in ,

Selfie Pertama di Media Sosial, Intip Feeds Instagram Nicholas Saputra yang Bikin Pengin Keliling Dunia!

Keliling Dunia Lewat Instagram Nicholas Saputra

Instagram Nicholas Saputra mendadak heboh tanggal 17 April 2019 lalu. Postingan selfie yang menunjukkan keikutsertaannya dalam pemilu jadi pembicaraan banyak media dan penggemar.

Baca juga : Petronas Twin Tower, Si Kembar Kebanggaan Negeri Jiran

Terang saja, sebab selama ini si Rangga memang terkenal ‘pelit’ selfie. Walau begitu, melihat feeds-nya, Teman Traveler seperti diajak keliling dunia. Nggak percaya? Berikut ulasannya!

Kashmir

Gulmarg, Kashmir di Sosial Media Nicholas Saputra via Instagram/nicholassaputra

Jalan-jalan ke Kashmir, Nicholas Saputra mengajak Teman Traveler ke kawasan Gulmarg. Gulmarg terkenal sebagai salah satu destinasi penuh salju yang bisa dinikmati saat berlibur ke sini. Letaknya sekitar 55 Km dari Srinagar, Ibu Kota Jammu dan Kashmir.

Kawasan yang Tertutup Salju di Kashmir via Instagram/nicholassaputra

Gulmarg berada di sebuah lembah berbentuk cangkir di Himalaya. Ketinggiannya mencapai 2.650 meter. Tanah di kawasan ini terdiri atas endapan glasial, endapan lacustrine dan morain dari era Pleistosen. Banyak wisatawan melakukan olahraga ski di sini. Selain itu, pemandangannya juga cantik.

Slovenia

Bled Castle di Slovenia via Instagram/nicholassaputra

Dari postingan Nicholas Saputra di media sosialnya beberapa waktu lalu, terlihat dia mengunjungi Bled Castle di Slovenia. Cerita mengenai castle ini akan membawa pengunjung pada 1004 lalu; yaitu ketika German Emperor Henry II memberikan tanah miliknya di Bled pada Uskup Albuin.

Kawasan Bled Slovenia yang Jadi Jujukan Wisata Nicholas Saputra via Instagram/nicholassaputra

Kastil di kawasan ini memiliki double struktur yang bagian tengahnya difungsikan sebagai tempat tinggal para penguasa. Sementara bagian luar kastil adalah pemukiman para nelayan. Bled Castle pernah mengalami kerusakan berat pada 1511 akibat gempa. Namun, ia berhasil dibangun kembali dengan hiasan berupa teknik fresco atau ukuran di atas batu.

Arizona

Horseshoe Bend di Media Sosial Nicholas Saputra via Instagram/nicholassaputra

Nicholas Saputra juga terlihat mengunjungi Arizona, tepatnya Horseshoe Bend. Sesuai namanya, Horseshoe Bend sendiri merupakan lekuk yang berliku berbentuk tapal kuda dari Sungai Colorado. Lokasinya dekat dengan Kota Page, Arizona, Amerika Serikat.

Lanskap di Page, Arizona via Instagram/nicholassaputra

Menariknya, tapal kuda raksasa ini terlihat cantik dari atas tebing yang curam setinggi kurang lebih 1.300 mdpl. Menurut informasi, dinding tebing di Horseshoe Bend ini mengandung platinum lho.

Palawan

Cadlao Lagoon dalam Jepretan Nicholas Saputra via Instagram/nicholassaputra

Siap diajak Nicholas Saputra jalan-jalan lagi? Kali ini, tempat yang dituju tidak terlalu jauh dari Indonesia. Yaitu Palawan yang terletak di bagian barat Filipina. Palawan terkenal dengan pantai dan pemandangannya yang luar biasa. Air laut yang biru berpadu dengan tebing-tebing tinggi, jadi sebuah lukisan alam yang bikin banyak turis ingin datang lagi.

El Nido, Palawan Bikin Pengin Cepet Liburan via Instagram/nicholassaputra

Dalam postingannya, Nicholas Saputra memperlihatkan keindahan Cadlao Lagoon. Ia merupakan pulau terbesar di El Nido yang memiliki 12 pantai. Setiap pantai, punya air yang jernih sehingga menyenangkan untuk dipakai snorkeling.

Myanmar

Siapa Mau Liburan ke Ngwe Saung Beach Bareng Nicholas Saputra via Instagram/nicholassaputra

Pilihan negara di Asia lain yang dipamerkan Nicholas Saputra dalam Instagramnya adalah Myanmar. Dalam postingannya, terlihat dia mengunjungi Ngwe Saung Beach. Memandangi salah satu pantai cantik di Myanmar tersebut dijamin bakal pengin cepat liburan. Terlebih bareng Nicholas Saputra. Iya, kan?

Instagram Nicholas Saputra hingga hari ini diikuti oleh lebih dari 1 juta followers. Meski nggak ada foto selfie, keindahan berbagai lanskap wisata di dunia, dia tampilkan secara berkala. Main-main ke Instagramnya, Teman Traveler seperti diajak keliling dunia. Siapa pecinta Rangga di sini? Kapan mau berkunjung ke berbagai negara di dunia sepertinya? Next

ramadan
Museum Affandi Jogjakarta

Museum Affandi, Mengunjungi Jejak Kejeniusan Sang Maestro yang Bikin Takjub

Bukan Kekasih, Pria Ini Malah Ajak Seekor Ayam Keliling Dunia!