in ,

Dari Gunung Hingga Terapung, Ini Lapangan Sepak Bola Unik di Dunia

Deretan Sepak bola dengan Lokasi Unik di Dunia

Lapangan Sepakbola Unik

Sepak bola menjadi salah satu bahan yang tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan. Tidak hanya pertandingan, pemainnya juga ikut disorot. Termasuk juga stadion-stadion megah tempat dilaksanakannya pertandingan. Menariknya, beberapa lapangan sepak bola unik kini makin banyak. Bukan saja di tengah kota, Teman Traveler juga bisa menemukannya di beberapa tempat yang tak pernah disangka-sangka? Seperti yang dilansir dari Dailymail, ada hutan hingga lembah-lembah di antara pegunungan.

Baca juga : Bikin Melongo! Anjing Ini Sudah Traveling ke 22 Negara

1. Tasiilaq Stadium, Greenland

Tasiilaq
Tasiilaq via dailymail.co.uk

Kalau di kejauhan ada pemandangan seindah ini, bagaimana bisa fokus bertanding sepak bola. Pegunungan es serta danaunya beradu dan terlihat serasi. Lapangannya berada di antara gunung es Tasiilaq, Greenland.

2. Marina Bay Stadium, Singapura

Marina Bay Singapura
Marina Bay Singapura via dailymail.co.uk

Di Marina Bay Singapura ada lapangan sepak bola yang terapung di atas permukaan laut. Penonton pun bisa menyaksikan pertandingan dengan tambahan pemandangan keren. Tentu bisa jadi pengalaman seru ketika menonton pemain jagoan bermain di sini.

3. Eidi Stadium, Faroe

Faroe Islands
Faroe Islands via dailymail.co.uk

Tempat yang jauh di Samudra Atlantik bernama Faroe juga memiliki lapangan sepak bola. Dipulau cantik ini tidak hanya Svangaskaro dan Torsvollur, Eidi Stadium juga tak kalah menawan. Di sekitarnya ditumbuhi dengan rumput khas gunung. Lengkap pula tebing-tebing dan sungai berarus tenang yang menawan.

4. Lapangan di Desa Tamnougalt, Maroko

Tamnougalt
Tamnougalt via dailymail.co.uk

Lapangan sepak bola unik selanjutnya tidak hanya berlatar pegunungan bersalju. Ada juga yang dikelilingi padang pasir. Seperti satu ini. Lokasinya berada di Desa Tamnougalt , Maroko. Pemandangannya menakjubkan bukan?

5. Henningsvaer, Norwegia

Norwegia
Norwegia via dailymail.co.uk

Jika melihat tempat berikut ini jadi ingat Pulau Komodo di Indonesia, kan? Bayangkan Teman Traveler bisa bermain sepak bola sambil menikmati panorama alam maha indah. Pastinya lebih terpikat dengan keindahan yang ditawarkan.

6. Lapangan di Tajikstan, Pegunungan Himalaya

Tajikistan, Lapangan sepak bola unik
Lapangan sepak bola unik Tajikistan via dailymail.co.uk

Bisa jadi ini adalah tempat yang terpencil, tapi penduduknya masih seru-seruan bermain sepak bola. Lokasinya berada di kawasan Pegunungan Himalaya, tepatnya Tajikstan.

Itulah beberapa lapangan sepak bola yang unik, tapi begitu indah karena dikelilingi oleh pemandangan alam. Bagaimana dengan lapangan sepak bola di kampung halamanmu sewaktu kecil? Next

ramadan
Burger enak di Surabaya

Tempat Santap Burger Enak di Surabaya, Citarasa Eropa di Tanah Jawa

Gamifest 2018

Festival Camping 100 Tenda, Rangkaian Gamifest 2018 yang Kenalkan Budaya Aceh