in

Pose Breakfast ala Jamie Chua, Bisa Jadi Referensi Bagi Pecinta Foto

Pose breakfast ala Jamie Chua, gimana tuh?

Bagi Teman Traveler yang mengikuti berita selebritis, pasti tahu dengan Jamie Chua. Wanita asal Negeri Singapura yang kaya raya dan miliki koleksi tas dengan harga ratusan juta. Sahabat dari Maia Estianti ini dikenal memang suka traveling sambil berfoto di mana pun ia berada. Teman Traveler bisa meniru deretan pose breakfast ala Jamie Chua di hotel. Memang posenya bagaimana sih? Yuk simak potretnya berikut ini. 

Baca juga : Aktivitas Seru di Kepulauan Seribu yang Membuatmu Serasa di Maldives

Sambil Baca Majalah? Oke juga 

pose breakfast jamie chua
Baca majalah via instagram/ec24m

Memotret apa yang dimakan saat sarapan di hotel, sepertinya sudah jadi kebiasaan dari wanita cantik ini. Ia memilih membaca majalah sambil bersandar di jendela. Tak lupa juga semua makanannya ditata rapi di meja, supaya fotonya tampak ciamik

Sarapan di Sebelah Kolam Renang, Bisa Ditiru Nih

Sarapan di sebelah kolam renang via instagram/ec24m

Setelah di ruang makan, Jamie Chua juga memilih pose breakfast di sebelah kolam renang. Dengan gaya memegang minuman dan menggunakan kaos serta celana pendek, gayanya tetap oke kok. Bisa banget untuk kalian tiru. 

Makan di Tempat Tidur juga Lucu Lho 

Foto di tempat tidur via instagram/ec24m

Enggak hanya di meja makan, sarapan ternyata bisa dilakukan di tempat tidur. Dengan gaya yang senatural mungkin, hasil foto Jamie Chua tidak mengecewakan. Jadi ingin meniru posenya, nih. 

Duduk Cantik Tetap jadi Andalan 

Duduk cantik via instagram/ec24m

Kali ini, Jamie Chua memilih pose semi formal. Ia duduk cantik di kursi sambil memegang minuman. Tidak lupa juga tersenyum sambil memandang kamera agar foto terlihat lebih indah. 

Tampil Polos Setelah Bangun Tidur? Siapa Takut 

Foto setelah bangun tidur via instagram/ec24m

Wanita berambut panjang satu ini mencoba pose breakfast yang terbilang tidak biasa. Dengan menggunakan pakaian tidur seadanya, tanpa riasan make up dan sambil mencium makanan, hasil fotonya sangat memuaskan. Apa Teman Traveler berani mencobanya? 

Tak Memandang Kamera Sambil Tertawa, Boleh juga 

Tidak memandang kamera via instagram/ec24m

Masih ada lagi pose terbaik saat sarapan ala Jamie Chua. Ia memilih untuk tidak memandang kamera sambil tertawa. Sungguh pose yang amat natural, tapi susah untuk ditiru oleh orang lain. 

Manfaatkan Pemandangan Hotel Supaya Tampak Keren 

Manfaatkan pemandangan hotel via instagram/ec24m

Terakhir, Jamie Chua lebih memilih untuk duduk tenang di kursi sambil menikmati kudapannya. Tapi, yang istimewa dari posenya adalah pemandangan yang ada di belakangnya. Terlihat sebuah bukit dan laut yang membuat fotonya semakin istimewa.

Itulah pose breakfast ala Jamie Chua yang Traveling Yuk kumpulkan untuk kalian semua. Semoga bisa menginspirasi kalian yang ingin berfoto dengan makanan. Jadi, Teman Traveler mau meniru yang mana?  Next

ramadan
Ayam Bakar Kilisuci Kediri

Ayam Bakar Kilisuci Kediri, Murah Namun Mewah

Tempat menginap murah di Jalan Petaling

Akomodasi di Jalan Petaling Kuala Lumpur, Puas Belanja