in ,

Gaya Foto dengan Dress Indah Saat Traveling, Bisa Dicontek

Nina Story dress
Nina Story dress

Tak bisa dipungkiri, maraknya penggunaan sosial media semakin membuat kita ingin berpose setiap kali melihat tempat yang indah. Bahkan, banyak yang punya kebiasaan sengaja berdandan demi OOTD. Nina, seorang blogger membuat foto-fotonya tak hanya indah, namun artistik dengan dress buatannya sendiri. Yuk, lihat lebih dekat.

Baca juga : Mimi Land Batu Payung Singkawang, Liburan Asyik Bersama Keluarga di Kalimantan Barat

Nina adalah seorang programmer yang jatuh cinta dengan seni, khususnya fashion. Ia menggabungkan kecintaannya dengan hobi traveling.

Nina dan kostum Supergirl
Nina dan kostum Supergirl [image source]
Sejak 2011 hingga kini, Nina serius menggarap blognya yang berisi foto-foto di landmark terkenal dunia. Dress yang ia gunakan, membuat gambar travelingnya jauh lebih indah dari yang biasanya. Contohnya saat berada di kota paling romantis di Italia, Venezia.

Nina di Venezia
Nina di Venezia [image source]
Baju-baju indah yang dikenakan ini rancangan Nina sendiri. Model dan coraknya yang ceria, seakan memberi warna baru bagi London yang terkenal dengan bangunan-bangunan klasik.

Nina di London
Nina di London [image source]
Nina sudah berkunjung ke banyak negara, mencari tempat-tempat indah untuk berpose dengan gaunnya yang berbahan tipis sehingga akan terbang terkena hembusan angin. Salah satunya adalah di Neist Point, wisata andalan di Inggris.

Nina di Neist Point LighthouseNina di Neist Point Lighthouse [image source]

Si cantik 25 tahun ini adalah lulusan dari Fakultas Matematika Komputasi dan Sibernetika, Universitas Mosko. Ia menuangkan jiwa seninya dan menggambar secara grafis. Salah satu hobinya selain traveling adalah balet.

Nina di Universitas Negeri Mosko
Nina di Universitas Negeri Mosko [image source]
Tempat indah yang terkenal di dunia menarik perhatiannya. Seperti yang terlihat, Nina tak ketinggalan untuk mengabadikan rok menawannya di depan Taj Mahal, yaitu istana megah bukti cinta Kaisar Mughal, India untuk istri ketiganya, Mumtaz-ul-Zamani. 

Nina di Taj Mahal India
Nina di Taj Mahal India [image source]
Nina juga berpose di Danau Gadisar, India yang dibangun oleh penguasa pertama Jaisalmer, Raja Jawal. Danau ini dulunya merupakan sumber air satu-satunya di wilayah tersebut. Suasananya sangat tenang karena dikelilingi oleh kuil.

Nina di Danau Gadisar India
Nina di Danau Gadisar India [image source]
Tak lupa programmer cantik ini juga dipotret di berbagai tempat eksotis Rusia, negara asalnya. Salah satunya adalah White Stone, di Krimea.

Nina di Batu Putih, Krimea, Rusia
Nina di Batu Putih, Krimea, Rusia [image source]
Nina juga terlihat berpose di Zhivopisny Bridge, yaitu jembatan kabel pertama yang membentang di Sungai Moskva, Rusia. Jembatan ini juga yang tertinggi di Eropa.

Nina di Zhivopisny Bridge
Nina di Zhivopisny Bridge [image source]
Dari sekian banyak yang dikunjungi, Nina paling suka dengan Italia. Termasuk Tre Cime di Lavaredo yang berada di puncak Pegunungan Alpen.

Nina di Tre Cime di Lavaredo
Nina di Tre Cime di Lavaredo [image source]
Nah, pose-pose Nina dengan dress menawannya bisa kamu tiru untuk berswafoto saat traveling. Bagaimana, sudah siap mengibarkan rokmu? Next

ramadan

Danau Bekas Galian Tambang yang Hits Bagi Instagrammer

Berbagai macam varian menu

4 Nasi Rames di Bandung Ini Senjata Untuk Lawan Lemes