in ,

Liburan Sambil Cari Jodoh Datang Ke 4 Tempat Ini Saja!

Jodoh bisa datang dari mana saja. Begitu pula ketika traveling, kemungkinan untuk mengenal orang akan lebih banyak. Baik sesama wisatawan ataupun masyarakat pribumi. Maka itu, solo traveling terkadang menjadi opsi terbaik. Jika memang memiliki agenda untuk plesir seorang diri, tempat dibawah ini adalah destinasi yang aman.

Baca juga : 4 Kuliner Terkenal di Gunung, Ada Warung Tertinggi di Indonesia

Thailand

Salah satu kuil yang ada di Thailand
Salah satu kuil yang ada di Thailand [image source]
Beragam destinasi wisata seperti klub hingga pantai tropis mudah sekali dijangkau karena ukuran negara yang tidak terlalu besar. Negara ini termasuk salah satu tempat teraman untuk solo traveler, karena menganut filosofi budha. Di mana hubungan menghargai satu gender dengan yang lain sangat besar. Thailand juga dikenal dengan keramahan penduduknya terhadap wisatawan.

Pantai Playa Maya yang menjadi destinasi unggulan
Pantai Playa Maya yang menjadi destinasi unggulan [image source]

Malaysia

Ikon Malaysia, menara Petronas
Ikon Malaysia, menara Petronas [image source]
Negeri Jiran ini telah melek teknologi. Maka itu kamu bisa mengaktifkan aplikasi pencari teman seperti tinder. Sehingga, membangun relasi baru bukanlah hal yang sulit di negara ini. Destinasi wisata disini tidak melulu alam, tapi lebih banyak diisi dengan berbagai macam festival tahunan.

Masjid tepi pantai
Masjid mengapung di Melaka [image source]

Hong Kong

Wisata urban di Hong Kong
Wisata urban di Hong Kong [image source]
Walupun tergolong kota dengan kasino yang banyak, Hong Kong memberimu kemungkinan untuk mencari teman baru. Terlebih lagi kamu tidak perlu khawatir dengan pengunaan bahasa. Karena bekas jajahan Inggris.

Big Ferris Wheel di Hong Kong
Big Ferris Wheel di Hong Kong [image source]

Australia, Kota Melbourne

Cityscape Melbourne
Cityscape Melbourne [image source]
Melbourne adalah sebuah destinasi utama traveler yang datang ke Australia. Karena kota ini memiliki pantai yang indah juga kehidupan urban yang begitu ramai. Berkeliling kota adalah kegiatan yang mudah, karena kamu dapat berjalan kaki ataupun bersepeda menuju destinasi-destinasi wisata.

Beach Huts di Pantai Brighton
Beach Huts di Pantai Brighton [image source]
Nah cobain deh traveling ke beberapa negara ini. Selain aman kamu siapa tahu kamu dapat menemukan jodoh juga di beberapa tempat ini. Lumayan kalau dapat pasangan dari negara tetangga. Next

ramadan
Jinak dengan manusia [image source]

Datang Ke Rumah Panda Ini Bikin Nggak Ingin Pulang!

HIK.

Makan Enak di 5 HIK Karanganyar