in ,

Skydiving Indoor di Asia, Berikan Sensasi Terjun Bebas dari Sebuah Tabung dengan Tinggi Bermeter-meter!

Skydiving Indoor di Asia

Penasaran dengan rasanya terjun dari ketinggian tetapi masih belum terlalu berani jika meluncur sungguhan dari pesawat terbang? Teman Traveler bisa mencoba sensasinya di beberapa pilihan Skydiving Indoor di Asia berikut ini!

Baca juga : Wisata Sejarah di Taiwan Selatan, dari Museum Sampai Bangunan Tua

Melayang-layang di ketinggian beberapa meter dengan terpaan angin yang kuat, pasti seru dan sama-sama memicu adrenalin. Di Indonesia juga akan ada lho. Siap-siap saja!

1. iFly Singapura

Coba Sensasi Terbang di iFly Singapura via Instagram/ fitrahjayapermana

Skydiving Indoor di Asia yang pertama ada di Siloso Beach Walk, Sentosa Island. Dengan tunnel setinggi 5,03 meter, Teman Traveler akan diajak “terbang”, “meluncur” dari ketinggian.

Disertai Instruktur yang Sudah Ahli via Instagram/ tianyingbaby

Di iFly Singapura ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Yaitu usia minimal 7 tahun, tinggi badan di bawah 180 cm, berat badan 120 Kg, tinggi badan lebih dari 180 cm, berat badan maksimal 140 Kg.

Sensasi Terjun yang Memicu Adrenalin via Instagram/ jenileeyelland

Dengan tiket seharga 89-119 dolar Singapura atau Rp920-1,2 juta Teman Traveler sudah bisa mencoba dua kali terbang. Sementara untuk empat kali terbang, pengunjung harus membayar sekitar 169-199 dolar Singapura atau Rp1,7-2 juta.

2. FlyStation Japan

FlyStation Japan Juga Takkalah Seru via Instagram/ hiyoko_egg_

Ketika jalan-jalan ke Jepang, berkunjung ke museum-museumnya yang unik, jangan lupa coba aktivitas seru di FlyStation Japan! Salah satu skydiving indoor di Asia ini berada di Koshigaya Lake Town, Tokyo, Japan.

Bisa Juga Melakukannya dengan Team via Instagram/ daminov.skyphoto

Di sini, pengunjung dapat berputar, diterpa angin dengan kekuatan tinggi hingga melayang di dalam sebuah tunnel setinggi 4,5 meter! Harga yang harus dibayar per dua menit terbang mulai dari 9000 Yen atau sekitar Rp1.1 juta.

Serunya FlyStation Japan via Instagram/ romain_toniolo

Jangan khawatir soal keselamatan ya, karena pihak FlyStation akan melengkapi setiap pengunjung dengan helm, jumpsuit earplugs dan kacamata. Jadi aman!

3. EasyFly Skydiving Thailand

Terpaan Angin Cukup Kencang di EasyFly Thailand via Instagram/ hilakalbal

Skydiving indoor di Asia juga bisa Teman Traveler temukan saat berlibur ke Thailand. Datang saja ke kawasan Suratthani, Thailand! Di sini ada EasyFly Skydiving yang akan memberikan pengalaman seru.

Reaksi Seorang Pengunjung Saat Terjun di EasyFly via Instagram/ sunbeary

Pengunjung akan diajak “terjun” di dalam tunnel setinggi 3,1 meter selama kurang lebih 6 menit. Dilengkapi dengan jumpsuit, helm, kacamata dan earplugs, pengunjung terjamin keamanan serta keselamatannya.

EasyFly Juga Bisa untuk Anak-anak via Instagram/ gizigazit

Siapa pun bisa mencoba wahana menyenangkan ini, selama memenuhi berat badan minimum yaitu 20 Kg. Biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati keseruan di EasyFly sebesar 1800 baht atau Rp801 ribu.

4. AirRider Skydiving, Malaysia

AirRider di Malaysia Juga Siap Menguji Adrenalinmu via Instagram/ razman_nordin

AirRider Skydiving Malaysia bisa untuk usia berapa pun. Dari 3 hingga 93 tahun, dapat bersenang-senang di dini! Mereka dapat menyesuaikan dengan keinginan para pelanggan. Mulai dari 1st Time Fyler, Fast Track Your Learning, dan Make It Your Sport. Treatment untuk ketiganya tentu saja berbeda.

Harus Coba! via Instagram/ airriderindoorskydiving

AirRider menyediakan instruktur berpengalaman, jadi tidak perlu khawatir ya! Harga yang harus dibayarkan dibedakan atas beberapa paket. Mulai dari paket untuk First Time Flyer sebanyak 2 kali terbang, sebesar RM 89 atau sekitar Rp302 ribu hingga Experienced Flyer dengan satu kali terbang seharga RM 35 atau Rp119 ribu.

5. iFly Indonesia

iFly Juga Siap Hadir di Indonesia via Instagram/ alennadawn

Skydiving Indoor di Asia juga akan hadir di Indonesia lho. Terutama di Jakarta dan Bali. iFly Indonesia sama-sama menawarkan sensasi seperti sedang melakukan skydiving. Adrenalin Teman Traveler akan ditantang di sebuah tunnel dengan tinggi sekitar 3,7 meter! Nggak sabar? Tunggu di 2019 ini ya!

Skydiving indoor di Asia memang khusus dibuat untuk para pecinta tantangan. Wisata adrenalin ini harus Teman Traveler coba! Berani? Next

ramadan

6 Lakeside Resorts near Bandung, Perfect Choice for Peaceful Staycation in Traditional Villas

Hotang di Joglosemar

Pilihan Hotang di Joglosemar, Ada yang Ukurannya Jumbo