in ,

Pantai Terindah di Qatar, Favorit Penonton Piala Dunia 2022

Khor al Adaid Qatar
Khor al Adaid Qatar

Saat ini ada banyak wisatawan asing yang membludak di Qatar. Ada pertandingan piala dunia FIFA 2022 di negara Semenanjung Arab ini. Jika salah satunya adalah Teman Traveler, maka rekomendasi Pantai di Qatar ini ga boleh dilewatkan. Namanya sudah terkenal sebagai pantai-pantai terbaik di Qatar. Pemandangannyya sudah pasti keren, Teman Traveler juga akan mendapatkan pengalaman seru saat berkunjung ke sana.

Baca juga : 365 Hari Traveling Tanpa Henti, Apa Yang Bakal Kamu Dapetin?

1. Sealine Beach

Sealine Beach
Sealine Beach via Instagram @albinali_he

Salah satu pantai terpopuler di Qatar adalah Sealine Beach. Lokasinya berada di Mesaieed, sehingga sangat ideal untuk keluarga dan rombongan banyak orang. Sealine Beach menawarkan berbagai aktivitas seperti berenang, menunggang unta, tur safari, hinggga dune bashing. Selain itu, Sealine Beach adalah tempat yang fantastis untuk melihat indahnya matahari terbenam.

2. Khor al Adaid

Khor al Adaid Qatar
Khor al Adaid Qatar via Instagram @qatar__pictures

Ini adalah salah satu pantai paling indah dan terkenal di Qatar. Lokasinya berjarak setengah jam perjalanan dari Sealine Beach. Melalui bukit pasir Mesaieed yang memesona. Teman Traveler akan menikmati laut pedalaman ini. Khor Al adain juga termasuk cagar alam yang diakui UNESCO. Tempatnya sangat cocok untuk memancing, berkemah, atau menyaksikan matahari tenggelam.

3. Pantai Al Maroona

Al Maroona
Al Maroona via Instagram @tgifmaartens

Teman traveler akan melihat pasir keemasan serasi dengan air laut yang biru kehijauan. Ini adalah pantai impian di timur laut Qatar. Lokasinya tepat berada di dekat Pantai Fuwairit. Al Maroona adalah salah satu pantai paling populer di Qatar, cocok untuk menikmati keseruan di tepi pantai. Pasirnya yang halus dan perairannya yang dangkal menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi.

4. Pantai Fuwairit

Fuwairit
Fuwairit via Instagram @lute_world

Pantai Fuwairit bisa dibilang adalah harta karun alami di dekat Al Maroona. Pantai Fuwairit sangat menakjubkan, memiliki pasir putih halus dan air biru jernih. Pantai ini adalah tempat yang ideal untuk semua orang. Ada banyak kegiatan serba pantai yang menarik seperti selancar layang atau voli pantai. Pantai fuwairit juga menjadi tempat yang ideal untuk menikmati pemandangan alam.

Itulah beberapa pantai yang ada di Qatar. Masih banyak destinasi lain yang tidak kalah oke. Sebut saja Pantai Simaisma, Pantai Katara, dan Pantai Ummu Bab. Next

ramadan
Jungkook BTS menginap di hotel mewah Qatar

Layaknya Bangsawan, Hotel Super Mewah Jungkook BTS di Qatar

Wanita Paling Cantik di Dunia tahun 2022, Ada Siapa Saja?