in ,

9 Negara Penghasil Pria Tampan, Para Jomblo Wajib Datang

Apa yang kamu jadikan pertimbangan utama saat menentukan negara tujuan liburan? Pemandangannya yang indah atau justru wisata belanjanya yang menggiurkan? Pernahkah kamu sengaja ingin berkunjung ke suatu negara untuk mencari jodoh bagi? Meski terdengar aneh, tapi ide ini bisa dicoba. Ada negara-negara yang dikenal sebagai ‘gudangnya’ para pria tampan. Yuk, simak!

Baca juga : Broomway Jalan Setapak Mematikan di Inggris, Berani Ke sini?

1. Kanada

Pria Kanada [image source]
Pria Kanada [image source]
Pria-pria Kanada identik dengan kesan fashionable. Secara karakter, umumnya pria Kanada sangat sopan dan ramah sehingga banyak memikat hati para wanita. Selain pria asli sana, kamu juga bisa menemukan pria keturunan Prancis, Afrika, Indian, dan juga Haiti di negara yang terkenal dengan air terjun Niagara-nya ini. Salah satu yang sudah tak diragukan ketampanannya adalah aktor Ryan Gosling.

2. Jerman

Pria Jerman [image source]
Pria Jerman [image source]
Kalau kamu terpikat dengan ketampanan David Hasselhoff, Benjamin Sadler, atau Martin Bergmann, berarti Jerman wajib jadi tujuan berlibur! Pertengahan September hingga awal Oktober saat diadakannya Oktoberfest, bisa jadi momen terbaik untuk berkenalan dengan pria-pria Jerman yang tampan.

3. Afrika Selatan

Pria Afrika Selatan [image source]
Pria Afrika Selatan [image source]
Pria asal Afrika Selatan identik dengan kuat, berotot, dan juga cerdas. Dan menurut sebuah survei yang dilakukan salah satu situs asal Afrika Selatan, pria-pria di negara ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan yakin dengan keseksian tubuhnya. Berminat menjelajahi alam liar Afrika ditemani dengan pria-pria macho?

4. Italia

Pria Italia [image source]
Pria Italia [image source]
Italia terkenal akan Menara Pisa dan kuliner pizza-nya yang lezat. Tak cuma 2 hal itu yang membuatnya layak dijadikan tujuan liburan. Negara ini terkenal dengan ketampanan pria-prianya, dengan kulit cokelat, rambut gelap, dan juga selera fashion yang tinggi. Terbayang bagaimana nikmatnya makan pizza ditemani pria setampan model Gabriel Garko?

5. Korea Selatan

Pria Korea Selatan
Pria Korea Selatan [image source]
Kalau soal pria tampan, Korea Selatan memiliki banyak sekali pilihan. Kamu mungkin akrab dengan beberapa di antaranya. Sebut saja Aktor ganteng Lee Min Ho atau Gong Yoo yang sempat bikin hoboh setelah berperan dalam drama Goblin. Terlepas dari paras mereka yang kebanyakan ganteng, sifat setianya juga patut diacungi jempol.

6. Spanyol

Pria Spanyol [image source]
Pria Spanyol [image source]
Pria asal Spanyol terkenal akan karakternya yang hangat, penuh cinta, dan ceria. Senada dengan budayanya yang ‘meriah’, pria-pria asal Negeri Matador ini juga terkenal mudah beradaptasi dan pandai mencairkan suasana. Uniknya, pria Spanyol juga menyimpan sisi misterius seperti yang bisa kamu lihat pada diri aktor Antonio Banderas.

7. Amerika Serikat

Pria Amerika Serikat [image source]
Pria Amerika Serikat [image source]
Negeri Paman Sam ini menjadi tempat bertemunya berbagai budaya dunia. Tak heran, pria-pria Amerika Serikat dikenal sangat atraktif dan mudah beradaptasi. Mereka juga dikenal berjiwa bebas dan sangat artistik. Lalu bagaimana dari segi fisik? Coba saja tengok ketampanan Taye Diggs, Kellan Lutz, dan juga Channing Tatum. Hmm, mulai tergoda berlibur ke Amerika dalam waktu dekat?

8. Jepang

Pria Jepang [image source]
Pria Jepang [image source]
Kalau kamu ingin merasakan liburan di negara kaya budaya sekaligus ingin mencari pria tampan, Jepang adalah tempat yang tepat. Terkenal dengan pemandangan sakura di musim semi, negara ini juga menyimpan pria-pria ganteng yang elegan. Selain itu, pria Jepang juga sangat mengutamakan gaya hidup sehat sehingga tubuhnya pun kebanyakan atletis dan ideal, seperti halnya Matsuda Shota atau Miura Haruma.

9. Prancis

Pria Perancis [image source]
Pria Perancis [image source]
Beberapa selebriti asal Perancis seperti Dean Cain dan Josh Duhamel memiliki ketampanan khas yang memikat mata.Pria asal negeri yang terkenal dengan Menara Eiffel-nya ini umumnya sangat romantis dan fashionable.

Sekali dayung dua, tiga pulau terlampaui. Sambil berlibur, tak ada salahnya juga kan, kamu berburu pria tampan? Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Ini Tempat di Pacitan yang Bikin Kamu Keren di Instagram

Ngetrip ke Desa Sade, Ada Rumah Adat Dari Kotoran Sapi!