in ,

Ternyata Ada! Kolam Renang Warna-warni, Nggak Cuma Biru

4 Kolam Renang Warna-warni

Kolam Renang Warna-warni
Kolam Renang Warna-warni

Apa sih warna kolam renang yang selama ini Teman Traveler ketahui? Umumnya berwarna kebiruan, bukan? Nah ternyata ada loh kolam renang warna-warni, yang hampir semuanya terletak di tempat menginap. Bahkan ada yang berwarna seperti darah. Penasaran ada di mana saja? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Ketika Gudang Berubah Jadi Tempat Bulan Madu, Kamu Pasti Kaget

St. Regis Regis Lhasa Resort, Tibet

Kolam Renang di Lhasa via Instagram @stregishotels
Kolam Renang di Lhasa via Instagram @stregishotels

Teman Traveler mungkin pernah icip makanan berlapis emas. Namun sudah tahu ada kolam renang berwarna emas? Teman Traveler bisa menemukannya di St. Regis Lhasa Resort Tibet. Warna tersebut muncul berkat ribuan ubin emas di bagian dalamnya.

Salah satu kolam renang warna-warni ini pun dikelilingi panorama indah yaitu pegunungan Himalaya. Keistimewaan lainnya adalah Teman Traveler pun dapat menyaksikan kemegahan Potala Palace dari tempat ini.

Kalau menginap di tempat yang disebut juga Lhasa Ruiji Holiday Hotel, pelancong dapat memilih satu dari sekitar 160an guest rooms, vila, maupun suitenya. Resort ini dapat dicapai dari Potala Palace dengan berkendara, selama kira-kira 15 menit.

The Library, Koh Samui-Thailand

Red Pool di The Library Koh Samui via Instagram @thelibrary_samui
Red Pool di The Library Koh Samui via Instagram @thelibrary_samui

Kolam renang warni-warni selanjutnya berada di The Library, sebuah beachfront hotel Thailand. Tempat berenang tersebut mempunyai ubin mosaik berwarna merah, orange, dan kuning. Berkat hal tersebut airnya seolah berwarna merah sehingga disebut juga Red Pool.

Hotel ini pun punya keindahan berkat adanya Pantai Chaweng sebagai latar belakangnya. Tempat menginap ini cocok bagi Teman Traveler yang mencari ketenangan, sebab hanya disediakan sekitar 46 ruangan di lahan seluas sekitar 12.800 meter persegi. The Library dapat ditempuh dari pusat Koh Samui dengan berkendara, selama 45 menitan.

Roman Pool, Amerika Serikat

Roman Pool via Instagram @nicomorant
Roman Pool via Instagram @nicomorant

Roman Pool mempunyai ubin mosaik berwarna biru, orange, dan emas. Sehingga menimbilkan efek menakjubkan. Kolam renang bergaya klasik ini juga dikelilingi patung dewa dewi dan pahlawan Romawi.

Roman Pool berada di bagian dalam Hearst Castle, sebuah bangunan nasional bersejarah yang berada di Central Coast California, Amerika Serikat. Kolam renang warna-warni itu pun punya air hangat yang bikin nyaman.

Murano Resort Marrakech, Maroko

Blood Pool di Murano Marrakech via Instagram @denis.ng
Blood Pool di Murano Marrakech via Instagram @denis.ng

Murano Resort Marrakech di Maroko pun mempunyai kolam renang warna-warni. Tempat ini punya ubin berwarna merah cabe yang menimbulkan efek seperti blood pool.

Resort tersebut mempunyai gaya khas tradisional Maroko dipadukan dengan sentuhan modern dan elegan. Cocok buat long trip getaway. Tertarik ke sana? Murano Resort Marrakech ini dapat ditempuh dari pusat Kota Marrakech dengan berkendara. Durasi perjalanan sekitar 15 menitan.

Sepertinya seru renang di sana. Bagaimana menurut Teman Traveler? Apakah ada kolam renang serupa di daerah Teman Traveler? Next

ramadan

Tak Terpengaruh Jokowi Menang atau Kalah, Kaesang Malah Sibuk Bisnis Kuliner!

The Best Resorts in Gili Gede Under IDR650K