in ,

Momo Geisha Babymoon ke Bangkok, Tetap Aktif Walau Hamil Besar

Momo Geisha Babymoon di Bangkok
Momo Geisha Babymoon di Bangkok

Momo yang dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu ini sedang hamil anak pertamanya. Walaupun baby bumpnya sudah nampak, hal tersebut tidak membuat semangatnya meredup. Momo malah babymoon ke Bangkok, Thailand. Berjalan-jalan bersama sang suami menjelajahi Negeri Gajah Putih. Yuk simak langsung.

Baca juga : Kalau Jadi Atta Halilintar, Ini Loh Pilihan Liburan Mewah di Dubai

Mengawali Tahun di Bangkok

Mengawali Tahun di Bangkok via Instagram @therealmomogeisha

Momo Geisha dan sang suami mengawali tahun 2019 dengan babymoon ke Bangkok. Merayakan tahun baru pun dirasa spesial berkat akan hadirnya calon bayi pertama. Momo dan sang suami tampak bahagia menyambut tahun 2019 ini.

Berpose di Depan Ikon MBK Center

Berpose di Ikon MBK Center, Bangkok via Instagram @therealmomogeisha

Momo Geisha dan sang suami yang sedang jalan-jalan di Bangkok pun, sempatkan berfoto dengan ikon MBK Center atau Mahboonkrong. MBK Center merupakan pusat perbelanjaan 8 lantai yang menampung sekitar 2 ribuan gerai. Menjual mulai dari produk fashion, furnitur, ATK, sampai gadget.

Tampak Selalu Fresh

Tampak Selalu Fresh via Instagram @therealmomogeisha

Momo Geisha begitu menikmati babymoon di Bangkok, dirinya pun tampak selalu fresh. Momo tidak lewatkan untuk berfoto sendirian dengan senyum manisnya. Ditambah dress biru yang dipakainya menambah kesan semangat terus.

Singgah di Grand Palace

Singgah di Grand Palace via Instagram @therealmomogeisha

Bangkok memang dikenal memiliki bangunan tradisional bersejarah seperti kuil dan istana, menjadi destinasi wisata populer seperti Momo Geisha yang berkunjung ke Grand Palace. Tempat ini merupakan istana yang dibangun tahun 1782, digunakan sebagai tempat tinggal sekaligus pusat pemerintahan Raja Thailand. 

Gaya bangunan Grand Palace memang begitu indah dan terdapat detail-detail cukup rumit. Tidak heran Momo begitu senang berada di sini. Pengunjung pun bisa berkunjung ke Wat Phra Kaew yang berada di kompleks istana.

Jelajah ke Asiatique The Riverfront

Jelajah ke Asiatique The Riverfront via Instagram @therealmomogeisha

Destinasi babymoon Momo Geisha di Bangkok dilanjutkan ke Asiatique The Riverfront, sebuah pusat perbelanjaan terbuka yang menempati bekas dermaga East Asiatic Company. Terlihat Momo begitu menikmati suasana kawasan yang dikemas seperti kota mini ini. Tidak hanya berbelanja, pengunjung pun bisa menaiki wahana yang disediakan di tempat ini seperti bianglala.

OOTD Bumil ala Momo Geisha

6 via Instagram @therealmomogeisha

Masih berada di kawasan Asiatique The Riverfront yang memang mempunyai sudut-sudut instagenic, Momo sempatkan foto OOTD. Bumil ini mengenakan atasan berwarna pastel yang ditumpuk dengan jaket unik 2 motif polos dan army. Dipadu rok pendek hitam dan sepatu sneakers. Momo Geisha tampak keren saat momen babymoon di Bangkok ini.

Begitulah potret babymood Momo Geisha di Bangkok bareng suaminya. Walau hamil besar namun tetap aktif. Semoga lahirannya dilancarkan dan sehat selalu ya.

Next

ramadan

Spot Foto Baru di Floating Market Lembang, ada Sentuhan Jepang yang Bikin Nggak Mau Pulang

via Instagram/jalapenope

Pizza Hut Keluarkan Varian Pizza dengan Topping Nangka, Yuk Cobain!