nature
Bonifacius Bridge via Instagram @birgit.lost.in.nature

Bonifacius Bridge dapat menjadi destinasi honeymoon Irish Bella karena tempat ini merupakan perwujudan simbol cinta. Namanya saja secara harfiah berarti “Bridge of Love”. Biasanya pasangan menghabiskan waktu berdua duduk di bangku batu, sembari melihat angsa berenang.

Bonifacius Bridge pun merupakan spot yang tepat untuk menikmati keelokan Kota Brugge. Jembatan instagenic ini dapat dicapai dengan jalan kaki dari pusat kota, selama kurang lebih 10 menit.

Café Rose Red

Café Rose Red via Instagram @dannibayes23
Café Rose Red via Instagram @dannibayes23

Café Rose Red juga bisa menjadi destinasi honeymoon Irish Bella, sebab suasananya romantis. Tempat ini punya konsep klasik dengan desain interior serba kayu. Dilengkapi dengan atap yang dihiasi dengan bunga mawar dan lampu gantung kuno.

Café Rose Red berlokasi di Cordoeaniersstraat, dapat ditempuh dengan jalan kaki dari pusat Kota Brugge. Durasi perjalanan pun sekitar 5 menit saja.

Grand Place Brussels (Grote Markt)

Grand Place Brussels via Instagram @aris.setya
Grand Place Brussels via Instagram @aris.setya

Grand Place Brussels alias Grote Markt merupakan alun-alun utama di Kota Brussel. Tempat ini punya beberapa bangunan bergaya klasik seperti City Hall dan Maison du Roi yaitu sebuah museum seni tentang sejarah dan cerita rakyat yang berkembang di Brussel.

Saking kuno dan kerennya, Grote Markt sampai masuk menjadi World Heritage UNESCO sejak tahun 1988an. Tempat ini selalu ramai pengunjung yang ingin merasakan eloknya suasana kuno nan romantis. Apalagi saat bulan Agustus tiba, di mana sebuah karpet bunga super lebar dipasang di tengah alun-alun.

Royal Palace of Brussels

Royal Palace of Brussels via Instagram @aris.setya
Royal Palace of Brussels via Instagram @aris.setya

Liburan ke negara Eropa tentunya baru terasa lengkap saat singgah ke istana kunonya, termasuk di Kota Brussel. Royal Palace of Brussels dahulu ditinggali oleh Dukes of Brabant, yaitu kelompok bangsawan yang dulu berkuasa di kawasan ini.

Tempat ini punya bangunan klasik yang cocok banget dinikmati keelokannya bareng si dia. Pengunjung bisa juga jalan-jalan di sekitar halamannya. Istana ini dapat dijangkau dari pusat Kota Brussel dengan jalan kaki. Durasi perjalanannya sekitar 20 menit.

Burg Square

Burg Square via Instagram @lugaresqueamamos
Burg Square via Instagram @lugaresqueamamos

Burg Square merupakan salah satu alun-alun di Kota Brussel. Tempat ini punya beberapa bangunan bergaya gotik, neo-klasik, maupun renaisans. Di antaranya adalah Gothic Town Hall alias Stadhuis, Palace of Justice, dan gereja The Basilica of The Holy Blood. Bisa dibayangkan betapa kerennya menikmati keelokan tersebut bersama pasangan, bukan?

Itulah 6 destinasi romantis di Belgia yang bisa jadi spot honeymoon Irish Bella. Bagaimana menurut Teman Traveler? Punya rekomendasi lainnya? Next

ramadan
nasi kuning di Surabaya

Nasi Kuning di Surabaya, Alternatif Sarapan Selain Pecel dan Bubur

Basking in a Heavenly Light of Goa Bangkang