in ,

13 Pulau Ini ‘Dikuasai’ Hewan, Bukan Manusia

5. Pulau Babi

Babi [Image source]
Babi [Image source]
Bernama asli Big Major Cay Island, pulau satu ini merupakan rumah bagi ratusan ekor babi yang suka sekali berenang di pesisir pantainya yang sangat jernih. Menurut cerita, babi-babi yang mendiami tempat tersebut dulunya merupakan hewan peliharaan seseorang yang kapalnya tenggelam. Kemudian para babi yang masih hidup berenang dan mencapai pulau satu ini kemudian berkembang biak.

Baca juga : Mesranya Mike Lewis dan Pacar Barunya Jalan-jalan ke Korea Selatan, Semanis Drama!

Untuk mendapatkan makanan selain dari alam, babi-babi di daerah tersebut berenang mendekati kapal atau perahu pengunjung untuk meminta apa saja yang dapat mereka makan.

6. Pulau Kucing

Kucing [Image source]
Kucing [Image source]
Pulau yang cukup terkenal di dunia ini memiliki nama asli Aoshima Island, Jepang. Dinamakan pulau kucing karena ada ratusan bahkan mungkin ribuan kucing dari berbagai jenis yang mendiami pulau ini. Tentunya akan sangat menyenangkan bagi para pecinta kucing untuk datang ke tempat satu ini. Karena populasinya yang sangat banyak, tidak heran di depan-depan rumah atau depan pintu selalu digunakan oleh para kucing tersebut sebagai tempat tidur.

Selain di Aoshima, Tashirojima yang masuk dalam wilayah Ishinomaku, Miyagi, Jepang, juga dapat dikatakan sebagai surge para kucing. Di tempat ini berisikan kucing-kucing jinak berbagai jenis yang diperkirakan sudah mendiami daerah tersebut sejak 65 tahun yang lalu. Tempat lain yang disebut sebagai pulau kucing adalah Pulau Tonawanda, New York.

7. Pulau Kelinci

Kelinci [Image source]
Kelinci [Image source]
Masih di Jepang, ada sebuah pulau lagi yang bernama Islet Okunoshima atau Usagi Jima yang merupakan habitat dari ratusan bahkan ribuan kelinci. Menurut cerita, dulunya di waktu Perang Dunia II, pulau ini digunakan sebagai tempat pembuatan dan penguji coba senjata gas beracun dan kelinci adalah salah satu hewan percobaannya.

Setelah Perang Dunia II selesai dan Jepang kalah perang, banya kelinci yang meloloskan diri karena pulau ini beberapa saat memang sempat tidak dihuni manusia. Uniknya, tidak seperti kelinci pada umumnya, hewan-hewan tersebut justru akan bergerombol mendekat, jika ada manusia. Next

ramadan

Written by andi

andi

15 Tempat Wisata Sukabumi yang Bikin Jatuh Hati, Traveling Yuk Kemari!

Situ Gunung, Tempat Wisata Alam Pengusir Stress