in ,

10 Negara di Asia Bebas Visa yang Romantis, Ajak Pasangan untuk Rayakan Valentine!

Negara di Asia Bebas Visa yang Romantis

Negara di Asia bebas Visa yang romantis berikut ini, dapat menjadi pilihan tepat dan menyenangkan untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan. Tinggal siapkan paspor, Teman Traveler dan pasangan bisa langsung berangkat. Ini dia daftarnya!

Baca juga : 6 Aturan Aneh bin Ajaib Untuk Kamu yang Mau Liburan ke Korea Utara

1. Maroko

Chefchaouene yang Biru dan Romantis di Maroko via Instagram/travel_m_country

Siapa yang mendambakan berkunjung ke Maroko bersama pasangan?! Ini kabar baik untuk Teman Traveler! Negara yang satu ini membebaskan Visa untuk wisatawan Indonesia. Beberapa destinasi romantis yang bisa dikunjungi antara lain Chefchaouene dan Marrakech!

2. Myanmar

Kota Bagan Myanmar via Instagram/flipflopwanderers

Masih berada di satu kawasan Asia dengan Indonesia, Myanmar juga masuk dalam negara di Asia bebas Visa yang romantis. Apalagi jika Teman Traveler mengajak pasangan ke Kota Bagan.

Romantisnya Kota Bagan Myanmar via Instagram/marvinlh04

Kota ini terkenal dengan keberadaan ribuan pagoda yang berusia lebih dari 1.000 tahun. Pagoda atau candi-candi tersebut bisa dinikmati dari balon terbang atau ketinggian.

3. Singapura

Garden by The Bay yang Terasa Romantis via Instagram/amebeverly

Garden by The Bay di Singapura juga bisa menjadi jujugan romantis bareng pasangan lho. Merayakan hari kasih sayang di negara tetangga ini, tidak kalah berkesan. Ajak pasangan menikmati berbagai tumbuhan cantik di sini sambil menggandeng tangannya akan jadi pengalaman tidak terlupakan.

4. Thailand

Chiang Mai Thailand via Instagram/mary.and.mark

Eksotisnya Thailand jangan diragukan! Terdapat beberapa destinasi romantis untuk dihabiskan bersama pasangan. Mau ke pantai? Bisa datang ke Phra Nang Beach. Mau menikmati kuil-kuil yang menakjubkan? Teman Traveler bisa datang ke kawasan Chiang Mai. Lengkap!

5. Vietnam

Ha Long Bay yang Terasa Syahdu via Instagram/sonusingh.1

Negara di Asia bebas Visa yang romantis selanjutnya adalah Vietnam. Saat berlibur ke sini, jangan lewatkan untuk mengunjungi salah satu wisata andalan Vietnam; Ha Long Bay. Menikmati Teluk Ha Long dari atas bersama pasangan, rasanya sudah cukup menenangkan.

6. Kamboja

Menikmati Senja di Angkor Wat via Instagram/freeoversea

Kompleks candi terbesar di dunia ini berada di dalam hutan Kamboja. Ia berdiri di lahan yang sangat luas. Angkor Wat, sebagai candi yang paling terkenal di kawasan ini dibangun pada abad ke-12.

Angkor Wat via Instagram/freeoversea

Waktu yang dibutuhkan untuk membangunnya kurang lebih 30 tahun. Ia terasa romantis saat dinikmati berdua. Terlebih ketika bisa menikmati senja bersama-sama.

7. Hongkong

Cantiknya Sunset di Ha Pak Nai via Instagram/budgetstravel

Satu atraksi romantis yang nggak boleh dilewatkan saat mengajak pasangan untuk berlibur ke Hongkong adalah menikmati sunset di kawasan Ha Pak Nai. Ha Pak Nai merupakan pantai dengan sunset paling cantik dan indah di sini.

Sunset yang Romantis di Ha Pak Nai via Instagram/kratoscsf

Adakah yang lebih manis dibanding menyaksikan matahari tenggelam bersama pasangan? Sebagai informasi, Hongkong membebaskan Visa selama 30 hari ya!

8. Yordania

Petra yang Romantis via Instagram/nanja__

Salah satu destinasi utama sekaligus romantis di Yordania tentu saja adalah Petra. Destinasi ini merupakan situs arkeolog dengan pahatan di dinding batu yang menakjubkan.

Bisa Jadi Tempat Romantis Melamar Kekasih via Instagram/dan_a_t

Sempat hilang sebelum ditemukan sekitar 500 tahun kemudian, situs ini langsung menjadi tujuan banyak wisatawan. Berkunjung ke sini, wisatawan Indonesia bebas Visa selama 90 hari.

9. Macau

The Venetian Macao via Instagram/to.seulki

Negara di Asia bebas Visa yang romantis lainnya adalah Macau. Negara ini membebaskan wisatawan Indonesia dari Visa selama 30 hari. Di sini terdapat beberapa atraksi menyenangkan, salah satunya mencoba nuansa romantis ala Venesia di The Venetian Macao.

10. Maldives

Romantisnya Maldives via Instagram/j.diegoph

Berkeinginan untuk mengajak pasangan ke Maldives? Teman Traveler bisa mengagendakannya tahun ini! Pasalnya, saat berkunjung ke sini wisatawan Indonesia mendapat bebas Visa selama 30 hari! Mengajak pasangan berlibur ke pulau cantik dan romantis di Maldives akan jadi kado terindah!

Negara di Asia bebas Visa yang romantis di atas, manakah yang merupakan idaman Teman Traveler dan pasangan? Apa pun itu, mengunjunginya pasti akan menjadi kenangan yang berkesan dan membuat awet hubungan. Agendakan yuk?! Next

ramadan
Trizara Resort. via Instagram/

The Ultimate Glamping Experience at the Amazing Trizara Resort

Drink from the Real Fountain of Youth in Taman Narmada