in ,

Outfit Cinta Laura saat Jelajah Spot Warna-warni Instagenic, Bisa Dicontek

Cinta Laura Singgah di Spot Mural Instagenic, Gaya Pakaiannya Pun Takkalah Keren

Outfit Liburan Cinta Laura
Outfit Liburan Cinta Laura

Destinasi wisata yang dihiasi dengan spot warna-warni semakin mudah ditemukan. Tak perlu bingung. Outfiit Cinta Laura dari bergaya casual sampai retro looks bisa dicontek agar tidak salah kostum saat OOTD. Siap jadi keren mendadak? Yuk lihat pilihan gayanya.

Baca juga : Chibi Maruko Chan Land di Jepang, Mengenang Momoko Sakura

Winter Outfit Buat Jalan-jalan di Spot Mural New York

Winter Outfit Buat Jalan di Spot Mural New York via Instagram @claurakiehl

Tujuan jalan-jalan Cinta Laura adalah salah satu spot mural instagenic di New York. Cinta memilih mengenakan winter outfit, memadukan kaos turtleneck dengan coat. Ditambah celana jeans dan high heel boot warna olive green, tidak lupa dilengkapi kacamata. Tampilan aktris yang bermain di sejumlah film Hollywood ini tampak keren.

Simple dan Stylish ala Cinta Laura, Outfit Berfoto di Santiago

Santiago, Chile via Instagram @claurakiehl
Simple dan Stylish ala Cinta Laura, Outfit Berfoto di Chile via Instagram @claurakiehl

Chile pun mempunyai sejumlah spot mural instagenic seperti di Kota Santiago. Mengenakan outfit simple tapi tetap stylish, Cinta Laura pun tidak melewatkan kesempatan mengunjungi tempat tersebut. Cinta mengenakan kameja off-shoulder motif garis dengan warna merah putih dipadukan dengan hotpants. Warna pakaiannya senada dengan background tempat dia berfoto.

Retro Looks dengan Strapless Dress, Outfit Main ke Cartagena De Indias, Kolombia

Retro Looks dengan Dress Off-Shoulder via Instagram @claurakiehl

Bukan Cinta Laura namanya kalau outfit liburannya nggak menawan. Mengenakan strapless dress kuning cerah dengan kesan retro, Cinta jalan-jalan ke bangunan warna-warni di Cartagena De Indias. Kota tersebut merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO di Kolombia, yang dipenuhi bangunan klasik penuh sejarah.

Casual Outfit Dipakai Berkunjung ke City of Graffiti Bogota

Casual Outfit Dipakai Berkunjung ke City of Graffiti Bogota via Instagram @claurakiehl

Mengunjungi spot mural instagenic di Kolombia, tentu harus mampir ke Bogota yang mendapat julukan City of Graffiti. Kali ini outfit Cinta Laura casual saja, mengenakan kaus lengan panjang dengan yoga pants. Dilengkapi dengan sandal yang simple juga. Tampilan casual ini pun bisa Teman Traveler tiru kalau mau yang sederhana.

Bergaya Chic saat Mampir Spot Mural Instagenic di Barranco, Peru

Bergaya Chic saat Mampir Spot Mural Instagenic di Peru via Instagram @claurakiehl

Kalau berkunnjung ke spot mural instagenic juga bisa mengenakan outift chic seperti Cinta Laura. Memakai blus dengan detail V-neck, dipadukan celana longgar. Gaya tersebut Cinta pakai ketika liburan ke Barranco, sebuah distrik artsy di Lima, Peru. Tampilan Cinta nggak kalah cantik dengan latar belakang fotonya ya.

Seperti itulah outfit Cinta Laura ketika jalan-jalan ke beberapa spot instagenic. Teman Traveler pun bisa menjadikannya sebagai inspirasi. Nggak perlu nunggu ke luar negeri, pakai saja saat liburan di jalanan penuh mural Surabaya. Bagaimana, lebih suka gaya yang mana? Next

ramadan
Mari mari cultural village Malaysia

Mari Mari Cultural Village Malaysia, Kenalan dengan Suku Asli Sabah

Soto Ndelik

Soto Kondang di Boyolali, Kuliner Kuah dengan Cita Rasa yang Bikin Ngiler