in ,

Video Iklan Liburan yang Bikin Ngakak Guling-Guling

Melihat iklan pariwisata atau hal-hal terkait traveling mulai dari akomodasi dan juga transportasi yang menyajikan keindahan alam mungkin biasa. Namun, kalau iklan-iklan itu dibalut dengan sesuatu yang unik sehingga terlihat sangat lucu dan menghibur.  Mungkin sangat jarang, tapi beberapa contoh di bawah ini mungkin akan sangat menghibur dan membuat pikiran kita terbuka terhadap sesuatu yang baru.

Baca juga : Berkemah di Antartika dan Melihat Penguin, Mau?

1. Iklan dari Filipina

Meski iklan di atas terlihat sederhana, tapi keinginan dari iklan sangat mengena. Bayangkan, karena ingin sekali kembali ke Filipina, orang-orang ini sampai menghalalkan segala cara. Mulai dari belum foto hingga belum membeli oleh-oleh.

2. Iklan dari Situs Pesan Tiket Yunani

Faktanya, membeli tiket itu susah-susah gampang. Kalau kebetulan dapat murah dan fasilitasnya lengkap sih tidak masalah. Kalau malah dapat seperti iklan di atas. Bisa menjadi bencana alias disaster.

3. Iklan Pariwisata dari New York

Dari iklan ini kita bisa melihat fakta yang ada di lapangan. Enggak selamanya melakukan perjalanan wisata itu selalu banyak serunya. Kadang juga ngeselin dan membuat kita gemes sendiri. Benar-benar iklan yang jujur.

4. Iklan Pariwisata dari Swiss

Inti dari iklan ini adalah persiapan yang dilakukan oleh sebuah destinasi wisata. Segala hal dilakukan dengan baik mulai dari suara latar belakang, makanan, hingga suara jendela saat terkena angin. Sederhana tapi cukup menghibur.

5. Iklan Asuransi Pariwisata dari Belanda

Iklan ini sudah sangat menarik sedari awal dengan menampilkan ekspresi dari dua pemainnya. Pada akhir cerita barulah kelucuan yang asli muncul dengan keduanya tercebur ke dalam air. Benar-benar iklan asuransi yang kocak, segala hal perlu diasuransikan termasuk kalau lagi apes saat liburan.

6. Iklan Pariwisata dari Israel

Iklan ini menunjukkan keindahan pantai dan juga hal-hal seru yang dilakukan di sana. Kelucuannya terletak saat ada wanita cantik lewat yang membuat banyak orang lupa bermain bola. Dan saat ada satu pria yang berhenti bermain saat… oke Anda harus melihatnya sendiri.

7. Iklan Bus

https://www.youtube.com/watch?v=4G25o60_WY4

Dibuat dengan animasi yang unik, iklan ini ingin menunjukkan kalau bersama-sama itu lebih kuat dan aman dari bahaya. Buat apa solo traveler, lebih baik dengan banyak orang dan menyewa bus. Persuasi yang sangat sempurna.

8. Dari Situs Booking.com

https://www.youtube.com/watch?v=VG6Lt7_8uEw

Dengan beberapa seting diambil di Bali, iklan situs ini ingin menunjukkan kalau memesan apa saja di sana bisa memberikan apa saja yang kamu inginkan. Aneka jenis akomodasi di seluruh dunia yang sesuai keinginan bisa dipesan dengan sekali klik.

9. Dari Kuoni

https://www.youtube.com/watch?v=gEMUUL-Q7Io

Satu kata saja buat iklan ini: gokil! Ya, dengan durasi beberapa detik saja, kita ditunjukkan pada fakta kala traveling itu bikin lupa diri. Termasuk lupa dengan istri yang dimiliki.

10. Dari Easy Jet

Dengan konsep fleksibilitas, iklan ini berusaha menunjukkan kalau penjelajahan bisa dilakukan dengan mudah. Dengan layanan yang disediakan oleh Easy Jet, segala hal bisa terjadi tanpa perlu kesusahan lagi.

Inilah beberapa iklan lucu dari dunia pariwisata. Semoga cara di atas bisa ditiru oleh negeri ini. Enggak selamanya iklan traveling selalu diisi pemandangan yang indah-indah saja. Setuju tidak? Next

ramadan

Objek Wisata di Jogja Untuk Menikmati Matahari Terbenam

Jembatan Sesak Manggir

6 Jembatan Terkenal di Indonesia yang Menyimpan Cerita Horror