in ,

Outfit Liburan Adinia Wirasti di Kamboja dan Thailand, Referensi Gaya Traveling Stylish dan Praktis

Kalau Vakansi saat Cuaca Hangat, Kamu Bisa Tiru Outfit Liburan ala Adinia Wirasti

Outfit Liburan Adinia Wirasti
Outfit Liburan Adinia Wirasti

Adinia Wirasti yang sudah malang melintang di industri perfilman tanah air, mulai dari bermain film sampai menjadi bintang iklan. Beberapa waktu lalu, Adinia melakukan trip ke Thailand dan Kamboja untuk keperluan pekerjaan, sekaligus jalan-jalan. Outfit liburan Adinia Wirasti selama perjalanan tersebut termasuk gaya yang stylish tapi tetap praktis untuk traveling. Siap-siap contek, ya.

Baca juga : Pisang Unik di Dunia, Ada yang Kulitnya Bisa Dimakan

Knot Top&Long Coat

Knot Top&Long Coat via Instagram @adiniawrst
Knot Top&Long Coat via Instagram @adiniawrst

Saat berada di bandara, Adinia memadukan knot top, yaitu blus berdetail leher yang tinggi. Dipadukan dengan long coat plus celana panjang warna senada. Outfit liburan Adinia Wirasti tersebut bisa diaplikasikan kala cuaca agak dingin.

Cape&Barrel Pants

Cape&Barrel Pants via Instagram @harlanholdenid
Cape&Barrel Pants via Instagram @harlanholdenid

Menjelajah Angkor Wat di Siem Reap, Kamboja, dengan cuaca cukup hangat. Adinia memilih mengenakan atasan warna putih ditumpuk dengan cape plus celana longgar model barrel. Perpaduan tersebut, membuat badan tidak terlalu kepanasan tapi tetap stylish dengan teknik layering.

Crop Top&Pleated Skirt

Crop Top&Pleated Skirt via Instagram @adiniawrst
Crop Top&Pleated Skirt via Instagram @adiniawrst

Outfit liburan Adinia Wirasti ketika sedang berada di resort Kamboja ini cukup simple tapi terkesan elegan. Mengenakan crop top dipadukan pleated skirt alias rok dengan aksen lipit berwarna senada. Style ini dapat diaplikasikan untuk jelajah sekitar resort sambil OOTD.

Off-shoulder Top&Pleated Skirt

Off-shoulder Top&Pleated Skirt via Instagram @adiniawrst
Off-shoulder Top&Pleated Skirt via Instagram @adiniawrst

Masih dengan pleated skirt, kali ini Adinia Wirasti memadukannya dengan atasan off-shoulder. Outfit semi casual tersebut dapat dicontoh kalau sedang jalan-jalan wisata belanja. Anti-ribet tapi tetap fashionable.

Sleveless Top&Pleated Pants

Sleveless Top&Pleated Pants via Instagram @adiniawrst
Sleveless Top&Pleated Pants via Instagram @adiniawrst

Berjalan-jalan di Bangkok, Adinia Wirasti memilih mengenakan pakaian casual serba hitam. Sleveless top dipadukan dengan pleated pants alias celana dengan detail lipit di bagian atas. Selama liburan ke Kamboja dan Thailand ini, Adinia mengenakan sepatu caminos alias flat shoes yang nyaman untuk jalan-jalan. Outfit liburan Adinia Wirasti tersebut dapat dicontek kalau Teman Traveler mau wisata urban.

Seperti itulah padu padan outfit liburan Adinia Wirasti yang praktis tapi tetap menarik. Tidak bikin ribet saat jalan-jalan tapi kalau mau foto-foto, hasilnya bisa kece. Teman Traveler suka gaya pakaian liburan yang seperti apa? Next

ramadan
via Instagram/lets.go.eat

Cakue dan Bapiah Osin di Bandung, Kuliner LegendarisSejak Sebelum Indonesia Merdeka

Wisata Belanja Pasar Citra Niaga Samarinda, Dahulu Tempat Kumuh Kini Tempat Kerajinan