in ,

Potret Liburan Rosiana Dewi di Hong Kong, Bintang FTV yang Pacaran dengan Handika Pratama

Bintang FTV Rosiana Dewi Liburan di Hong Kong, Intip Yuk!

Rosiana Dewi Liburan di Hongkong
Rosiana Dewi Liburan di Hongkong

Rosiana Dewi dikenal sebagai pemain FTV dan situasi komedi OB OK yang ditayangkan di salah satu televisi nasional Indonesia. Aktris ini baru saja liburan di Hongkong bersama sang kekasih, Handika Pratama yang juga seorang aktor. Mulai dari pergi ke pusat perbelanjaan sampai taman bermain. Bagaimana potret vakansi Rosiana Dewi di Hong Kong? Yuk disimak ulasan berikut.

Baca juga : 7 Patung Raksasa Yang Menjadi Landmark Terkenal Suatu Negara

Mongkok Kowloon

Mongkok Kowloon via Instagram @rsn.dw_49421984
Mongkok Kowloon via Instagram @rsn.dw_49421984

Rosiana Dewi jalan-jalan ke pusat perbelanjaan paling padat di Hong Kong, yaitu Mongkok. Pelancong pun dapat menemukan beragam barang di kawasan yang juga ada perumahannya ini. Uniknya, pedagang di satu ruas jalan Mong Kok menjual barang sejenis. Mulai dari bunga, sepatu, peralatan dapur, kuliner, perhiasan, sampai toko gaun pengantin. Pokoknya serba lengkap, asal sabar saja menjelajah sepanjang jalanan ini.

Standford Hotel

Standford Hotel via Instagram @rsn.dw
Standford Hotel via Instagram @rsn.dw

Terlihat dari unggahan Instagramnya, Rosiana Dewi memilih bermalam di Standford Hotel yang punya konsep kontemporer di Hong Kong. Tempat menginap ini berlokasi di pusat perbelanjaan dan hiburan yaitu Mongkok.

Cukup dekat dengan stasiun MTR Mongkok, sekitar 10 menit berjalan kaki. Sehingga tidak heran kalau aktris FTV ini pun memutuskan stay di Standford Hotel.

Victoria Harbour

Victoria Harbour via Instagram @rsn.dw
Victoria Harbour via Instagram @rsn.dw

Kalau sudah berada di Hong Kong rasanya baru terasa lengkap, jika mampir ke Victoria Harbour seperti Rosiana Dewi. Disebut juga Victoria Bay, merupakan pelabuhan terbesar di Tiongkok. Menjadikannya pelabuhan paling sibuk, yang tidak berhenti siang dan malam.

Disneyland Hong Kong

Disneyland Hongkong via Instagram @rsn.dw
Disneyland Hong Kong via Instagram @rsn.dw

Rosiana Dewi pun menjelajah ke Hong Kong Disneyland, taman bermain yang menjadi destinasi wisata populer pelancong. Terdapat berbagai atraksi menarik terbagi menjadi 7 bagian. Adventureland, Grizzly Gulch, Mystic Point, Toy Story Land, Fantasyland, Tomorrowland and Main Street, U.S.A.

Kalau mengajak liburan anak-anak ke sini pasti akan senang banget. Orang dewasa seperti Rosiana dan kawan-kawannya pun happy berada di tempat ini.

Causeway Place

Causeway Place via Instagram @rsn.dw
Causeway Place via Instagram @rsn.dw

Selain Mongkok, ada lagi shopping street di Hong Kong yang disinggahi Rosiana Dewi. Namanya Causeway Bay yang terkesan lebih modern. Dilengkapi banyak toko, department stores, butik, pasar, dan lainnya. Pelancong yang bertujuan untuk wisata belanja, bisa nih mampir ke kawasan ini. Siapkan energi dulu supaya tidak lelah ketika mencari barang yang dibutuhkan, ya.

Begitulah potret liburan Rosiana Dewi di Hong Kong, tidak sendirian namun bersama kekasih dan teman-temannya. Destinasi wisata aktris ini bisa Teman Traveler jadikan referensi kalau mau jalan-jalan ke kota ini. Bagaimana sudah bikin itinerarinya? Next

ramadan
Aerial View of Lembang, Bandung, West Java, Indonesia, Asia (c) Shutterstock

Lembang, a Spectacular Highland Getaway

Senggigi Beach - Lombok, Indonesia (c) Shutterstock

Senggigi, a Pioneer Hub of Lombok’s Tourism