in ,

7 Pilot Cantik yang Akan Membawamu Mengudara dengan Indah

Deretan Pilot Cantik di Indonesia

Pilot Cantik
Pilot Cantik

Dengan adanya pesawat terbang, kegiatan traveling saat ini jadi semakin mudah. Pergi ke berbagai belahan dunia bisa lebih cepat dan terjangkau. Burung besi ini dikemudikan oleh Pilot dan beberapa di antara mereka ada yang cantik-cantik lho. Begitu inspiratif karena mereka bisa mengudara dengan bangga. Lihat yuk foto-foto pilot cantik di bawah ini.

Baca juga : Inilah Tempat Mie Balap di Medan, Jelajah Kota Deli Anti Kelaparan!

1. Namanya adalah Hanifah Karimah atau lebih akrab dipanggil Cipeh. Pilot cantik juga suka dengan olahraga alam seperti rafting, suka dengan petualangan di alam terbuka.

Cipeh
Cipeh via Instagram/@hanifahkarimah

2. Profesinya sebagai pilot, membuat si cantik Mellisa Anggiarti bisa melihat keindahan dunia dan mengunjungi berbagai negara. Ini yang disebut kerjaan sekaligus hobi kali ya.

Mellisa Anggiarti
Mellisa Anggiarti via Instagram/@imellisas

3. Begitu juga dengan Inggit Nariswari, pilot dari maskapai Garuda Indonesia ini begitu cantik. Apalagi saat menggunakan seragamnya lengkap dengan kacamata, senyumnya khas. 

Inggit Nariswari
Inggit Nariswari via Instagram/@naringgit

4. Aprlia Suri adalah sosok yang inspiratif. Bahkan ia diundang ke salah satu stasiun televisi untuk bercerita tentang pengalaman menjadi pilot wanita. Jadi inspirasi buat para wanita di Indonesia nih.

Aprlia Suri
Aprlia Suri via Instagram/@aprilia_suri

5. Tifany Wulan Maringka adalah wanita tangguh yang melintasi udara untuk membawa penumpang dengan selamat dan nyaman.

Tifany Wulan Maringka
Tifany Wulan Maringka via Instagram/@tifanychunlietifanychunlie

6. Meski sudah berkeluarga dan memiliki buah hati, Erwinda Sara Kenasih tetap terbang dan memegang kemudi pesawat. Bunda keren yang jadi idola keluarganya.

Erwinda
Erwinda via Instagram/@nikenerwinda

7. Wanita kelahiran 1994 ini bernama Tania Artawidjaya. Senyumnya begitu khas dan semakin cantik saat ia berfoto di dalam kokpit pesawat.

Tania
Tania via Instagram/@taniawidjaya

Itulah beberapa pilot cantik yang mungkin akan membawamu terbang melintasi angkasa. Siapa sangka ya, di balik wajahnya yang menawan mereka merupakan titisan Kartini di masa sekarang. Buat kamu yang cewek, punya cita-cita jadi pilot juga apa nggak? Next

ramadan

Deretan Wisata Indonesia, Digadang-gadang Mirip Grand Canyon

Es-es Jumbo Jogja

Es-es Jumbo Jogja untuk Segarkan Suasana, Bikin Adem Seharian