in ,

Ant-Man and The Wasp: Nano Battle, Kamu Akan ‘Mengecil’ Seperti Semut di Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland Punya Wahana Baru, Pengunjung Bisa Perang Bareng Ant-Man and The Wasp

Hong Kong Disneyland
Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland tidak berhenti menghibur pengunjungnya dengan menampilkan wahana-wahana baru. Kali ini akan dibuka Ant-Man and The Wasp: Nano Battle, atraksi menarik dari film Marvel. Walau baru dibuka untuk publik pada Maret 2019, namun beberapa trailer mengenai keseruan wahana ini sudah beredar. Penasaran? Simak aja ulasan berikut.

Baca juga : Tempat Yang ‘Ndeso’ Ini Sekarang Jadi Spot Instagenic

Pengunjung ‘Mengecil’ untuk Perang Bareng Karakter Film

Stark Tower dan Markas S.H.I.E.L.D. via Instagram @disneyparksblog
Stark Tower dan Markas S.H.I.E.L.D. via Instagram @disneyparksblog

Pengunjung akan diajak ikut berperang membantu karakter di Antman. Perjalanan dimulai dari kunjungan ke markas S.H.I.E.L.D, namun kegiatan tersebut diiterupsi oleh kehadiran Hydra. Mereka juga menyerang Stark Tower.

Sehingga Iron Man meminta bantuan Ant-Man and The Wasp supaya bisa menyusup ke dalam. Di sinilah pengunjung dilibatkan, di mana mereka akan ‘mengecil’ untuk membantu menghancurkan Hydra. Bermain di wahana ini seperti main game online secara nyata.

Dibuka 31 Maret 2019

Pengunjung Akan Ikut Berperang via Instagram @disneyparksblog
Pengunjung Akan Ikut Berperang via Instagram @disneyparksblog

Teman Traveler harus bersabar menunggu wahana ini dibuka pada 31 Maret 2019. Ant-Man and The Wasp: Nano Battle akan menjadi atraksi bertema Marvel pertama, yang menampilkan superhero perempuan sebagai karakter utama.

Walaupun belum debut, namun beberapa trailer video sudah beredar, terutama di media sosial. Calon pelancong dengan gambaran kecanggihan wahana ini pun banyak yang tak sabar.

Ant-Man and The Wasp: Nano Battle, Pakai Teknologi Canggih

Mengalahkan Musuh via Instagram@disneyparksblog
Mengalahkan Musuh via Instagram @disneyparksblog

Wahana Ant-Man and The Wasp: Nano Battle memiliki teknologi super canggih. Tidak heran pengunjung nantinya seolah bisa ikut berperang secara nyata. Bahkan, pemeran utama Ant-Man and The Wasp pun akan ikut bertarung bersama.

Ilustrasi Pengunjung di Dalam Wahana via Instagram @toys166
Ilustrasi Pengunjung di Dalam Wahana via Instagram @toys166

Tempat ini nantinya dilengkapi dengan teknologi ilusi mutakhir dan sistem gaming. Teman Traveler pun akan memegang senjata masing-masing, demi mengalahkan lawan. Menciptakan pengalaman perang interaktif bagi pengunjung.

Sekalian Ikut Springtime Carnival

Bagian Dalam Markas S.H.I.E.L.D. via Instagram @disneyparksblog
Bagian Dalam Markas S.H.I.E.L.D. via Instagram @disneyparksblog

Hong Kong Disneyland akan mengadakan karnaval musim semi bertajuk “Carnivale of Stars”. Ant-Man and The Wasp: Nano Battle pun menjadi salah satu atraksi menarik dalam event tersebut.

Dimeriahkan juga oleh beberapa tokoh favorit Disney. Di antaranya Mickey, Moana, The Lion King, Bambi, superhero Marvel dan lainnya. Nantinya akan ada reka ulang adegan-adegan di film tersebut. “Carnivale of Stars” akan berlangsung mulai 7 Maret sampai 26 Juni 2019.

Teman Traveler yang berencana untuk liburan ke Hong Kong pertengahan tahun ini, bisa sempatkan mampir ke Disneyland. Sekalian juga ikutan perang bersama Ant-Man and The Wasp. Bagaimana menurut Teman Traveler? Kebayang serunya, bukan? Next

ramadan
Kapal Karam di Perairan Indonesia

Kapal Karam di Perairan Indonesia Ini Konon Simpan Harta Karun, Penasaran?

Shooters Bali

Main di Shooters Bali, Sporty Bar Unik di Pulau Dewata