in ,

Jepang Bikin Tas Traveling Unik, Bawaan Sekampung Dijamin Muat!

Tas Traveling Unik Asal Jepang dengan Ukuran Raksasa

Tas traveling unik
Tas traveling unik

Menata barang bawaan alias packing bisa jadi problem besar para traveler. Banyak peralatan dan pakaian yang ingin dikemas, sementara ruang dalam koper tak terlalu luas. Teman Traveler bisa tenang, Jepang kini hadirkan solusi dengan ciptakan tas traveling unik berukuran raksasa!

Baca juga : Traveling Sembari Rayakan Ulang Tahun Anak, Ini Momen Yasmine Wildblood di Hong Kong

Dilihat sepintas, bentuk tas tersebut tak jauh beda dengan produk sejenis. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, ukurannya terlihat luar biasa besar, hampir empat kali lipat tas biasa. Siapa yang punya inisiatif unik ini dan berapa harga tas traveling tersebut? Berikut penjelasannya.

Ukuran Super Besar

Tas traveling raksasa
Tas traveling raksasa via Instagram.com/dj_mimizuku

Tas ukuran super besar ini baru saja diluncurkan oleh sebuah merk Jepang bernama CWF. Panjang totalnya mencapai 100 sentimeter dan lebar 68 sentimenter. Ruang di dalamnya mampu menampung 180 liter. Jika ingin lebay, barang bawaan sekampung pun sepertinya akan muat masuk tas traveling ini.

Sebagaimana dilansir Quartzy, tas raksasa buatan negeri Matahari Terbit ini diberi nama ‘Backpacker’s Closet’ atau kurang lebih bermakna ‘Lemari Backpacker’. Sebutan yang sangat cocok, karena pemakainya bisa memasukkan pakaian atau peralatan traveling dengan jumlah ekstra. Ideal untuk mereka yang hobi kemping maupun jalan-jalan ala backpacker.

Dijual Tiga Juta-an

Tas traveling raksasa
Tas traveling raksasa via Instagram.com/dj_mimizuku

Backpacker’s Closet dari CWF ditawarkan dengan harga 26 ribu yen atau setara kurang lebih Rp3,4 juta di toko retail Plywood. Meski bentuknya terlihat aneh, tas ini terbukti punya banyak peminat dan sangat laris. Kabarnya hampir semua stok ludes di pasaran dan produsennya akan segera melakukan produksi ulang dalam waktu dekat, menurut Quartzy.

Tas raksasa
Tas raksasa (c) Plywood

Sayangnya, baik Plywood maupun CWF tak memberikan respon apapun terhadap komentar pelanggan. Hingga kini belum ada informasi mengenai kapan tas unik ini bakal kembali tersedia dan berapa banyak unit yang akan dijual. Backpacker’s Closet sendiri dirilis dalam tiga pilihan warna: beige, olive, dan black.

Ramai di Media Sosial

Bentuknya yang tak biasa membuat Backpacker’s Closet mendapat perhatian besar di antara para pengguna media sosial, khususnya di Jepang. Beberapa akun mulai mengunggah foto-foto unik dengan tas tersebut. Salah satunya menunjukkan bahwa tubuh manusia dewasa pun muat masuk ke dalamnya.

Tas traveling unik
Tas traveling unik via Instagram.com/dj_mimizuku

Hingga kini masih belum ada kabar apakah tas traveling unik ini bakal beredar di Indonesia. Namun andai tersedia, adakah di antara Teman Traveler yang tertarik membeli dan membawanya sebagai teman perjalanan saat liburan? Next

ramadan
Hostel Simplycity Bandung

Simplycity Bandung, Hostel Syariah yang Murah dengan Nuansa Asyik dan Instagenic

Ayam Goreng Ibu Haji

Ayam Goreng Legendaris di Jakarta, Tak Perlu Ditanya Enaknya