in ,

Shining Sehun Day, Saatnya Contek 10 Airport Style Member EXO yang Satu Ini!

Shining Sehun Day: Yuk Contek Airport Style-nya!

Shining Sehun Day ramai di Twitter! Trend tersebut dibuat untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke 25 dan 26 (usia Korea). Selain ikut berbahagia di hari kelahirannya, sebagai penggemar EXO, Teman Traveler pasti sudah tahu selera Sehun dalam berpakaian, kan? Bagaimana dengan airport style-nya? Ulasan berikut ini siapa tahu bisa menginspirasi!

Baca juga : Ngeri tapi Harmonis, Warga Suku Ini Hidup Berdampingan dengan Ratusan Macan Tutul

Bike Jacket dan Topi

Sehun dan Bike Jacket yang Rebel via Instagram/jmr_mutiara1101

Airport Style Sehun pertama yang bisa dicontek adalah paduan antara bike jacket dan topi. Bike jacket biasanya terbuat dari synthetics leather dan kulit asli dengan desain kerah yang melebar ke samping. Jaket jenis ini membuat penggunanya terkesan rebel tapi juga gagah. Ia sangat cocok dipadukan dengan celana jeans.

Kemeja Warna Cerah dan Topi

Sehun Terlihat Menggunakan Kemeja Warna Cerah di Bandara via Instagram/oh.sehunbee

Siapa bilang pria nggak bisa pakai baju warna-warna cerah? Contek gayanya Si Shining Sehun Day, dong! Nggak tanggung-tanggung, lelaki yang hari ini tengah berulang tahun tersebut memilih kemeja lengan pendek berwarna pink untuk bepergian. Agar tetap terkesan manly, jangan lupa gunakan topi!

Bomber Jacket dan Topi

Bomber Jacket dan Topi via Instagram/exo.loey_

Bomber jacket memang nggak pernah salah. Apalagi jika Sehun yang memakainya, kan? Satu lagi airport style lelaki kelahiran tahun 1994 yang bisa ditiru Teman Traveler. Cukup sederhana: bomber jacket dan topi. Selesai!

Casual Sweater dan Kaca Mata Hitam

Casual Sweater dan Kacamata Hitam via Instagram/exo.loey_

Sehun terkenal dengan gaya berpakaiannya yang cukup casual. Salah satunya adalah casual sweater yang dipakai saat akan bepergian. Hanya perlu tambahkan masker dan topi, maka tidak ada orang di bandara yang akan menyangka bahwa dia merupakan salah satu member EXO. Cerdik!

Kemeja Putih dan Formal Pants

Gantengnya Sehun! via Instagram/exo.loey_

Airport style Sehun selanjutnya yang bikin gemas dan bisa menjadi ide berbusana saat akan bepergian menggunakan pesawat adalah kemeja warna putih dan formal pants. Tanpa belt, tampilannya terlihat formal namun casual. Bisa dicontoh untuk digunakan ke acara-acara yang semi formal.

Sweater dan Ripped Jeans Warna Gelap

Sehun dalam Pakaian Serba Hitam via Instagram/exo.loey_

Pakaian warna gelap, nggak pernah salah! Apalagi kalau yang pakai Sehun. Teman Traveler bisa mencontek gayanya yang satu ini. Sweater dan ripped jeans warna gelap, dipadukan dengan topi warna senada. Sempurna!

Denim Long Shirt dan Topi

Denim Long Shirt dan Topi via Instagram/exo.loey_

Kemeja berbahan denim, memang nyaman digunakan. Sehun tampaknya juga mengiyakan. Terlihat dia pernah menggunakan denim long shirt saat di bandara. Ditambah topi warna hitam dan aksesori kacamata yang digantung di bagian depan kemeja, penampilannya simple tapi bikin deg-degan.

Ripped Jeans dan T-Shirt

Cukup Ripped Jeans dan Kaos Oblong! via Instagram/bitchysehun94

Pilihan gaya si Shining Sehun Day selanjutnya saat pergi menggunakan pesawat, lagi-lagi cukup sederhana. Hanya ripped jeans dan t-shirt warna putih alias kaos oblong. Tapi kerennya sungguh nggak bohong! Jangan lupa tambahkan aksesori kacamata dan snapback hat agar lebih trendy.

Sweater Bulu

Sweater Bulu yang Tampak Oke di Badan Sehun via Instagram/se.baek.klm

Selain pernah terlihat memakai kemeja warna cerah, Sehun juga nggak segan untuk menggunakan sweater bulu sebagai airport style-nya. Dengan kerah model funnel dan tambahan aksesori berupa topi warna merah, Sehun tampil istimewa bikin jatuh cinta!

Hoodie dan Sport Pants

Hoodie dan Sport Pants yang Simple via Instagram/bitchysehun94

Airport style member EXO ini memang jarang terlihat macam-macam. Lagipula, Sehun sudah cukup tampan hanya dengan hoodie dan sport pants. Seperti pada foto di atas. Pemilihan warna-warna tenang seperti abu-abu dan hitam juga terkesan sangat simple dan casual.

Merayakan hari ulang tahun Sehun, EXO-L meramaikan sejumlah media sosial. Shining Sehun Day, Happy Sehun Day, Happy Birthday Oh Sehun dan lain-lain. Bicara Sehun rasanya memang nggak akan habis. Termasuk airport style dan gaya-gaya berpakaiannya yang simple tetapi keren! Setuju, kan? Lalu, mana gaya favoritmu? Next

ramadan
Ilustrasi Penumpang Pesawat Buka Baju via Instagram @men_by_jorbein

Bikin Kaget! Para Penumpang Pesawat ini Buka Baju, Ada Apa?

Pantai Menganti Kebumen

Liburan Seru ke Pantai Menganti, Mutiara Tersembunyi di Selatan Kebumen