in ,

Gaya Liburan Erin Istri Andre Taulany, Pertontonkan Keindahan Swiss dan Itali

Potret Liburan Erin Taulany di Luar Negeri, mampir ke destinasi populer hingga bersejarah!

Liburan Erin Taulany

Kabar tak mengenakkan sedang menimpa Erin, istri Andre Taulany akibat postingan story di instagramnya terkait dugaan penghinaan calon Presiden Prabowo Subianto. Jarang disorot media, ternyata ia juga gemar traveling. Berikut gaya liburan Erin Taulany saat liburan ke luar negeri. Intip!

Baca juga : Leofoo Village Theme Park, ‘Taman Safari’ ala Taiwan dengan Wahana Menakjubkan

Swiss

Pose Erin di Swiss, via Instagram/erintaulany

Swiss menjadi salah satu negara yang cukup sering dikunjungi artis Indonesia. Mulai dari Syahrini, Luna Maya, Jessica Iskandar, hingga Erin Taulany. Pegunungan yang tertutup salju menghasilkan pemandangan yang indah. Erin juga terlihat cantik sambil melemparkan senyuman kecil.

Mampir ke Kawasan Saint Moritz

Erin Taulany saat mengunjungi Saint Moritz, via Instagram/erintaulany

Saint Moritz ialah salah satu holiday resort yang terletak di Swiss dengan ketinggian mencapai 1800 meter di atas permukaan laut. Ski resort ini juga pernah dijadikan sebagai lokasi diselenggarakannya Winter Olympics sebanyak dua kali.

Dikenal sebagai destinasi wisata kelas atas, tak jarang selebriti terkenal seperti Kate Moss dan bilioner dari berbagai dunia pernah mampir ke sini. Erin pun menjadi salah satu orang beruntung yang pernah menginjakkan kaki di tempat tersebut.

Venesia, Italia

Liburan Erin Taulany di Venesia, via Instagram/erintaulany

Selain mempertontonkan keindahan Swiss, Erin Taulany juga pernah mengunjungi Italia. Salah satu kota yang dituju yakni Venesia.

Kapal, perahu, hingga bus air, menjadi pemandangan biasa jika Teman Traveler berada di sini. Namun Erin mengabadikan momennya dengan berfoto di salah satu jembatan dan memperlihatkan Venesia dari atas.

Danau Como, Italia

Danau Como di Italia, via Instagram/erintaulany

Destinasi yang Erin kunjungi selain Venesia yakni Danau Como. Dari sini, kalian dapat menyaksikan indahnya pegunungan dan air yang tenang. Fakta menariknya ialah Danau Como menjadi salah satu dari tiga danau terbesar di Italia. Pemandangannya yang istimewa menjadikan tempat ini kerap dipilih sebagai destinasi yang romantis.

Katedral Milan, Italia

Erin bersama Andre Taulany, via Instagram/erintaulany

Berkunjung ke Milan, jangan sampai melewatkan untuk tak mampir ke bangunan bersejarah yang ikonik seperti Katedral Milan contohnya. Gereja dengan arsitektur gotik tersebut memakan waktu pembangunan selama 600 tahun. Erin dan Andre Taulany pun mengunggah foto mereka berdua dengan latar belakang gereja kuno tersebut.

Keren banget kan destinasi wisata yang ada di Swiss dan Italia? Semoga kasus yang menimpa istri Andre Taulany tersebut dapat segera terselesaikan. Tertarik untuk liburan ala Erin Taulany? Next

ramadan

Nasi Padang Unik Ini Sayang Kalau Diboikot, Kamu Bisa Kenyang Sekaligus Takjub dengan Idenya!

Sudoet Tjerita Suguhkan Suasana Santorini di Ibu Kota, Nongkrong Puas Sambil Selfie Serasa di Yunani