in ,

5 Negara Yang Memiliki Tempat-Tempat Paling Angker di Dunia

4. Humberstone dan LaNoria, Chili – Kota Hantu di Chili

Kebanyakan kita setuju jika suatu bangunan atau wilayah yang ditinggalkan dalam waktu yang lama akan menjadi sarang hantu. Pun demikian yang terjadi pada dua kota di Chili berikut ini. Humberstone dan LaNoria adalah dua kota tambang yang pernah berjaya di tahun 1872. Penduduknya hidup makmur dan semua serba kecukupan.

Baca juga : Red Brick Warehouse, Wisata Belanja Fenomenal di Hakodate Jepang

Kehidupan warganya berbalik seratus delapan luluh derajat saat Chili mengalami kesulitan ekonomi beberapa tahun kemudian. Para pekerja di dua kota ini bekerja layaknya budak yang tidak mengenal jam istirahat. Jadilah Humberstone dan LaNoria dua kota kumuh yang tak terurus. Di tahun 1960 warga beramai-ramai meninggalkan kota mereka setelah itu kejadian mengerikan mulai bermunculan.

Diketahui di dalam kota yang kosong tersebut sering dijumpai kuburan yang terbuka sendiri dan menampakkan mayat-mayatnya. Kini dua kota tersebut dijuluki sebagai kota hantu yang paling angker seantero Chili. Traveler bisa merasakan sensasi mencekam dengan ikut tur berkeliling kota mati tersebut atau menginap barang semalam di sana. Next

ramadan

Written by Alfri

Aku orangnya suka traveling terutama menjelajahi tempat-tempat yang belum banyak dijamah para turis.

Buset, Di Sumba Kamu Bisa Menemukan Rumah Adat Dengan Atap Setinggi Pohon Kelapa!

Aksi Lincah Manusia Laba-Laba dalam Pertunjukan Kesenian Lais Dari Garut